Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

100+ Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam

Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya

Mahirtransaksi.com –Saat mengalami keluhan pada mata sebaiknya jangan mengabaikannya. Apalagi jika keluhan semakin memburuk, segeralah cari dokter mata terdekat dari lokasi saya sekarang untuk berkonsultasi.

Sebagai salah satu organ paling penting di tubuh kita, mata juga kerap mengalami keluhan yang berakibat pada terganggunya aktivitas. Misalnya karena debu saat berkendara, mata minus atau plus atau mata rabun jauh atau dekat.

Oleh sebab itu, jika terjadi masalah pada penglihatan kamu, sebaiknya lakukan pemeriksaan mengetahui penyebab masalah tersebut. Selain itu, kamu juga bisa sekedar berkonsultasi ke dokter mata untuk menjaga kesehatan mata kamu.

Cara Memilih Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya

Dokter mata merupakan dokter spesialis mata yang menangani berbagai keluhan mata seperti katarak, glaukoma, mata minus, mata plus serta berbagai keluhan mata lainnya.

Mata yang sehat akan membantu kita untuk beraktivitas dan melakukan tugas sehari-hari. Jadi jika kamu mengalami gangguan penglihatan, segeralah cari dokter mata terdekat agar segera mendapat penanganan.

Berikut cara memilih dokter mata terdekat dari lokasi saya agar penanganan pada mata kamu lebih maksimal :

1. Pastikan Dokter Telah Berpengalaman

Saat memilih dokter mata, pengalaman adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan. Semakin lama dokter itu membuka praktek, menandakan bahwa ia telah terpercaya dan memiliki pengalaman yang banyak.

Lain halnya dengan dokter muda yang belum lama membuka praktek mungkin akan banyak orang meragukan karena khawatir dokter tersebut masih minim pengalaman.

2. Cek Fasilitas Praktek Dokter

Banyak dokter mata yang membuka praktek mandiri alih-alih bergabung di klinik atau rumah sakit. Meski praktek mandiri, fasilitas yang disediakan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Jadi jika kamu berniat untuk mengunjungi dokter mata dalam waktu dekat, pastikan tempat prakteknya memiliki fasilitas yang lengkap. Alat-alat dan peralatan haruslah memadai untuk menunjang kegiatan praktek.

3. Lihat Ulasan Pengunjung

Ulasan pengunjung menjadi alat yang sangat ampuh untuk menilai kualitas suatu barang atau jasa. Dokter mata kini sudah mendaftarkan bisnisnya di mesin pencari Google sehingga memudahkan orang-orang untuk memberi ulasan.

Bacalah setiap ulasan dengan seksama, semakin positif ulasannya menandakan semakin berkualitas dokter mata yang akan kamu kunjungi nantinya.

Cara Mencari Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Dengan memanfaatkan teknologi kini kamu bisa melakukan banyak hal dengan lebih mudah dan efisien. Tak terkecuali soal mencari lokasi atau alamat, kamu bisa dengan mudah melakukannya hanya berbekal HP dan kuota internet.

Berikut rangkuman rekomendasi praktek dokter mata terdekat di seluruh kota :

Dokter Mata Terdekat Di Seluruh Kota

✅ Dokter Mata Di Jakarta ⭐ Klinik Mata Nusantara Kebon Jeruk
✅ Dokter Mata Di Medan ⚡ Praktik Spesialis Mata Dr. Zaldi Z, SpM
✅ Dokter Mata Di Palembang ⭐ Klinik Mata Asia
✅ Dokter Mata Di Bandung ⚡ Netra Klinik Spesialis Mata
✅ Dokter Mata Di Bali ⭐ Dokter Mata (Ophthalmologist) dr. Siska, SpM, MKes
✅ Dokter Mata Di Makassar ⚡ Klinik Mata Sedayu
✅ Rute Dokter Mata Terdekat Klik Disini ⭐⭐⭐⭐⭐

Pada umumnya, mencari tempat praktek dokter mata terdekat dapat dilakukan dengan menggunakan layanan pencarian lokasi di Google Maps, Map Factor atau Aplikasi navigasi Waze.

Berikut cara mencari alamat dokter mata terdekat dari lokasi saya sekarang yang wajib kamu coba :

1. Lihat Alamat Dokter Mata Di Google Maps

Soal pemetaan dan navigasi, Google Maps jagonya. Aplikasi ini gratis dan tanpa iklan serta terbilang cukup mudah digunakan.

Baik HP android maupun iPhone bisa memasang Google Maps dan menggunakannya untuk menunjukan arah ke berbagai lokasi dan alamat tempat – tempat umum secara akurat.

Berikut cara menemukan alamat dokter mata terdekat dari lokasi saya menggunakan layanan Google Maps :

  • Buka layanan Google Maps di HP kamu.
  • Pada halaman utama, terdapat kolom pencarian yang terletak di bagian atas. Silahkan ketik kata kunci Dokter mata terdekat dari lokasi saya di kolom tersebut kemudian klik cari.
  • Selanjutnya akan muncul hasil pencarian berupa daftar nama praktek dokter mata paling dekat lalu pilih salah satu praktek dokter mata terdekat. Di dalamnya terdapat berbagai info penting seperti nomor HP, rute hingga foto lokasi.
Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya
Dokter Mata Terdekat Di Google Maps
  • Jika kamu ingin mendapatkan petunjuk arah silahkan pilih opsi Rute (route) lalu klik Mulai.
  • Terakhir ikuti petunjuk berwarna biru yang ditampilkan Google Maps.

2. Cek Lewat Situs Halodoc

Halodoc merupakan situs konsultasi dokter online berbayar yang menyediakan fitur lengkap mulai dari chatting dengan dokter, janji temu dokter, cari rumah sakit atau dokter terdekat dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa mencari dokter mata terdekat lewat situs Halodoc dengan cara :

  • Buka Browser di HP kamu lalu ketik situs halodoc.com di kolom url pencarian kemudian klik cari.
  • Jika sudah masuk ke situs halodoc, pilih menu Tanya Dokter.
  • Selanjutnya atur lokasi sesuai lokasi tempat tinggalmu saat ini.
  • Saat muncul pop up notifikasi, pilih izinkan agar situs bisa mengakses lokasimu. Jika ingin lebih spesifik kamu bisa mengisi alamat dan lokasi secara manual.
  • Selanjutnya akan muncul daftar daftar dokter mata terdekat yang bisa kamu hubungi untuk berkonsultasi.
  • Klik salah satu dokter mata tedekat dan mulailah berkonsultasi seputar keluhan matamu. Untuk konsultasi pertama tidak dikenakan biaya, tetapi konsultasi berikutnya akan dikenakan biaya.
  • Jangan lupa untuk tanyakan alamat dokter tersebut agar kamu bisa berkonsultasi secara langsung di klinik atau rumah sakit.
Nama Aplikasi Halodoc: Dokter & Obat
Developer Halodoc
Rating Aplikasi 4.7 / 5 (403 ribu ulasan)
Link Download Klik Disini

3. Cek Pamflet Praktek Dokter Mata Terdekat

Pamflet dokter mata berisikan beragam informasi penting seperti nama dokter, jadwal praktek, fasilitas, dan lain sebagainya. Pamflet biasanya terbuat dari besi dengan cat berwarna putih dan tulisan berwarna hitam.

Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya
Plang Praktek Dokter Mata Terdekat

Praktek dokter mata biasanya terletak di sekitar rumah sakit, puskesmas atau klinik kesehatan.

Beberapa dokter mata juga membuka praktek mandiri tak berlokasi di dekat fasilitas kesehatan, namun berada di tengah di pusat kesibukan. Kamu bisa mencari lokasi praktek dokter mata terdekat dengan melihat pamfletnya.

4. Tanyakan Pada Orang Sekitar

Bertanya pada orang sekitar bisa jadi sumber informasi akurat untuk mendapatkan informasi seputar lokasi praktek dokter mata terdekat.

Kamu bisa bertanya langsung kepada orang tua yang sudah mengalami mata plus atau mata minus. Biasanya mereka sering memeriksa kesehatan mata pada dokter mata terdekat.

Jangan lupa tanyakan petunjuk arah dan akses menuju lokasi tersebut. Tanyakan juga bagaimana cara daftarnya, jadwal prakteknya serta biaya konsultasi dan pengobatan.

5. Cari Dokter Spesialis Mata Di Situs Alodokter

Selain Halodoc, kamu juga bisa mengandalkan Alodokter untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis mata terdekat secara online.

Berikut ini panduan berkonsultasi dengan dokter spesialis mata terdekat di situs Alodokter :

  • Buka browser di HP kamu, lalu ketik alodokter.com di kolom url pencarian kemudian klik cari.
  • Setelah situs Alodokter terbuka, buka kolom pencarian dokter atau spesialis kemudian pilih opsi dokter mata.
  • Akan muncul beberapa dokter spesialis mata. Namun untuk melihat dokter mata terdekat, pilih opsi Lokasi yang terletak di bagian bawah.
  • Kemudian pilih opsi Gunakan Lokasi Saya.
  • Alodokter akan memperbarui hasil pencarian dengan menampilkan dokter spesialis mata terdekat dari lokasimu.
Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya
Konsultasi Dengan Dokter Mata Di Alodokter
  • Pilih salah satu dokter mata pada daftar. Kamu akan melihat banyak informasi termasuk lokasi praktek dan alamat lengkapnya, biaya praktek, jadwal praktek hingga fitur janji konsultasi.
  • Untuk membuat janji konsultasi silahkan pilih jadwal yang kamu inginkan.
  • Kamu akan diminta memasukkan nomor HP yang aktif. Silakan diisi, lalu tunggu SMS berupa kode OTP.
  • Masukkan kode OTP selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya untuk mengisi email, nama lengkap serta data pasien.
  • Ikuti seluruh prosesnya dan pastikan kamu mengisi data dengan benar.
Nama Aplikasi Alodokter —Chat Bersama Dokter
Developer Alodokter Group
Rating Aplikasi 4.6 / 5 (463 ribu ulasan)
Link Download Klik Disini

6. Hubungi Dinas Kesehatan Terkait

Dinas kesehatan memiliki semua informasi fasilitas kesehatan yang ada di seluruh penjuru kota termasuk lokasi klinik dokter mata terdekat.

Jika kamu punya akses untuk menghubungi dinas kesehatan, hubungi secara online maupun mendatangi kantor Dinas Kesehatan secara langsung.

Tanyakan pada petugas mengenai lokasi klinik dokter mata terdekat dari lokasi tempat tinggalmu. Pastikan kamu juga mendapatkan informasi lainnya seperti nomor HP yang bisa dihubungi serta jadwal praktek.

7. Cari Lewat Situs Cariaja.com

Soal pencarian lokasi, situs cariaja.com sangat bisa diandalkan. Tidak hanya bisa digunakan untuk mencari ATM dan fasilitas umum lainnya, situs cariaja.com juga bisa digunakan untuk mencari praktek dokter terdekat.

Berikut ini langkah-langkahnya :

  • Buka situs cariaja.com dari browser di HP kamu.
  • Sebelumnya pilih kota sesuai kota tempat tinggalmu. Lalu jika muncul pop up untuk mengizinkan akses lokasi, pilih opsi Allow atau Izinkan.
  • Kemudian pada kolom pencarian silahkan ketik Dokter mata anak terdekat dari lokasi saya lalu klik cari. Setelah itu akan muncul sejumlah hasil pencarian.
  • Silahkan pilih salah satu hasil pencarian kemudian pilih opsi Get Direction di bagian bawah situs jika ingin melihat petunjuk arah.
  • Kamu akan langsung dialihkan ke Google Maps. Silakan ikuti petunjuk yang diberikan Google Maps.
Nama Aplikasi Cari Aja
Developer PT. Cari Aja Indonesia
Rating Aplikasi 4.3 / 5 (15 ribu ulasan)
Link Download Klik Disini

8. Tanyakan Ke Puskesmas Terdekat

Puskesmas merupakan fasilitas kesehatan yang bisa ditemukan di semua kecamatan di Indonesia. Selain ada puskesmas utama, kini sudah banyak puskesmas pembantu yang dibangun di setiap desa.

Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya
Klinik Mata Di Area Puskesmas

Datangilah puskesmas di daerahmu, baik itu puskesmas utama maupun puskesmas pembantu kemudian tanyakan tentang praktek dokter mata terdekat.

Puskesmas memiliki informasi yang cukup lengkap tentang fasilitas kesehatan yang ada di wilayahnya. Maka informasi yang kamu dapatkan akan lebih lengkap dan rinci.

9. Cari Dokter Mata Di Situs Klinikmatanusantara.com

Klinikmatanusantara.com merupakan klinik khusus mata yang sangat terkenal di Indonesia. Fasilitasnya sangat lengkap dengan dokter spesialis mata ternama dan teknologi yang canggih.

Kamu dapat menemukan dokter mata paling dekat lewat situs Klinikmatanusantara.com dengan cara :

  • Buka situs klinikmatanusantara.com dari browser di HP kamu.
  • Kamu akan masuk ke menu utama. Di sana terdapat banyak opsi seperti opsi Pendaftaran Operasi, Rawat Jalan, hingga fitur chatting.
  • Pilih opsi chatting melalui Whatsapp kemudian klik ikon Whatsapp yang ada di bagian atas.
  • Kamu akan langsung masuk ke Whatsapp Klinik Mata Nusantara.
  • Tanyakan tentang praktek dokter mata terdekat yang bisa kamu jangkau dari lokasimu saat ini.
  • Tunggu beberapa saat hingga admin membalas pesanmu.

10. Cek Lokasi Klinik Dokter Mata Di Grab

Sebagai salah satu aplikasi transportasi online paling terkenal, Grab menyediakan banyak fitur dan layanan yang sangat memudahkan penggunanya. Termasuk urusan mencari lokasi tujuan, kamu hanya perlu mengetik kata kunci di kolom pencarian.

Oleh sebab itu, Grab bisa diandalkan untuk mencari lokasi praktek dokter mata terdekat, dengan cara :

  • Buka aplikasi Grab kemudian pilih layanan Grab Car atau Grab Bike.
  • Kamu akan masuk ke halaman tujuan (destinasi) silahkan ketik kata kunci dokter mata terdekat dari lokasi saya di kolom pencarian.
Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya
Dokter Mata Terdekat Di Grab
  • Akan muncul beberapa rekomendasi tempat praktek dokter mata yang biasanya diurutkan dari jarak terdekat. Informasi yang ditampilkan cukup lengkap, berisi alamat lengkap, jarang tempuh hingga ulasan.
  • Kemudian klik Selanjutnya, lalu isi kolom Lokasi Penjemputan, setelah itu klik Order.
  • Tunggu beberapa saat, driver Grab akan menjemputmu di lokasi.
Nama Aplikasi Grab Superapp
Developer Grab Holdings
Rating Aplikasi 4.8 / 5 (10,3 juta ulasan)
Link Download Klik Disini

Dokter Mata Terdekat Dari Lokasi Saya Di Semua Kota

Bagi sebagian orang, rasanya cukup menyulitkan untuk mencari dokter mata terdekat dengan mengandalkan teknologi aplikasi pemetaan karena beberapa faktor seperti akses lokasi yang sulit dijangkau.

Selain kurang mahir membaca peta digital, beberapa orang juga terkendala sinyal yang kurang baik sehingga aplikasi tidak berjalan dengan lancar.

Oleh karena itu, berikut rangkuman daftar lokasi praktek dokter mata terdekat dari lokasi saya di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dokter Mata Terdekat Di Jakarta

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Mata SMEC Tebet
Alamat Jl. Prof. DR. Soepomo No.70-B, RT.3/RW.15, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
No. Telepon 0804 122 7788
Jam buka Senin – Sabtu jam 08.00 – 20.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Aridy Prasetya

Excellent services! Pertama datang untuk kontrol rutin mata, sangat puas dengan penjelasan dokter. Peralatan untuk periksa mata sudah modern dan praktis. Ruangan tunggu nyaman dan bersih. Harga masih standard dengan pelayanan yang memadai. Melayani pasien BPJS juga. Thanks

Dedy Irawan

pertama kali datang tempatnya cukup bagus dan pendaftarannya cukup cepat, juga dijelas dengan baik detail prosesnya. proses pemeriksaan detail untuk kedua mata.

nb. pasien BPJS pun di layani dengan baik disini.

Junia Junia

Layanan baik. Dokternya bagus. Servisnya baik. Klo yg mau bpjs ini bisa… asal dengan rujukann pasti ya

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Mata Jakarta Aini
Alamat Jl. Garnisun 1 No.5, RT.5/RW.4, Kuningan, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
No. Telepon (021) 5732241
Jam buka Senin – Sabtu jam 07.30 – 19.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Lenny Anita

Klinik mata ada di lt 3 Rumah Sakit Jakarta. Pelayanan bagus. Dokternya jg baik dan ramah. Menerima pembayaran asuransi maupun pribadi.

Aghni Ulma

Klinik Mata Aini sekarang terletak di gedung RS Jakarta lantai 3. Hospitality dari semua suster dan dokter di sini oke banget sih. Semua nakesnya ramah dan informatif, pelayanan juga relatif cepat, kecuali di bagian farmasi dan kasir di akhir, itu perlu ditingkatkan sih, karena saya tadi nunggu hampir sejam buat dapet bill dan obat. Tapi overall pengalamannya menyenangkan berobat ke sini.

Aridy Prasetya

Saat ini semua services RS AINI sudah pindah under RS Jakarta. Jadi lokasi juga berpindah ke Klinik AINI di RS Jakarta Semanggi. Kualitas dokter relatif masih sama, pelayanan juga masih memuaskan.

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Mata Nusantara Kebon Jeruk
Alamat 50 9 1, Jl. Arjuna Utara, RT.9/RW.1, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
No. Telepon (021) 7516699
Jam buka Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Evelyne Theresia

Pelayanan bagus, informatif serta ramah senyum dari lantai 1 hingga 3. Terdapat kopi dan snack sambil menunggu antrian.

Lokasi mudah di temukan namun dalam 1 lokasi terdapat 2 gedung, untuk gedung sempat salah masuk dikarenakan tidak terdapat tanda lokasi KMN, hingga salah satu pegawai di gedung sebelah memberikan info bahwasanya lokasi klinik berada di gedung belakang.

Hartono Theng

KMN kebun jeruk. Pelayanan sangat baik, ruang tunggu sangat memadai dan Nyaman. Tersedia kopi di ruang tunggu dan Tersedia juga mesin ice cream untuk anak-anak..

Luna

Dokter Vinsensius disini dokter yg baik dan penjelasannya detil dan mudah dipahami serta sabar dalam penanganannya. Satpam juga baik dan ramah kepada pasien. Saya merekomendasikan klinik ini.

Dokter Mata Terdekat Di Medan

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Mata SMEC Medan
Alamat Jl. Iskandar Muda No.278-280, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
No. Telepon 0804 122 7788
Jam buka Senin – Sabtu jam 08.00 – 20.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Henry Daeli

Salah satu rumas sakit mata terbaik, lokasi berada di pusat kota Medan. Pelayanan cukup baik, hanya saja security yang menjaga pintu depan sangar, tidak bersahabat, terkesan membentak walau sebenarnya tidak. Perlu dilatih lagi pelayan penjaga pintu atau diganti lah yang lebih bersahabat.

Diah Duok

Pelayanan perawatnya kurang baik, walaupun bahasa yang digunakan formal tapi dalam penyampaiannya terkesan ketus membuat orang mendengarnya tidak nyaman terutama perawat yang laki laki sepertinya perlu dibimbing lagi agar dapat berkomunikasi dengan baik.

Tia Andarii

Baru kali ini pengguna BPJS dilayani secara baik. Pertama antriannya ramai, jadi harus antri lebih pagi lagi . Ruangannya nyaman dan ac nya dingin. Jadi anak saya nyaman sekali mengantri.

Pelayanan dokternya juga sangat baik dan ramah. Sabar sm anak saya yg masih 4 tahun. Nama dokternya Balgish desi Spm K. Anak saya dikasih permen dia senang sekali. Alatnya juga canggih.

Dua bulan lagi anak saya balik lagi untuk kontrol matanya

Nama Praktek Dokter Mata Rumah Sakit Mata Medan Baru
Alamat Jl. Abdullah Lubis No.67, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara
No. Telepon 0813-6134-2558
Jam buka Senin-Kamis jam 08.00-16.00, Jum’at-Sabtu jam 08.00-13.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Irfan Firnanda

Terimakasih……berobat pakai unag tabungan pecahan 20 rb…an…semua….unag tabungan itu untuk bayar sewa rumah… Alhamdulillah uang periksanya di kembalikan terima kasih…semoga sukses lancar di mudahkan…..

Inggou David Purba

Banyak dokter spesialis berpengalaman dan pakar di bidangnya yg praktek di RS ini..

Sangat Recommended..

Tapi perhatikan jadwal praktek dan janji temu..

Lokasi RS strategis..

Nike’s Barus

Rumah Sakit dengan pelayanan yg baik dan ramah terhadap pasien. Terutama bagi pasien lansia n orang tua. Registrasi teratur dan lumayan cpt walau pasien lg ramai.

Untuk dokter dan asdok nya juga ramah.

Kamar mandi bersih, ruangan bersih. Hanya saja parkiran khusu pasien tdk ada.

Nama Praktek Dokter Mata RS Khusus Mata Prima Vision
Alamat Jl. Pabrik Tenun No.51 – 53, Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
No. Telepon (061) 80514888
Jam buka Senin-Sabtu jam 08.00-16.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Yuni Wu

Tempatnya tertata rapi, bersih. Administrasi teratur. Ada 5 dokter di sini. Untuk dr Sujan, pasiennya rame.. antrian lama. Dokternya baik, sabar dan terus terang menerangkan kondisi pasien. Tetap dipertahankan predikat dokter yg jujur tanpa neko2 ini.. Sukses selalu..

Ahuat Leong

Operasi mata katarak dengan teknik bedah laser, hanya butuh waktu 10 menit saja, peralatan lengkap dan canggih dengan dr Sujan, Sp.M yang berpengalaman menangani bedah katarak di kota Medan.

Srimah Sara

Dr sujan baik ramah dn detail banget sih menurut akuu jdi pasien tu nyaman banget solusi dn penjelasannya tepat

Dokter Mata Terdekat Di Balikpapan

Nama Praktek Dokter Mata RS Mata SMEC Balikpapan
Alamat Jl. Ruko Sentra Eropa Blok AA 2B No. 16, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur
No. Telepon 0804 122 7788
Jam buka Senin-Sabtu jam 08.00-23.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Dina Bagus Narendra

Terima kasih SMEC mau mendengarkan saran dari pasien baru seperti saya semoga pelayanan kedepannya lebih baik lagi.

Yudi Susilo

Hari ini berobat untuk pertama kalinya di SMEC Balikpapan, antrian awalnya agak lama, cukup bisa dimaklumi karena banyak yg berobat, pelayanan pegawai sangat baik, sangat informatif, untuk dokternya juga sangat baik.

Eka Wulandari

Pelayanan sangat baik ya , maupun pasien bpjs ataupun umum. Para staff sangat ramah dan sangat membantu jika ada pertanyaan yang belum dipahami.

Nama Praktek Dokter Mata Praktek Dokter Saraf Dan Dokter Mata (Dr. Fajar Rudy Qimindra, Sp.S & Dr. Lilik Sujarwati, Sp.M
Alamat Jl. Masjid Ar Raudah No.58, Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur
No. Telepon (061)09118900
Jam buka Senin-Jumat jam 17.00-20.00, Sabtu Jam 10.00-12.00 dan 17.00-20.00, Minggu jam 10.00-12.00 dan 17.00-20.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Ani BPP

Pelayanan yang ramah,dari daftar langsung di arahkan ke dokter, padahal belum waktunya buka praktek (datang jam 8 pagi)tapi di terima dengan baik, terimakasih dokter,

Irma Waty

Terimakasih banyak untuk optik ainun telah memberikan pelayanan yang terbaik juga kacamata gratisnya mbak nya semua ramah😍😍😍

Hesti Arum Wahyuni

Alhamdulillah dokter fajar dan dokter lilik ramah sekali dan pelayanan di klinik serta optik bagus sekali, overall bintang tujuh, rekomended pake banget.

Nama Praktek Dokter Mata Optik Ainun Balikpapan
Alamat Jl. Masjid Ar Raudah No.58, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur
No. Telepon 0813-4977-9836
Jam buka Senin-Minggu jam 08.00-17.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Ridwan Pakaya

Pelayanannya cepat dan penuh kasih.

Dr lilik dan dr. Qimi baik bnget baik di rumah sakit maupun diluar

Smoga sehat trus dan bahagia trus buat karyawannya sklian

Mksih buat kecamatan yuhuuuuu.

Keyla Queenzha

Trimaksih bnyak atas pelayanan nya… Care banget sama pasien… Terutama saat periksa mata… 🙏🙏🙏

Suyanto

Pelayanan memuaskan baik dokter dan para karyawan optiknya.

Dokter Mata Terdekat Di Bali

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Utama Mata JEC Bali Denpasar
Alamat Jl. Teuku Umar Barat No.170, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
No. Telepon (0361) 8455409
Jam buka Senin-Sabtu jam 09.00-19.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Ocraniawan Patattan

Lokasinya mudah di jangkau, pelayanan disini juga sangat bagus, security, staff dan dokternya semuanya sangat ramah.

Staff menjelaskan dengan baik terutama soal harganya sebelum memulai konsultasi, sehingga kita bisa tahu terlebih dahulu kira2 berapa biaya yang akan kita spend untuk pemeriksaan disini.

Ruangan2nya juga sangat bersih, cukup nyaman disini.

Kalau mau lebih aman bisa reservasi terlebih dahulu sebelum kesini, namun bisa ots juga.

Amilia Rossintya

Pelayanan disini sangat bagus, ruangan bersih. Staff, Security, dan Dokternya sangat ramah dan profesional.

Agus Jonka21 Jonka21

Rs mata..dengan pelayanan yg sangat ramah dan baik.. dokter,perawat dan staf ramah dg pasien.. alhamdulillah.

Nama Praktek Dokter Mata Ramata Eye Clinic
Alamat Jl. Gatot Subroto Barat No.488, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
No. Telepon 0878-5559-1194
Jam buka Buka 24 Jam
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Oliveia Faizin

Bersih, pegawainya ramah.

Nggak masuk sih, cuman diluar aja nunggu suami yang ngasihkan frame kacamatanya.

Jimmy

Saya melakukan pemeriksaan mata pertama kalinya sekitar seminggu yang lalu dan saya puas dengan layanan dari staf dan dokter mata yang menjelaskan dan teliti dalam pemeriksaan. Selain itu, peralatan yang digunakan juga sangat modern. Saya sangat merekomendasikan tempat ini.

Wayan Widi

Suasana nyaman,bersih dan pelayan serta perawatnya sangat ramah… apalagi dokternya sangat wellcome…. sangat ahli dan profesional… trimaksih dan sukses selalu.

Nama Praktek Dokter Mata Rumah Sakit Mata Bali Mandara
Alamat Jl. Angsoka No.8, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80236
No. Telepon (0361) 243350
Jam buka Senin-Sabtu jam 07.30-11.30
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Adi Elyas Akbar

Sangat terbantu dengan adanya hidok. Daftar ke RS Mata Bali Mandara sangat mudah dan tidak antre yang terlalu banyak.

Wahyu Mandiri Tour

Saya bawa tetangga untuk operasi katarak, pakai bpjs, bagiku rumah sakit ini bagus sesuai harapan, bersih dan lengkap. mulai dari penerima tamu, registrasi, laboratorium, diagnosa ,dokter dan farmasi semua nya bekerja dengan baik, mereka ramah dan tidak ber belit belit.seperti nya mereka sudah bekerja dengan s.o.p yang tepat.moga mereka bisa mencapai target sesuai visi mereka menjadi rumah sakit mata yang bertaraf internasional tahun 2023.ini yang saya harapkan agar rumah sakit menghargai pasien, harga sesuai ,dokter pintar dan ramah. #banggaindonesia.

Bambang Sunarko

Layanan mulai dari daftar pasien bagus, perawatnya dan dokternya ramah , semua prosedur atmin dilayani dgn baik, area nyaman, RS MATA Bali Mandara ..oke.

Dokter Mata Terdekat Di Makassar

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Utama Mata JEC Orbita Makassar
Alamat Jalan Andi Pangeran Pettarani No.186 ACD, Jl. A. P. Pettarani, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
No. Telepon 0877-2922-1000
Jam buka Senin-Sabtu jam 08.00-21.00, Minggu jam 08.00-13.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Erwin Ali

agar tdk antri terlalu lama ada baiknya kesini sblm jam 7 pagi. alhamdulillah dilancarkan pengobatan mata keluarga. pelayanan dan info cukup memuaskan. Ruangan bersih dan ada akses wifi gratis. Keluhan hanya pada ruang antri dan lahan parkir yg terbatas.

Hasruddin Hasan

Semakin berinovasi dan keren demi kenyamanan pasien. Ruang tunggu semakin nyaman, fasilitas lengkap dan yg paling pnting karyawan nya pada ramah2. Sukses terus klinik mata orbita.

Virsha Al Hamsi

Pelayanan yang diberikan sangat baik, dokter dan perawat juga ramah, memberikan informasi sesuai yang dibutuhkan psien,. terima kasih n sukss selalu Jec Orbita.

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Mata Axis
Alamat Jl. Veteran Selatan No.245, Mandala, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
No. Telepon 0853-4352-1804
Jam buka Senin-Sabtu jam 08.00-20.30
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Albar Adnani

Salah satu klinik spesialis mata terbaik di kota makassar, di tunjang pelayanan oleh dr. yang ramah.

Fasilitas penunjang medis yang lengkap untuk pemeriksaan mata.

Pelayanan yang ramah kepada setiap pengunjung yang datang.

Bisa jadi salah satu referensi terbaik dalam berobat.

Qifa Oni

Kali Pertama sy berkunjung disini.. pelayanan bagus.. tidak mengecewakan… semuanya ramah.. t4nya juga nyaman.. dokternya OK.

Anugrah Yemima Lembayung

First time ke sini sekitar 3 tahun lalu, sekarang tempatnya tambah bagus dan luas juga, staff dan dokternya gapernah berubah selalu ramah dan tempatnya selalu bersih. Salah satu klinik mata terbaik di Makassar baik secara tempat maupun jasanya

Nama Praktek Dokter Mata Klinik Mata Sedayu
Alamat Jalan Tamalanrea Raya BTP Blok I/No.6, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
No. Telepon (0411) 4774048
Jam buka Senin-Sabtu jam 08.00-21.00
Google Maps Klik Disini
Ulasan Pengunjung Dewi Yuliani Hanaruddin

Tempatnya nyaman ditunjang dgn peralatan yg lengkap. Dokter komunikatif, memberi penjelasan detail ttg penyebab mata merah yg diderita mama sy dan cara penanganannya.

Tarif jasa dan obatnya masih terjangkau. Terima kasih, sukses selalu klinik mata Sedayu.

Cindy Theresia

Gak antri sih, cuman kalau mau kesini agak mahal ya. Obatnya jga semoga ampuh. Saran sih bagian resepsionisnya di depan lebih ramah lgi. Gak pas di kantong mahasiswa sih kemahalan.

Kartika

Lg disni mau periksa mata alhamdulillah ada dokter matanya pdhl msh rangkaian libur lebaran.

Kisaran Biaya Periksa Mata Ke Dokter Mata Terdekat

Sebelum mengunjungi lokasi praktek dokter mata di sekitar tempat tinggalmu saat ini, ada baiknya kamu mengetahui kisaran biaya yang nantinya harus kamu keluarkan setelah perawatan.

Berikut kisaran biaya periksa mata ke dokter mata terdekat yang berhasil kami rangkum dari salah satu tempat praktek dokter mata yaitu Surabaya Eye Clinic :

Jenis Perawatan Kisaran Biaya
Biaya Pendaftaran Rp35.000
Cek mata minus Rp275.000 – Rp350.000
Biaya Orbscan + 2ywave + Sirius Rp500.000
Biaya Retina G3 (dua mata) Rp750.000
Laser Argon (jika ditemukan masalah pada retina) Rp1.100.000
Operasi Lasik (dua mata) Rp24.000.000
Kontrol Pasca-Operasi Gratis

Perlu kamu ketahui bahwa biaya pemeriksaan, perawatan bahkan operasi akan berbeda – beda di setiap praktek dokter mata. Oleh sebab itu, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai tarif sebelum berkunjung.

Baca Juga : 95+ Klinik Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Yang Menerima BPJS

Itulah daftar klinik dan praktek dokter mata terdekat dari lokasi saya yang bisa kamu kunjungi. Kamu juga bisa mengatur filter jam buka di Google Search untuk menemukan klinik yang buka 24 jam.

Selamat mencoba !

Nilai Artikel
Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.