Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Auto Like TikTok Online Gratis Dan Permanen Terbaru 2024

Auto Like TikTok Online Gratis

Mahirtransaksi.com – Untuk mendapatkan tanda suka yang banyak di VT tentunya kamu harus memiliki video Fyp. Namun sekarang kamu bisa mendapatkan ribuan suka gratis tanpa Fyp. Kamu  dapat mencoba cara auto like TikTok online gratis yang terbukti berhasil ini !

Hampir semua media sosial saat ini memiliki fitur ini pada postingan yang di unggah sebagai bentuk ekspresi tidak langsung bahwa orang lain menyukai postingan tersebut.

Namun untuk mendapatkan tanda suka, tentunya konten yang kamu hasilkan haruslah menarik untuk menarik perhatian pengguna lain sehingga mau memberikan centang pada postingan tersebut.

Sekilas Tentang Fitur Like Di Aplikasi TikTok

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan aplikasi TikTok. Aplikasi yang banyak di download orang dengan berbagai kebutuhan. Ada yang sekedar ingin terkenal, personal branding ataupun yang lainnya.

Kebutuhan impresi terhadap konten yang dihasilkan harus didukung dengan adanya views dan share.

Banyak orang merasakan kecewa ketika konten yang telah dibuat dengan segala upaya ternyata tidak mendapat tanda suka yang banyak karena tidak FYP (For Your Page).

Fitur ini merupakan fitur khusus berbentuk hati (love) yang akan berwarna merah ketika ditekan yang menandakan bahwa kamu telah menyukai konten yang kamu lihat.

Cara Mendapatkan Like TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Namun agar lebih aman sebaiknya kamu menggunakan cara manual untuk menambah statistik dan followers secara alami.

Cara menambah tanda suka secara otomatis namun tetap gratis, untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga pada akun kamu.

Berikut beberapa cara mendapatkan like TikTok gratis secara alami tanpa aplikasi yang wajib kamu coba :

Buat Bio Akun TikTok Yang Menarik

Untuk meningkatkan statistik akun, kamu bisa membuat bio akun yang singkat, informatif dan menarik perhatian. Sebagai contoh kamu dapat memasukkan informasi tentang minat, hobi atau keunikan diri kamu di bio profil akun TikTok.

Gunakan kata-kata yang kreatif dan menarik untuk menjelaskan diri kamu lalu tambahkan unsur humor atau kata-kata bersemangat yang dapat membuat orang tertarik.

Pengguna cenderung tertarik pada akun yang menarik perhatian dengan bio yang unik dan informatif yang dapat mendorong pengguna untuk mengklik tanda suka pada konten kamu.

Pakai Hashtag FYP 

Pertama kamu bisa menggunakan hashtag FYP. Dengan menggunakan hashtag FYP maka kemungkinan besar konten yang telah kamu buat akan muncul dibeberapa beranda akun orang lain.

Nah dengan cara ini pastinya konten kamu bisa lebih banyak dilirik serta mendapat react yang banyak pula. Selain hashtag FYP, kamu juga bisa menggunakan hashtag yang sedang trending dengan melihat daftarnya Disini.

Buat Konten Yang Orisinil

Konten yang di buat dengan cara kamu sendiri tentunya juga bisa menambah views. Apalagi konten tersebut berisi video video yang menarik, beredukasi serta hal lainnya yang mampu membuat orang lain senang melihat konten kamu.

Contohnya kamu pergi ke tempat tempat yang sedang hitz dan meriview tempat tersebut ataupun melihat contoh konten orang lain namun dengan modifikasi kamu sendiri tentunya.

Dengan begitu pengguna lain akan menyukai video kamu karena telah memberikan hiburan dengan konten yang unik dan menarik.

Konsisten Upload Video 

Konsisten membuat konten juga mempengaruhi fisibilitas akun kamu. Karena semakin sering kamu upload video maka akan semakin sering juga video kamu masuk ke beranda orang lain.

Tentunya jika video kamu masuk ke beranda orang lain, tidak lain dan tidak bukan konten kamu akan mendapatkan peningkatan akun yang banyak.

Buat VT Viral Yang Sedang Trending

Kamu juga bisa membuat orang suka dengan membuat konten yang viral dan sedang trending saat ini karena biasanya VT yang viral akan lebih mudah masuk ke daftar FYP.

Kamu dapat melakukan riset terhadap video yang viral dan mengamati tren yang sedang berkembang. Kemudian, buat konten yang relevan dengan tren tersebut sambil menambahkan sentuhan pribadi atau kreatifitas kamu sendiri.

Gunakan Sound Populer 

Menggunakan sound populer sebagai latar belakang untuk video bisa menjadi strategi yang efektif untuk meningkatkan keterlibatan dan menarik lebih banyak orang yang menyukai.

Sound populer sering kali diidentifikasi dengan tren dan tantangan tertentu yang dapat menarik perhatian dan partisipasi pengguna lain.

Pilih musik yang relevan dengan konten dan pesan yang ingin kamu sampaikan melalui VT kamu. Musik yang cocok akan memberikan dampak yang lebih besar pada pengalaman menonton.

Sticth VT Viral

Stiching dengan konten viral atau populer yang sedang beredar bisa menjadi strategi yang efektif untuk meningkatkan jumlah tanda suka dan mendapatkan lebih banyak eksposur di platform tersebut.

Stitch adalah fitur yang memungkinkan kamu menambahkan klip video dari orang lain ke video kamu sendiri sehingga akun lain dapat memberikan tanggapan.

Rekomendasi Situs Auto Like Di Tiktok Gratis

Web Auto Like gratis adalah kumpulan website resmi yang menyediakan layanan penambah followers  secara instant. Dengan menggunakan web resmi, kamu bisa menambah tanda suka secara permanen tanpa khawatir akan penipuan.

Berikut rekomendasi situs penambah TikTok gratis yang wajib kamu coba :

Viralizer.id

Viralizer - Website Auto Like Tiktok
Viralizer

Ini nih website yang rame banget direview YouTuber akhir-akhir ini. Di website ini, kamu bisa tambah tandah sepuasnya dan pastinya 100% aman karena prosesnya tanpa password.

Super praktis banget cukup masukan link postingan kamu aja, otomatis icon suka bakal masuk cuman butuh beberapa menit aja loh.

Selain kebutuhan orang yang menyukai konten kamu, di Viralizer juga bisa menambah followers, views, komen, dan penonton di live streaming kamu.

Kamu juga bisa menambah interaksi sosial media lainnya, seperti instagram, facebook, shopee, youtube, twitter, dan threads. Bahkan di viralizer.id juga menyediakan layanan untuk monetisasi loh! Super lengkap dan caranya juga super instan.

Followersindo

Kamu pemula dan pengen cobain gimana rasanya booster sosial media kamu dengan cepat, mudah dan 100% bergaransi? Yakin gak semua website berani kasih jaminan 100% garansi loh.

Website ini cocok buat kamu para pemula karena 100% semua kebutuhan sosial media kamu akan dibantu oleh CS secara private. Kamu ga perlu repot-repot order hingga pantau pesanan kamu secara mandiri karena semua CS Followersindo siap bantu kamu sampai pesanan kamu complete. 

Tenang, di website ini kamu bisa order bukan cuman layanan sosial media terlaris seperti instagram dan TikTok aja loh.

Kamu juga bisa order semua layanan sosial media seperti Youtube, Facebook bahkan marketplace seperti Shopee. Mau monetisasi? pasti ada dengan proses aman tanpa password apapun. 

Vipto De TikTok 

Vipto.de adalah web penambah statistik terpercaya yang telah banyak digunakan oleh pengguna untuk menambah jumlah orang yang suka di akun pengguna hanya dalam hitungan jam saja.

Vipto de memiliki beragam fitur unggulan selain menambah statistik akun seperti meningkatkan followers, menambah views serta auto komen postingan agar VT pengguna cepat FYP.

Adapun cara menggunakan Vipto.de adalah sebagai berikut :

  • Pertama kunjungi website resmi Vipto de TikTok melalui browser.
  • Isi kata captcha yang muncul untuk memverifikasi bahwa kamu bukan robot.
  • Pilih opsi Hearts atau Likes di menu yang tersedia.
  • Buka aplikasi lalu salin link VT.
  • Tempelkan link VT tersebut ke kolom yang disediakan di bagian Hearts.
  • Klik tombol cari untuk memulai proses pencarian VT target yang akan di boost.
  • Selanjutnya tentukan orang yang akan menyukai konten kamu. 
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Cara Menggunakan Auto Liker 1000 TikTok Secara Gratis

Belakangan ini sebagian pengguna menggunakan web Likigram untuk mendapatkan 1000 like gratis di aplikasi TikTok. Namun penggunaan web ini memang belum terbukti, tetapi kamu bisa mencobanya sendiri.

Selain versi web, kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang diklaim dapat menambah 1000 tanda suka secara gratis. Adapun fitur – fitur aplikasi ini antara lain :

  • Dapat meningkatkan Followers, share dan komentar.
  • Semua fitur dapat digunakan secara gratis.
  • Diklaim aman digunakan untuk semua media sosial.
  • Didesain dengan tampilan UI responsif untuk pengalaman seluler yang lebih baik.
  • Aplikasi dan semua fiturnya bebas iklan.

Jika kamu tertarik menggunakan layanan penambah like TikTok versi aplikasi, kamu dapat langsung mengunduhnya lewat Playstore atau Appstore.

Fyi, menggunakan aplikasi akan memudahkan kamu dalam mengakses semua fitur yang tersedia dalam versi web kapan saja dan dimana saja tanpa harus membuka web resminya secara berulang.

Adapun cara menggunakan LikiGram adalah sebagai berikut :

  • Pertama masuk ke akun TikTok milikmu.
  • Kemudian silahkan salin username akun kamu.
  • Selanjutnya kunjungi web resmi Likigram.
  • Scroll ke bawah lalu pilih menu Increase di bagian Tools.
  • Tempelkan username kamu di kolom bertuliskan Enter Your Name.
  • Klik OK lalu tunggu aplikasi bekerja.

Tools Auto Like TikTok Online Gratis Tanpa Login

Untuk mendapatkan lebih banyak orang yang suka pada video tidaklah mudah. Kamu harus berusaha ekstra untuk membuat konten yang unik dan menarik agar konten tersebut Fyp.

Setelah Fyp, VT tersebut akan banyak disukai oleh pengguna lain. Namun sebaliknya, jika konten tersebut tidak Fyp, maka kemungkinan mendapatkan akun yang suka akan semakin kecil.

Oleh sebab itu, banyak pengguna yang menggunakan fitur ini yang terbukti menghasilkan tanda suka secara gratis.

Berikut beberapa rekomendasi tools penambah like TikTok secara gratis yang wajib kamu coba :

MyToolsTown

Yang pertama yaitu MyTools Town. Fitur yang ada cukup beragam, yaitu auto views, auto comment, auto fans, auto share dan yang lainnya. Selain penggunaannya gratis, MyTools Town juga menjaga akun kamu tetap aman.

Berikut cara menggunakan aplikasi MyToolsTown :

Auto Like TikTok Online Gratis
My Tools Town
  • Pilih layanan, setelah itu masukkan username kamu kemudian klik proses.
  • Tunggu beberapa saat sampai statistik pada video kamu bertambah. Jika konten yang kamu posting mendapatkan banyak suka itu tandanya caranya berhasil kamu lakukan.

Fire Liker

Tools ini merupakan sebuah website dan juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dibuat untuk dapat menambah statistik kamu dengan mudah.

Walaupun website dan aplikasi memiliki persamaan ternyata ada sedikit perbedaan, antara website dan aplikasinya.

Auto Like TikTok Online Gratis
Situs Web Fire Liker

Pada website SMM ini kamu tidak membutuhkan penyimpanan dan tanpa perlu penginstalan namun penggunaannya sedikit lebih ribet. Sedangkan pada aplikasinya kamu harus membutuhkan penyimpanan, iklan lebih banyak muncul tetapi penggunaannya mudah dan praktis.

Selain mudah digunakan, tools ini bisa digunakan secara gratis serta aman dan terpercaya dan tentunya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Berikut cara meningkatkan statistik akun menggunakan Fire liker :

  • Silahkan kunjungi situs https://fireliker.com ataupun masuk ke aplikasi yang telah kamu install.
  • Pilih menu instant boost lalu masukkan username kamu kemudian klik continue.
  • Tunggu beberapa saat sampai tanda suka di akun kamu bertambah dengan sendirinya. Pastikan kamu membatasi penggunaan situs ini untuk menjaga keamanan akun milikmu.

Allsmo.com

Allsmo.com merupakan web online gratis yang bisa digunakan untuk menambah fisibilitas akun dan bahkan followers kamu. Selain itu juga menyediakan fitur menambah views, komentar dan yang lainnya.

Penggunaannya juga tergolong mudah. Yang kamu perlukan cukup nomor Handphone, alamat email serta username akun kamu.

Selain itu, Allsmo.com juga aman digunakan tapi alangkah baiknya nomor handphone dan alamat email kamu sebaiknya tidak yang kamu gunakan sehari-hari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Berikut cara menggunakan allsmo :

  • Silahkan masuk ke situs allsmo.com.
  • Kemudian pilih garis tiga di pojok kanan atas lalu pilih menu Likes.
  • Setelah itu gulir ke bawah dan masukkan username akun kamu pada kolom yang telah tersedia.
Auto Like TikTok Online Gratis
Allsmo
  • Klik submit dan akan ada muncul beberapa poin yang harus kamu baca, lalu klik I agree.
  • Gulir kembali hingga kamu menemukan akun kamu, lalu pilih select serta pilih menu boost.
  • Tekan tombol use, tunggu beberapa saat dan pilih continue.
  • Isi nomor handphone dan email. (Kami sarankan untuk tidak memasukkan nomor handphone dan email yang asli)
  • Lalu submit, setelah itu pilih kembali i agree.
  • Setelah itu cek kembali video yang kamu buat. Maka jumlah suka akan bertambah.

Instafollowers

Dengan fungsi yang sama dari situs lainnya, Instafollowers juga mampu menambah suka, followers seta views konten kamu. Bahkan tidak hanya TikTok, Instagram, twitter, facebook serta yang lainnya.

Berikut cara Instafollowers :

  • Pertama buka situs instafollowers.co.
  • Setelah itu pilih Services.
  • Kemudian pilih Free (Untuk yang gratis) dan Buy (Untuk yang berbayar).
Auto Like TikTok Online Gratis
Instafollowers
  • Kemudian pada kolom yang tersedia, masukkan link video yang ingin kamu tambahkan serta masukkan jumlah suka yang kamu inginkan.
  • Setelah itu gulir kebawah dan pilih Get Free. Lalu kamu bisa mengecek kembali pada akun kamu untuk melihat hasilnya.

Ice Liker

Web SMM ini juga menawarkan penambahan dan peningkatan statistik akun hanya dengan memasukkan username dan link video yang telah di upload saja.

Berikut cara menggunakan web SMM terpercaya ini :

  • Pertama kunjungi link website https://iceliker.com/.
  • Masukkan username, lalu pilih Login.
  • Masukkan username dan password akun akun milikmu.
  • Setelah situs terbuka, akan muncul kolom username, silahkan masukkan username akun kamu.
  • Setelah itu klik proses.
  • Tunggu beberapa saat sampai tanda suka bertambah.

Mengikuti Giveaway

Selain menggunakan aplikasi maupun situs, kamu juga bisa mendapatkan icon suka hanya dengan mengikuti giveaway. Namun sebagian giveaway memang mengharuskan kamu untuk membayar biaya partisipasi.

Nantinya pihak yang mengadakan giveaway akan menempatkan username atau VT kamu dalam video Giveaway mereka, untuk mendapatkan hadiah giveaway pengguna lain harus memberikan react pada VT / Akun yang di tag oleh pembuat giveaway.

Dengan sistem ini, maka kamu akan mendapatkan notifikasi suka di konten secara gratis secara cuma – cuma dengan akun asli sehingga dapat meningkatkan engagement akun kamu di kemudian hari.

Aplikasi Penambah Like TikTok Gratis Terbaru

Selain menggunakan web tanpa aplikasi, kamu juga bisa menambah jumlah suka menggunakan aplikasi. Bahkan sebagian aplikasi ini bisa menambah jumlah followers sekaligus.

Oleh sebab itu, simak rekomendasi aplikasi penambah tanda suka secara gratis berikut ini :

Freer In 

Jumlah views, comment dan share juga merupakan faktor penting ketika kamu ingin mencoba membangun sebuah akun TikTok. Banyaknya tanda suka pada suatu postingan akan meningkatkan popularitas akun milikmu.

Selain menggunakan tools diatas, kamu juga bisa menggunakan Frerr in yang diklaim sebagai solusi menambah fisibilitas akun secara permanen.

Berikut cara menggunakan aplikasi Freer In :

  • Pertama buka situs Freer In di HP kamu.
  • Tuliskan semua kata yang membentuk captcha yang muncul pada layar sampai benar.
Freer In Auto Like TikTok
Cara Menggunakan Freer In 
  • Setelah verifikasi selesai, pilih Logo TikTok untuk menambah fisibilitas akun di media sosial.
  • Tempelkan link postingan / VT yang ingin kamu tingkatkan.
  • Pilih jumlah akun dan views yang kamu inginkan.
  • Terakhir OK dan tunggu situs Freer In meningkatkan statistik postingan kamu.

Aplikasi ini dapat penambah tanda suka yang diklaim gratis permanen tanpa login yang dapat menambah ratusan bahkan ribuan hanya dengan menggunakan username akun.

TikBooster 

TikBooster adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu meningkatkan jumlah tanda suka di akun kamu. Berikut cara menggunakan TikBooster :

  • Unduh dan instal aplikasi TikBooster dari Google Play Store atau Apple App Store.
  • Buka aplikasi TikBooster dan masukkan nama pengguna (username) akun kamu.
  • Pilih jumlah yang ingin kamu dapatkan, lalu tekan tombol Get.
  • Ikuti langkah-langkah yang diminta oleh aplikasi TikBooster, seperti menyelesaikan tugas atau mengisi survei.
  • Tunggu hingga proses selesai dan hasilnya akan ditampilkan di aplikasi TikBooster.

TikFans 

TikFans adalah aplikasi yang dapat membantu meningkatkan icon suka dan pengikut. Berikut menggunakan TikFans :

  • Pertama install aplikasi TikFans dari Google Play Store atau Apple App Store.
  • Masukkan nama pengguna (username) yang ingin ditambahkan like.
  • Pilih jumlah suka lalu klik proses untuk memproses perintah.
  • Selanjutnya selesaikan tugas atau mengisi survei.
  • Terakhir tunggu hingga proses selesai.

GetInsta 

GetInsta adalah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS yang paling terkenal diantara aplikasi penambah statistik akun yang ada di Internet sekarang.

Kamu dapat meningkatkan fisibilitas akun dan pengikut pada video secara organik dengan cara tukar-menukar akun dan follow antar pengguna aplikasi dengan menggunakan aplikasi ini secara otomatis.

TikFame 

Selain kedua aplikasi diatas, kamu juga dapat menggunakan aplikasi TikFame yang diklaim mampu menghasihlkan tanda suka di akun kamu tanpa syarat hanya dengan memasukkan username akun saja.

Berikut cara menggunakan TikFame :

  • Pertama install aplikasi TikFame di Google Playstore atau Appstore.
  • Masuk ke dalam menu booster.
  • Scroll ke bawah hingga menemukan kolom Username, kemudian masukkan username akun milikmu.
  • Isi kode Captcha setelah itu pilih Submit atau Continue.
  • Tunggu hingga tanda suka masuk ke VT milikmu.

TikLikes

TikLikes adalah aplikasi yang dapat membantu kamu memperoleh peningkatan pada VT dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini menggunakan sistem koin dan menawarkan layanan gratis dan berbayar untuk meningkatkan statistik pada VT tanpa mengharuskan kamu untuk login ke dalam aplikasi.

Keuntungan Banyak Yang Menyukai Konten TikTok

Mendapatkan reaksi dari pengguna lain secara gratis tentunya akan sangat menguntungkan karena pengguna menerima reaksi pada video tanpa harus membayarnya atau menggunakan jasa pihak ketiga.

Selain itu, ada beberapa keuntungan banyak yang menyukai konten TikTok kamu, seperti :

Meningkatkan Tampilan Akun 

Reaksi yang diperoleh secara gratis dapat meningkatkan visibilitas video sehingga video yang di upload pada sesi berikutnya akan lebih mudah dijangkau oleh pengguna lain (FYP).

Itu artinya semakin banyak yang suka maka semakin besar kemungkinan video akan muncul di beranda pengguna lain sehingga meningkatkan potensi viralitas pada akun.

Bisa Jadi Influencer

Dengan mendapatkan reaksi dari orang lain secara gratis maka kamu dapat merasa lebih diakui dan termotivasi untuk terus mengembangkan konten yang lebih banyak dan lebih bagus.

Reaksi yang diperoleh dapat memberikan dorongan positif untuk terus berkreasi dan memperbaiki kualitas video kamu kedepannya sehingga tidak menutup kemungkinan akan membuat kamu menjadi influencer.

Meningkatkan Followers

Tanda icon suka yang diperoleh secara gratis dapat membantu kamu membangun komunitas pengikut (followers) yang lebih besar.

Ketika pengguna melihat video kamu memiliki banyak suka maka pengguna tersebut akan tertarik untuk mengikuti akun milikmu atau bahkan melihat konten lain yang telah kamu upload di akun kamu.

Meningkatkan Penghasilan

Dengan konten yang menarik, banyak pengguna yang memperoleh popularitas dan mendapatkan penghasilan melalui kolaborasi dengan merek, endorse produk atau melalui program kemitraan dengan aplikasi itu sendiri.

Selain itu, TikTok juga memberikan akses yang lebih mudah bagi para kreator konten untuk memonetisasi video mereka melalui fitur seperti koin virtual yang dapat dikonversi menjadi uang.

Menjadi Seleb TikTok

Banyak yang menyukai konten yang menarik, banyak pengguna telah berhasil memperoleh popularitas yang besar dan menjadi selebriti terkenal di media sosial yang satu ini.

Popularitas ini membawa banyak manfaat, seperti kesempatan untuk berkolaborasi dengan merek terkenal, mendapatkan sponsor dan mungkin bahkan mengembangkan karier di industri hiburan.

Dengan menjadi seleb TikTok, kamu juga dapat memperluas jangkauan dan pengaruh di media sosial yang dapat membuka peluang baru dalam berbagai bidang seperti pemasaran, promosi dan branding pribadi.

Tips Mendapatkan Ribuan Like Di TikTok Secara Gratis

Dari beberapa uraian diatas, kamu dapat memilih cara terbaik untuk mendapatkan tombol suka secara gratis dengan aplikasi SMM ini baik dalam bentuk aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Berikut beberapa tips mendapatkan ribuan like di TikTok secara gratis yang wajib kamu coba :

  • Pastikan video kamu unik dan menarik.
  • Gunakan Hastag FYP.
  • Pastikan upload pada jam – jam Fyp.
  • Share VT ke sosial media lain.
  • Gunakan beberapa aplikasi secara bergantian.
  • Promosikan konten kamu di Youtube.

Fyi, gunakan situs diatas dengan bijak serta jangan berikan password akun kamu kepada siapapun untuk menjaga keamanan akun.

Selamat mencoba !

4.7/5 - (7 votes)
Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.