Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Barcode WeChat Scan 2023 Untuk Daftar Akun Tanpa Scan QR Code

Barcode WeChat Scan

Mahirtransaksi.com – Pendaftaran akun WeChat saat harus melalui scan QR Code agar berhasil di ACC. Oleh sebab itu, simak kumpulan Barcode WeChat scan 2023 serta cara daftar dan pindai QR Code terbaru berikut ini !

Ada banyak aplikasi chating online yang saat ini tersedia di App Store maupun Google Playstore. WeChat merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer karena kemampuannya menghadirkan pengalaman berbeda.

Jika kamu tertarik menggunakan WeChat ada beberapa hal tentang aplikasi pesan instan satu ini karena cara daftar serta penggunaannya memiliki cukup banyak perbedaan dengan Whatsapp.

Apa Itu WeChat?

WeChat adalah aplikasi pesan instan yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa asal Tiongkok bernama Tencent. Selain WeChat, Tencent juga memiliki gurita bisnis di sektor hiburan serta game.

Beragam fitur yang dihadirkan Tencent di dalam aplikasi WeChat sangatlah canggih. Tidak hanya sebatas aplikasi pesan instan biasa, menariknya lagi, WeChat menyediakan beragam fitur lain yang kian memudahkam aktivitas penggunanya.

Barcode WeChat Scan
Aplikasi WeChat

Saat ini, WeChat merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Berdasarkan data terbaru yang kami peroleh dari situs Statista, WeChat memiliki sekitar 1,3 juta pengguna aktif di seluruh dunia, menempatkannya sebagai aplikasi kedua yang paling banyak digunakan setelah Whatsapp.

Fitur Aplikasi WeChat

Terdapat fitur media sosial serta alat pembayaran digital, sehingga kamu bisa melakukan banyak hal hanya dengan mengandalkan satu aplikasi.

Aplikasi ini bahkan mendapat julukan sebagai super app, karena tak hanya sangat andal dalam perpesanan, namun juga menghadirkan fitur keren lainnya seperti Werun.

Berkat fitur ini, kamu bisa menghitung jumlah langkah yang dibuat setiap harinya dan berlomba dengan sesama pengguna WeChat lainnya. Orang-orang Tiongkok sebagian besar menggunakan WeChat untuk bertukar pesan baik itu pesan teks, suara, video call maupun gambar.

Berikut beberapa fitur unggulan aplikasi WeChat :

Pesan Teks dan Multimedia

Fungsi utama WeChat adalah sebagai aplikasi pesan instan bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan teks, suara, gambar dan video kepada kontak kamu.

Selain itu, kamu juga dapat membuat obrolan grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus.

Moments (Momen)

Fitur ini mirip dengan umpan berita di platform media sosial lainnya dimana kamu dapat membagikan foto, video, dan status pendek ke Moments.

Kontak akun kamu dapat melihat dan memberikan komentar atau like sehingga memungkinkan interaksi lebih banyak dengan teman-teman kamu.

WeChat Pay

WeChat Pay adalah layanan pembayaran digital yang terintegrasi dengan WeChat. Fitur ini sangat populer di Tiongkok, di mana pembayaran digital menjadi sangat umum.

Kamu dapat menghubungkan akun bank mereka dengan WeChat Pay dan melakukan pembayaran untuk berbagai layanan, belanja online, makan di restoran dan masih banyak lagi.

Sekilas Tentang Barcode WeChat Scanner

Sebagai aplikasi serba bisa, WeChat cukup mendominasi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Tiongkok. Aplikasi ini juga berperan sebagai sosial media karena memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi sosial secara online.

Namun saat ini pendaftaran akun WeChat tidak bisa dilakukan dengan mudah seperti dulu. Pengguna aplikasi ini diwajibkan untuk Scan Barcode saat mendaftar akun baru.

Barcode WeChat Scanner merupakan terobosan pendaftaran akun WeChat tanpa scan QR Code dengan memanfaatkan kumpulan Barcode yang tersedia di media sosial seperti Telegram.

Fungsi Barcode WeChat Scan

Tidak sekedar Barcode atau QR code biasa, Barcode di dalam aplikasi WeChat ternyata sangat penting untuk memperlancar pendaftaran akun. Selain itu, berikut beberapa fungsi Barcode WeChat scan yang perlu kamu tahu :

Dibutuhkan Saat Membuat Akun Baru

Saat ini Developer aplikasi WeChat yaitu WeChat International Pte. Ltd memperbaharui syarat pendaftaran akun baru dengan sistem Authorize Login menggunakan QE Code.

Barcode WeChat Scan
Verifikasi Scan Saat Dafta WeChat

Oleh sebab itu, pengguna yang tidak bisa melakukan autentifikasi Barcode WeChat scan maka tidak akan dapat mendaftar akun WeChat karena merupakan salah satu syarat pendaftaran akun.

Untuk Menambahkan Kontak Dengan Mudah

Berkat Barcode WeChat scanner atau QR Code di aplikasi ini, siapapun bisa dengan mudah menambahkan kontak di aplikasi WeChat.

Kamu hanya perlu mengarahkan Barcode WeChat scan ke Barcode WeChat milik orang lain. secara otomatis orang tersebut akan menjadi kontak di aplikasi WeChat milikmu.

Scan Grup Obrolan

Grup WeChat bisa menampung hingga 500 member hanya dengan Grup scan Barcode WeChat. Dengan jumlah member sebanyak itu, sudah pasti grup akan ramai dengan obrolan setiap harinya.

Berkat Barcode WeChat, kamu bisa scan grup obrolan dan bergabung dengan grup tersebut semudah membalikkan telapak tangan.

Promosi Bisnis WeChat QR Marketing

WeChat memang tak sekedar aplikasi pesan instan biasa. Lebih dari itu, WeChat juga berperan untuk mempromosikan bisnis yang kamu miliki kepada pengguna WeChat lainnya.

Seperti sosial media lainnya, WeChat juga punya fitur mengikuti dan dapatkan notifikasi. Dengan demikian para pemilik bisnis bisa membuat kolam pemasaran yang powerful di WeChat untuk mempromosikan bisnis mereka.

Bisa Bayar Pakai WeChat Pay

WeChat juga memiliki fitur pembayaran bernama WeChat Pay. Fitur ini bisa digunakan sebagai metode pembayaran digital untuk berbagai keperluan.

Kamu dapat menggunakan Barcode WeChat scanner untuk pembayaran di WeChat Pay bisa dilakukan dengan sangat mudah, cepat serta praktis.

Kumpulan Barcode WeChat Scan 2023

Bagi kamu yang kesulitan mendaftar akun WeChat karena harus menyelesaikan proses verifikasi menggunakan Barcode atau QR Code, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena web ini telah menyediakan kumpulan Barcode WeChat gratis.

Berikut link download kumpulan Barcode WeChat scan 2023 untuk daftar akun WeChat tanpa scan Barcode terbaru :

πŸ”° Nama File βœ… Barcode WeChat Scanner
πŸ”° Fungsi βœ… Daftar WeChat tanpa scan Barcode
πŸ”° Jenis QR Code βœ… Barcode batang, link dan garis
πŸ”° Harga βœ… Gratis
πŸ”° Link Barcode WeChat Scan Klik Disini ⭐⭐⭐

Cara Daftar WeChat Terbaru

Aplikasi WeChat dapat kamu install secara gratis lewat Playstore maupun Appstore. Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Whatsapp atau Telegram sebagai APK chating online.

Berikut cara daftar akun WeChat terbaru yang wajib kamu coba :

  • Pertama unduh dan install aplikasi WeChat lewat App Store atau Play Store.
  • Buka aplikasi WeChat yang telah terinstall lalu pilih Sign up dengan nomor HP.
  • Untuk melakukan pendaftaran silahkan isi data diri seperti Nama, Negara, kata sandi dan Nomor HP baru yang belum terdaftar di WeChat.
  • Selanjutnya klik Sign up lalu centang β€œI have read and agree to the above terms” kemudian klik Next.
  • Pada Security Verification pilih Start lalu lalu geser potongan gambar puzzle agar verifikasi berhasil.
  • Tunggu kode verifikasi masuk melalui SMS lalu masukan kode verifikasi lalu pilih Berikutnya.
  • Terakhir tunggu sampai pendaftaran akun WeChat berhasil.

Fyi, per tanggal 17 Agustus 2022, pengguna baru (khususnya di Indonesia) tidak bisa mendaftar WeChat karena aplikasi ini resmi dilarang digunakan karena mengandung unsur ilegal.

Cara Scan Barcode WeChat

Sebagai salah satu fitur yang sangat penting di aplikasi WeChat, sayangnya belum semua pengguna mengerti penggunaan Barcode WeChat.

Secara garis besar, QR code ataupun Barcode WeChat memiliki fungsi yang sama dengan QR code ataupun Barcode di aplikasi lainnya yang digunakan untuk verifikasi akun pada saat pendaftaran.

Oleh sebab itu, simak cara scan Barcode WeChat berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi WeChat di HP kamu.
  • Klik tab pencarian atau biasanya tombol dengan keterangan Temukan.
  • Ketuk opsi Pindai atau Scan yang terletak di bagian bawah.
Barcode WeChat Scan
Cara Scan Barcode WeChat
  • Arahkan kamera pemindai WeChat ke Barcode atau QR code.
  • Tahan beberapa saat, hingga pemindai melakukan fungsi yang diinginkan, baik itu menyelesaikan pembayaran atau verifikasi akun.
  • Jika informasi yang ada di dalam Barcode tersebut berupa link, silakan klik link tersebut lalu scan Barcode WeChat menggunakan link QR Code.

Cara Daftar WeChat Tanpa Scan Barcode

Tahukah kamu bahwa untuk bisa menjadi pengguna WeChat, kamu harus melalui proses verifikasi dengan cara scan Barcode WeChat milik orang lain terlebih dahulu, tidak seperti aplikasi pesan instan lainnya seperti Whatsapp atau Line.

Beberapa orang merasa bahwa proses registrasi WeChat cukup ribet, karena mereka harus terlebih dahulu meminta bantuan orang lain yang sudah menggunakan WeChat.

Oleh karenanya, ada beberapa cara alternatif yang bisa kamu coba untuk mendaftar WeChat tanpa perlu scan Barcode terlebih dahulu. Berikut cara daftar WeChat tanpa scan Barcode yang terbukti berhasil :

Gunakan Jasa Scan Barcode WeChat

Cara daftar WeChat tanpa scan Barcode yang pertam adalah menggunakan jasa scan Barcode WeChat. Cara ini sangat mudah dan instan, namun kamu perlu mengeluarkan sejumlah dana untuk bisa menikmati layanannya.

Tarif yang berlaku sangat beragam tergantung penyedia jasa yang biasanya terdiri atas :

  • Gopay.
  • Dana.
  • Paypal.
  • Bank Jago.
  • Bank BCA.
  • Dan metode pembayaran lainnya (jika diperlukan).

Prosesnya berlangsung cepat dan instan, sehingga akun WeChat bisa segera kamu gunakan untuk bertukar pesan maupun keperluan lainnya.

Beli Akun WeChat

Jika kamu menginginkan pendaftaran akun WeChat tanpa scan Barcode yang lebih mudah dan praktis yaitu dengan membeli akun WeChat yang sudah jadi.

Ada banyak penjual akun WeChat di Twitter, Telegram atau Facebook. Beberapa Marketplace seperti Shopee dan Tokopedia juga menjual akun WeChat yang bisa kamu beli dengan harga murah.

Manfaatkan Grup Scan Barcode WeChat

Bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan dana, ada satu cara yang bisa kamu coba untuk daftar akun WeChat tanpa scan Barcode yaitu dengan memanfaatkan grup scan Barcode WeChat.

Barcode WeChat Scan
Group Scan Barcode WeChat

Saat ini terdapat banyak grup scan Barcode WeChat ini di Twitter maupun Telegram. Bergabunglah dengan salah satu grup dan mintalah para member di sana untuk scan Barcode WeChat milikmu.

Dapatkan Akun WeChat Gratis

Terakhir kamu bisa mendapatkan akun WeChat gratis sebagai alternatif daftar akun tanpa scan Barcode. Beberapa chanel Telegram menyediakan kumpulan akun WeChat gratis yang bisa kamu gunakan.

Berikut kumpulan akun WeChat gratis yang masih bisa digunakan tanpa Barcode scan :

Email Akun WeChat Gratis Password
Adrews3@yahoo.com gertolveld3
camy92959@gmail.com cambleyethad
anacaroline92@hotmail.com Caroline29
daveystewart71@gmail.com sduquartheina71
wendalsparx@gmail.com armyrigandcablex0
spdtlr388@gmail.com 84mortavilenv
pauladwyer@gmail.com 99lastanardema
joycelyle@gmail.com riocalenden9x
kimgarret7@gmail.com 1stierxedin
maverick.xxx@gmail.com medabledirle23
matrixhawk@gmail.com actocelievet
greatdude_me@yahoo.com irtionflet11x1
hi5boy@hotmail.com erimoncrus17
alfianadi76@yahoo.com aflianneo1993
lightkaka@yahoo.com shinigami135

Rekomendasi QR Code WeChat Generator

WeChat adalah aplikasi pesan yang populer yang juga memiliki fitur pembaca QR code terintegrasi. Dalam beberapa kasus, pengguna WeChat dapat memindai QR code untuk menambahkan teman, membayar atau mengakses fitur lainnya.

QR Code (Quick Response Code) adalah jenis kode matriks dua dimensi yang menyimpan informasi dalam bentuk gambar yang dapat dengan mudah dibaca oleh perangkat elektronik, seperti ponsel pintar atau kamera.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi WeChat, kamu bisa menggunakan QR Code WeChat generator berikut ini :

QR Code Reader By Scan

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android yang bisa kamu manfaatkan untuk memindai kode QR WeChat pada saat pendaftaran akun game Sakura School Simulator.

QR Code Reader by Scan adalah salah satu pembaca QR code yang populer dengan antarmuka yang sederhana dan fungsionalitas yang baik.

Google Lens

Google Lens adalah fitur yang tersedia dalam aplikasi Google Photos dan Google Assistant yang bisa kamu manfaatkan sebagai QR code wechat generator terbaik saat ini.

Selain pembacaan QR code, Google Lens juga mampu mengenali objek dalam gambar dan memberikan informasi lebih lanjut tentang objek tersebut.

Barcode Scanner

Aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat iOS dan Android yang memiliki fitur untuk memindai kode QR khusus bahkan yang sulit terbaca sekalipun.

Selain membaca QR code, Barcode Scanner juga dapat membaca berbagai jenis kode batang lainnya sehingga sangat cocok kamu gunakan untuk aplikasi Wechat.

Cara Scan WeChat QR Code Online

Kecanggihan WeChat membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya karena aplikasi ini bisa diunduh di App Store maupun Google Playstore.

Namun proses registrasinya agak sedikit berbeda dengan aplikasi pesan instan pada umumnya, yakni mengharuskan verifikasi dengan scan Barcode akun WeChat orang lain.

Oleh sebab itu, kamu bisa Scan WeChat QR Code Online dengan menggunakan situs scan yang tersedia di internet sepertiΒ :

  • aspose.app – Baca QR Code Barcode Online.
  • qrcodescan.in – QR Code Scanner.
  • webqr.com – Web QR.
  • online-qr-scanner.com – Pemindai Kode QR – Online QR Code Scanner – QR Code Generator.
  • The-qrcode-generator.com – Scan QR Codes with your WebCam.
  • Barcodetopc.com – Barcode to PC: Wi-Fi scanner app.

Baca Juga : 10 Cara Scan Barcode Di HP Samsung Semua Merk Dan Tipe

Untuk itulah mengapa kamu harus tahu cara scan Barcode WeChat dan alasan mengapa Barcode WeChat sangatlah krusial dalam penggunaan WeChat agar bisa digunakan.

Selamat mencobaΒ !

Nilai Artikel
Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.