Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Newapps Tech Instagram Privategram Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

Newapps Tech Instagram Privategram

Mahirtransaksi.com – Bagaimana jika kamu ingin melihatnya tanpa harus mengikuti atau menjadi followers? Tenang sekarang kamu bisa melakukannya dengan Newapps Tech Instagram Privategram.

Saat akun Instagram seseorang di private kamu tidak akan bisa melihat isi dari posting-an akun tersebut baik itu berupa feed maupun postingan di IG Story karena akun tersebut dikunci oleh pemiliknya.

Kecuali kamu mengajukan permintaan follow dan sudah diterima pemilik akun. Setelah menjadi followers barulah kamu bisa cek isi akun IG tersebut.

Instagram adalah media sosial yang diluncurkan pada tahun 2010 dann memungkinkan kamu untuk berbagi foto dan video dengan pengikut (followers).

Selain itu, kamu juga dapat mengunggah konten, menerapkan filter dan efek kreatif serta menambahkan keterangan dan tagar pada postingan.

Instagram juga memiliki fitur-fitur seperti Stories, IGTV dan Reels yang memungkinkan kamu untuk berbagi momen singkat dan konten video yang menarik.

Media Sosial ini telah menjadi platform yang sangat populer bagi individu, selebriti, bisnis dan merek untuk membangun kehadiran online mereka dan berbagi cerita mereka dengan audiens yang lebih luas.

Pengertian Fitur Privat Akun Di Instagram

Privat akun di Instagram adalah salah satu fitur yang memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk menjaga privasi konten yang akan kamu bagikan agar tidak dapat dilihat oleh pengguna lain secara publik.

Pengertian  Fungsi Alasan Aktivasi Keuntungan Kekurangan
Private Akun Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa yang dapat melihat konten pengguna tersebut. Membatasi akses pengguna yang tidak diizinkan melihat konten. Melindungi privasi dan keamanan akun dari pengguna yang tidak dikenal atau pengikut yang tidak diinginkan.
  • Mencegah penyalahgunaan informasi pribadi.
  • Menjaga keamanan dari pengikut tidak diinginkan.
  • Memberikan kontrol lebih kepada pengguna terkait siapa yang dapat melihat konten.
  • Penggunaan private akun dapat membatasi jangkauan dan pertumbuhan pengikut.
  • Membuat konten kurang terlihat secara publik yang dapat mengurangi interaksi dengan pengguna baru.

Pada dasarnya, ketika sebuah akun diatur sebagai akun privat, hanya pengikut yang telah diizinkan yang dapat melihat postingan yang dibagikan oleh akun tersebut.

Jika seseorang ingin mengikuti akun privat, mereka harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik akun agar dapat melihat seluruh postingan di akun IG yang di private serta pemilik akun dapat menyetujui atau menolak permintaan tersebut.

Apakah Bisa Melihat IG Yang Di Privat?

Tidak sedikit yang mempertanyakan akan hal ini. Apalagi jika kamu ingin melihat posting-an mantan atau gebetan tapi malu untuk menjadi followers mereka. Fitur privasi sengaja diciptakan oleh Instagram untuk membuat para penggunanya nyaman.

Selama mengaktifkan fitur ini maka pemilik akun bisa memilih siapa saja yang bisa menjadi followers mereka. Jadi jika undangan kamu untuk mengikuti ditolak otomatis tidak akan pernah bisa melihat isi kontennya.

Newapps Tech Instagram Privategram
Akun IG Yang Di Private

Mirip dengan fitur privasi di Facebook, hanya mereka yang menjadi followers bisa melihatnya semua aktivitas di akun IG yang di private.

Bagaimana Cara Melihat Akun IG Yang Di Private?

Untungnya sekarang telah tersedia situs newapps.tech instagram/privategram. Selama menggunakan layanan ini kamu bisa kapan saja melihat posting-an dari akun lain yang sengaja di private.

Jadi jika permintaan follow ditolak atau malu tinggal manfaatkan saja layanan ini. Apalagi tersedia gratis dan tidak ada batasan berapa kali kamu bisa menggunakannya dalam sehari.

Apa Itu Newapps Tech Instagram Privategram?

Newapps Tech Instagram Privategram adalah aplikasi yang digunakan untuk melihat postingan maupun story akun Instagram yang di private tanpa harus follow akun Instagram.

Selama terhubung dengan internet situs ini bisa dijangkau dengan mudah dan semua layanan yang tersedia gratis digunakan.

Fungsi utama aplikasi Instagram privategram adalah untuk melihat isi konten dan postingan akun Instagram yang di private tanpa harus mengikuti akun baik itu foto yang sudah diunggah pemilik akun di feed mereka.

Uniknya, kamu sebagai pengguna juga tidak akan ketahuan oleh si pemilik akun tersebut jika sudah melihat akun IG lain walaupun kedua akun sedang login bersamaan.

Jadi selain gratis aplikasi ini juga termasuk aman jadi kamu bisa nyaman menggunakannya kapan saja. Jika ada teman yang di private atau tiba-tiba kamu di unfollow bisa banget mencoba melihat konten di feed mereka.

Kelebihan Instagram Privategram

Pada dasarnya saat ini banyak ditemukan situs yang mirip dengan situs ini serta memiliki kelebihannya masing – masing. Namun karena tingkat akurasinya yang tinggi, maka banyak pengguna memilih menggunakan situs Newapps Tech Privategram.

Berikut kelebihan situs Instagram Privategram :

  • Bisa melihat foto di IG yang belum di follow tanpa ketahuan.
  • Private Views akun.
  • Bisa melihat akun orang lain yang di private.
  • Tidak terdeteksi sebagai followers.
  • Tidak menambah viewers.

Kekurangan Instagram Privategram

Selain mempunyai kelebihan, tentunya situs ini juga memiliki kekurangan dibanding situs atau aplikasi sejenis lainnya. Berikut kekurangan situs Instagram Privategram :

  • Tidak bisa masuk banyak akun sekaligus.
  • Tidak terdeteksi sebagai followers.
  • Tidak bisa berfungsi untuk akun IG yang telah dihapus.
  • Situs / aplikasi sering down atau sulit diakses.

Fitur Aplikasi Newapps Tech Privategram

Fitur utama dari situs ini adalah untuk melihat akun IG yang di private. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat isi konten dari akun IG tersebut.

Fitur ini hanya berlaku untuk melihat konten berupa foto saja. Jadi jika ada konten video kamu tidak bisa mengeceknya. Mengingat formatnya adalah website maka kamu bisa mengaksesnya melalui smartphone dan juga laptop.

Berikut beberapa fitur Newapps Tech Privategram yang wajib kamu coba :

  • Memiliki tampilan sederhana sehingga pengguna baru bisa langsung menggunakannya.
  • Fitur pencarian hanya menggunakan nama akun IG saja sehingga tidak harus link akun lengkap.
  • Tersedia juga fitur untuk menambah followers, sangat cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan followers dengan cepat.
  • Menginstal Instagram Stories akun lainnya yang juga di private dan menyimpannya untuk ditonton ulang.
  • Menyediakan juga aplikasi Instagram mod yang memiliki fitur berbeda dari aplikasi Instagram asli.

Lihat Akun Instagram Private

Fitur unggulan Newapps Instagram/Privategram adalah melihat akun IG orang lain yang di private tanpa harus mengikuti akun IG orang tersebut (tanpa follow akun).

Hal ini tidak dapat dilakukan menggunakan aplikasi Instagram biasa hal ini tidak bisa dilakukan karena berdarkan TOS Instagram, akun IG target harus menyetujui akun IG kamu mengikutinya terlebih dahulu agar dapat melihat postingannya.

Tools Mudah Digunakan

Aplikasi Newapps Instagram Privategram sangat mudah digunakan karena hanya melalui link khusus kamu bisa melihat seluruh isi konten akun IG orang lain dengan sangat praktis.

Selain itu, kamu hanya membutuhkan username IG target untuk agar dapat melakukan pengecekan terhadap akun IG tersebut. Username akun IG target dapat kamu salin dengan mudah menggunakan aplikasi Instagram resmi.

Terjamin Aman

Selain itu, tools Newapps Instagram juga aman digunakan karena dalam prosesnya, kamu tidak harus memasukkan password akun IG target. Selain itu, kamu juga tidak perlu login untuk dapat menggunakan situs ini.

Sekarang setiap ada akun IG yang sudah di private kamu tinggal manfaatkan saja tools ini untuk melihat isi konten mereka. Selain itu manfaatkan juga fitur lainnya yang disediakan secara gratis.

Cek IG Target Tanpa Ketahuan

Perlu kamu ketahuan bahwa situs Newapps.tech Instagram merupakan situs spy khusus yang memungkinkan pengguna melihat akun IG target tanpa ketahuan pemilik akun aslinya.

Oleh sebab itu, kamu dapat mengetahui semua isi akun IG yang ingin kamu melihat akun tanpa notifikasi ke pengguna IG yang sedang kamu pantau sehingga hal ini tidak akan menimbulkan kecurigaan sedikitpun.

Tanpa Iklan 

Biasanya beberapa situs Instagram Viewer kerap menampilkan iklan yang mengganggu pada situs mereka sehingga membuat penggunanya akan merasa tidak nyaman.

Namun di situs Newapps.tech Instagram Private kamu tidak akan menemukan iklan yang mengganggu sehingga kamu dapat bebas menggunakan situs ini untuk melihat akun IG target dengan nyaman.

Cara Download Newapps.Tech Instagram Privategram

Selain menggunakan situs, ternyata Privategram telah tersedia dalam versi aplikasi. Dengan versi aplikasi ini, kamu dapat menggunakan semua layanan yang sama tanpa harus membuka situs berulang kali.

Selain itu, newapps tech privategram juga menyediakan fitur lain yaitu Auto Followers, Likes dan Views akun maupun postingan Instagram hanya via username.

Jika kamu tertarik menggunakan Privategram APK, silahkan download lewat link unduhan berikut ini :

Nama Aplikasi Newapps Tech Privategram APK
Developer Privategram LTD
Rating Situs 4,5 / 5 (488.000 Ulasan)
Link Download Klik Disini

Namun sebelum menggunakan aplikasinya, pastikan kamu telah mengaktifkan antivirus di ponsel kamu untuk mengantisipasi adanya malware akibat menginstall aplikasi yang tidak berasal dari sumber resminya.

Cara Mendaftar Newapps Tech Instagram Privategram

Memiliki tampilan yang sederhana, kamu hanya perlu melakukan langkah singkat untuk menggunakannya. Yang perlu kamu ketahui hanyalah username akun IG tanpa ikon @.

Berikut cara mendaftar aplikasi Cek stalker IG Newapps :

  • Pertama install aplikasi Newapps Tech Instagram Privategram lewat Google Playstore atau Appstore.
  • Setelah itu masuk di halaman utama kamu akan melihat kolom untuk meletakkan username akun IG. Ketik username akun IG yang ingin di lihat dan klik Search.
Newapps Tech Instagram Privategram
Fitur Stalker Newapps Tech Instagram
  • Tunggu beberapa detik hingga menit aplikasi itu akan bekerja untuk mencari data informasi akun.
  • Kemudian akan muncul akun Instagram sesuai username yang kamu masukkan, untuk bisa membuka foto bisa klik Unlock Private Photo.
  • Tunggu lagi selama beberapa saat maka foto di feed instagram akan langsung terbuka.

Kamu hanya akan bisa melihat foto di feed tetapi tidak bisa melihat informasi seperti caption dan komentar dari konten tersebut. Apabila klik salah satu foto maka tidak akan muncul gambar konten yang lebih besar.

Cara Login Newapps.tech Instagram/Privategram

Untuk login ke situs see Instagram tentunya kamu harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu di Playstore atau Appstore. Karena berbentuk aplikasi, maka aplikasi Instaviewer Instagram sangat mudah digunakan di smartphone.

Setelah menginstall aplikasinya, selanjutnya gunakan aplikasi newapps.tech instagram/privategram dengan menggunakan link login dibawah ini :

Nama Aplikasi Instagram Cek Stalker
Fungsi Aplikasi Melihat Akun IG Yang Di Private
Biaya Gratis
Cek Via Username
Tahun update 2023
Menu Login Klik Disini 

Jika kamu belum memiliki akun aplikasi Private Instagram sebelumnya, sebaiknya lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu dengan cara :

  • Buka aplikasi Newapps Instagram.
  • Scroll kebawah lalu pilih menu Sign Up.
  • Pilih menu Continue With Google kemudian masukkan kata kunci akun Instagram
  • Setelah proses pendaftaran akun selesai, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat akun IG orang lain yang di private.

Cara Menggunakan Newapps.tech Instagram/Privategram

Selain menggunakan aplikasi Instagram Viewer diatas, kamu juga dapat menggunakan situs resmi newapps.tech privategram untuk melihat IG orang lain yang di private langsung dari situs mereka.

Tentunya dengan cara ini kamu tidak perlu menginstall aplikasi tambahan atau mendaftar akun terlebih dahulu untuk melihat target IG yang ingin kamu cek.

Oleh sebab itu, simak cara melihat IG orang lain menggunakan newapps.tech privategram berikut ini :

Buka Aplikasi

Pertama buka situs atau aplikasi melalui Browser di HP / Laptop kamu. Aplikasi ini bisa kamu buka lewat ponsel, laptop atau tablet yang kamu miliki baik via web maupun aplikasi.

Jika kamu ingin mengakses aplikasi, silahkan unduh aplikasinya lewat Playstore. Namun jika ingin menggunakan versi web, kamu bisa membukanya lewat Google Chrome atau Browser sejenis.

Buka Menu Viewer Instagram Private

Selanjutnya akan terbuka halaman Viewer Instagram Private yang berisi kolom username dan tombol Search. Menu ini merupakan salah satu menu dari sekian banyak menu yang tersedia di aplikasi Newapps Tech.

Adapun fungsi menu ini adalah untuk melakukan pengecekan terhadap akun IG sendiri dan orang lain sehingga akun menjadi lebih aman dari akun lain yang mencoba mengintip secara tidak sah.

Salin Link Akun IG Yang Belum Di Follow

Mengetahui username bahkan link akun IG menjadi syarat utama supaya kamu bisa menggunakan aplikasi cek Instagram stalker ini.

Tanpanya kamu tidak akan bisa melihat isi dari feed akun tersebut. Jika lupa atau nama akun IG tersebut sulit kamu bisa menyalin saja secara langsung.

Cara ini akan menghemat waktu sehingga kamu bisa mengakses informasi langsung dari akun yang tepat. Berikut cara menyalin link atau username akun IG yang di private :

  • Buka terlebih dahulu akun IG kamu.
  • Setelah itu, silahkan cari akun Instagram yang ingin dilihat di menu Pencarian.
  • Apabila sudah menemukannya kamu bisa klik untuk membuka profil akun tersebut.
  • Meskipun masih di private dan tidak menjadi followers kamu bisa menyalin link akun. Tinggal klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan layar.
  • Kemudian pilih menu Copy Profile URL.
  • Baru setelah itu kamu buka website Instagram Privategram dan klik Paste untuk memasang link tadi.
  • Edit link yang muncul dengan menghilangkan ikon @ baru setelah itu klik Search.

Masukan Username IG

Selanjutnya silahkan ketik username IG Private yang akan kamu lihat. Pada proses ini, username yang kamu masukan harus diawali dengan simbol @ yang merupakan simbol tag akun pada aplikasi Instagram.

Untuk mengetahui username pengguna di IG, kamu bisa melakukan pencarian akun IG lewat Browser kemudian menyalin link akun IG yang muncul di halaman pertama. Setelah memastikan username benar, selanjutnya klik Search disebelah kanan kolom username.

Tunggu Proses Pengambilan Data

Langkah selanjutnya kamu hanya perlu menunggu proses pengambilan data IG diproses oleh situs newapps.tech instagram. Proses ini biasanya membutuhkan waktu beberapa menit hingga data akun akan muncul di layar.

Namun proses ini juga bisa berlangsung lebih lama tergantung dari total postingan yang terdapat pada akun Instagram yang ingin kamu cek profilnya.

Cek Akun IG Yang Muncul

Terakhir akan muncul Profil IG target sesuai username yang kamu masukkan tadi. Kamu bisa cek profil IG target sepuasnya tanpa ketahuan pemilik IG tersebut.

Di layar HP kamu akan tampil nama serta semua isi akun IG seperti kamu melihat akun IG pengguna lain pada umumnya.

Apakah Aplikasi Newapps Tech Privategram Aman?

Pertanyaan soal keamanan Newapps Tech Privategram juga kerap kali muncul. Pasalnya situs ini merupakan pihak ketiga yang mungkin saja membawa virus ketika kamu menggunakannya.

Untungnya selama menggunakan layanan di situs ini kamu tidak akan diminta soal perizinan atau membuat akun terlebih dahulu. Jadi tidak ada data pribadi apapun yang harus diisikan untuk membuat akun.

Newapps Tech Instagram Privategram
Stalker IG Berhasil

Kamu tinggal langsung menggunakannya setelah mengakses situs atau aplikasinya. Selain itu tidak ada iklan dari situs ini yang akan muncul dan mengganggu pencarian.

Jadi dapat disimpulkan bahwa layanan di situs ini termasuk aman untuk kamu yang hobi melihat selama kamu tidak diminta untuk memasukkan password akun Instagram kamu.

Rekomendasi Aplikasi Cek Stalker Instagram Terbaik

ewapps.tech privategram.com adalah tools yang memiliki kemampuan untuk melihat postingan Instagram orang lain yang diatur sebagai akun privat tanpa harus mengikuti akun tersebut.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi cek stalker Instagram terbaik yang bisa kamu coba :

Later

Later adalah platform manajemen media sosial yang juga menyediakan alat analitik khususnya media sosial Instagram. Selain memberikan fitur penjadwalan posting Later juga menyediakan statistik kinerja posting.

Kamu dapat melihat detail tentang performa posting seperti interaksi, jangkauan dan pertumbuhan Followers.

Selain itu, terdapat pula fitur untuk melihat akun IG orang lain yang di privat. Aplikasi ini bisa membantu kamu mengidentifikasi akun yang di privat tanpa follow akun tersebut.

Iconosquare

Iconosquare adalah platform analitik media sosial yang mendukung berbagai platform termasuk Instagram.

Dengan Iconosquare, kamu dapat melihat statistik rinci tentang pengikut, interaksi, pertumbuhan dan berbagai parameter kinerja lainnya.

Fitur tambahan seperti pemantauan hashtag dan kompetitor yang di privat juga ada dalam aplikasi ini yang dapat kamu gunakan untuk melacak dan meningkatkan kinerja akun Instagram.

Hootsuite

Hootsuite adalah platform manajemen media sosial yang juga menyediakan tools analitik untuk Instagram termasuk untuk melihat statistik kinerja posting.

Selain itu, Hootsuite juga memberikan kemampuan untuk melacak akun IG orang lain yang di privat dengan tujuan untuk mengelola beberapa platform media sosial sekaligus.

Rekomendasi Website Cek Stalker IG Terbaik

Selain situs yang terdapat pada link diatas, ternyata masih banyak situs Privategram lainnya yang bisa kamu coba untuk lihat IG orang lain yang dikunci. Berikut daftar rekomendasi situs newsapps.tech instagram private yang bisa kamu coba :

  • https://privatephotoviewer.com/
  • https://privateinstaviewer.com/
  • https://imagerocket.net/

Adapun cara menggunakan web untuk cek stalker di Instagram yaitu :

  • Pertama kunjungi salah satu situs Newsapps.Tech Instagram Private diatas melalui Browser di HP kamu.
  • Selanjutnya akan muncul kolom untuk memasukkan username akun IG Target yang akan dilihat.
  • Tuliskan username IG Target menggunakan awalan @.
  • Selanjutnya klik lihat atau cek untuk memulai proses pengambilan data.
  • Terakhir tunggu sampai situs Newsapps.Tech Instagram Private menampilkan isi beranda IG target yang ingin kamu lihat.

Rekomendasi Aplikasi Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi

Perlu kamu ketahui terkadang situs maupun aplikasi ini akan susah diakses karena penggunaan resource yang berat. Ketika aplikasi atau situs ini sedang down maka layanan ini tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.

Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan alternatif Newapps Privategram yang memiliki layanan dan fungsi yang sama.

Berikut beberapa rekomendasi Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi terbaru berikut ini : 

Gramhir

Gramhir.com adalah sebuah situs web yang memberikan layanan untuk melihat dan menelusuri konten Instagram secara anonim.

Namun sayangnya sejak pertengahan tahun 2020, Instagram melakukan perubahan pada API yang mengakibatkan Gramhir.com, tidak lagi dapat mengakses data konten Instagram secara anonim.

Perubahan ini merupakan upaya Instagram untuk meningkatkan privasi dan keamanan pengguna mereka serta melindungi informasi pribadi. 

Whatchinsta

Whatchinsta.com adalah private Instagram viewer tanpa verifikasi yang diklaim mampu melihat akun IG yang di private tanpa harus follow akun tersebut. 

Kamu hanya perlu mengunjungi halaman Beranda Whatchinsta.com lalu pilih menu Start untuk memulai. Kemudian masukkan username akun IG yang ingin di lihat dan sebelumnya sudah di private. 

Tunggu beberapa saat sampai akun IG langsung muncul dalam beberapa menit saja, kamu bisa langsung melihat informasi foto, video dari akun tersebut. 

Privatephotoviewer

Privatephotoviewer.com adalah situs private Instagram viewer without verification yang bisa kamu gunakan untuk melihat mantan atau gebetan dengan tampilan website yang sederhana sehingga lebih mudah untuk digunakan.

Kamu hanya perlu memasukan username IG target yang akan di cek tanpa harus menambahkan ikon @. Setelah itu klik Search maka akun Instagram yang ingin kamu lihat akan langsung muncul dalam beberapa menit.

Cara Menghindari Akun IG Di Stalking Orang Lain

Pada dasarnya kamu dapat mengikuti dan di ikuti oleh siapa saja di aplikasi Instagram. Jika kamu menyetujui orang lain mengikuti akun IG mu itu berarti orang tersebut dapat melihat seluruh aktivitas kamu di Instagram.

Namun jika tidak, maka orang tersebut tidak akan bisa melihat aktivitasmu di aplikasi ini. Oleh sebab itu, simak beberapa tips menghindari akun IG kamu di stalking oleh orang lain :

Pilih Opsi Privat Akun

Salah satu fitur unggulan di aplikasi Instagram adalah fitur private akun. Dengan mengaktifkan private akun, maka hanya orang-orang yang telah mengikutimu yang dapat mengikuti dan melihat konten yang kamu bagikan di Instagram.

Selain itu, untuk mengantisipasi orang lain melakukan stalking menggunakan tools sebaiknya jangan sebarkan username akun IG kamu ke media sosial maupun mengungkapkannya langsung kepada orang yang belum kamu kenal.

Filter Followers IG

Ketika kamu telah mengaktifkan fitur private akun, kamu dapat mengontrol siapa yang dapat mengirimkan permintaan untuk follow akun IG kamu.

Oleh sebab itu, kamu dapat memilih untuk menyetujui atau menolak permintaan follow akun dari orang lain, sebaiknya perhatikan akun IG yang akan mengikuti akun-mu untuk menghindari akun tersebut digunakan sebagai mata – mata.

Blokir Akun IG 

Setelah mengetahui akun yang mencoba stalking akun kamu maka kamu dapat memblokir akun IG  tersebut, dengan cara :

  • Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun kamu.
  • Buka profil pengguna yang ingin kamu blokir dengan mencari nama pengguna di fitur pencarian atau di dalam daftar pengikut kamu.
  • Klik ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas halaman profil pengguna tersebut.
  • Pilih opsi Blokir dari daftar opsi yang muncul.
  • Konfirmasi bahwa kamu ingin memblokir akun tersebut dengan memilih opsi “Blokir” lagi di jendela pop-up yang muncul.

Periksa Pengaturan Privasi 

Pastikan bahwa pengaturan privasi akun kamu diatur dengan benar dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Periksa pengaturan privasi kamu secara berkala dan ubah jika diperlukan untuk mengantisipasi pengguna lain mengetahui celah untuk melihat profil IG mu.

Hindari Mengupload Konten Sensitif

Selalu ada alasan orang lain ingin melihat postingan yang baru kamu terbitkan. Oleh sebab itu, ada baiknya melakukan filter terhadap konten yang akan kamu upload di akun IG milikmu untuk menghindari orang lain menyalahgunakan konten tersebut.

Kamu bisa membaca pedoman upload konten dari sumber resmi untuk menghindari pembajakan bahkan pembatasan akun karena melanggar pedoman komunitas instagram.

Kesimpulan

Untuk melihat posting-an akun IG yang belum di follow atau bahkan di private, kamu tidak perlu menghubungkan Ewapps Tech Instagram ke akun IG milik sendiri karena tidak ada langkah untuk login ke akun atau menautkan akun.

Baca Juga : 11 Cara Dapat 1K Followers Instagram Gratis Indonesia Asli Tanpa Login

Jika kamu penasaran dengan apa isi dari feed akun-akun IG yang di private yang maka kamu hanya perlu menggunakan situs ini untuk melihatnya tanpa ketahuan pemilik akun IG tersebut.

Baca Juga : 13+ Aplikasi Cek Yang Tidak Follow Back Instagram Terbaik

Hanya saja untuk fitur lain seperti download stories dan aplikasi Instagram mod masih belum bisa dicek keamanannya. Oleh sebab itu, sebaiknya berhati – hati ketika situs ini meminta memasukkan kata sandi akun IG kamu.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.