Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Beli Koin TikTok Di Google Pakai Pulsa Termurah

Beli Koin TikTok Di Google

Mahirtransaksi.com – Banyak pengguna TikTok lebih memilih untuk beli koin TikTok di Google karena menyediakan beragam metode pembayaran yang praktis seperti pulsa seluler.

Untuk bisa memberikan hadiah atau gift ke creator konten Tiktok, maka kamu mempunyai koin yang cukup. Untuk menambah koin, kamu bisa membeli melalui beberapa layanan PPOB produk digital.

Tidak banyak pengguna yang mengetahui bahwa pembelian koin TikTok juga bisa dilakukan melalui Google. Sama seperti pengisian koin pada umumnya, kamu juga bisa memilih beragam metode pembayaran.

Pengertian Koin Tiktok

Koin Tiktok merupakan mata uang virtual yang khusus berlaku bagi pengguna aplikasi TikTok yang bisa dibeli menggunakan uang sungguhan.

Mata uang virtual ini biasanya diberikan ke seorang creator atau fans favorit sebagai bentuk apreasiasi terhadap konten yang telah dibuat creator saat sesi live streaming.

Jika ingin menerima koin dari para pengguna TikTok, kini bisa dilakukan dengan mudah. Kamu hanya perlu membuat konten menarik dan kreatif, selanjutnya kamu akan menerima koin atau gift langsung dari penonton.

Harga Top Up Koin TikTok Di Google

Koin TikTok sebetulnya bisa diperoleh dari gift yang nantinya dikonversi ke dalam uang asli. Namun untuk top up koin Tiktok sendiri, kamu harus tahu harga koin terbaru saat ini.

Untuk 1 koin sekarang ini hampir sama nilainya dengan Rp151,88. Jika koin yang kamu beli semakin besar, maka bonus yang kamu dapatkan juga makin besar.

Berikut daftar harga top up koin TikTok di Google via pulsa :

Nominal Top Up  Harga
34.999 koin Rp8.049.000
29.999 koin Rp7.499.750
20.000 koin Rp5.000.000
17.500 koin Rp2.975.000
7.000 koin Rp1.190.000
3.500 koin Rp595.000
1.400 koin Rp238.000

Beli Koin TikTok Di Google Pakai Pulsa Murah

Setelah mengetahui harga pembelian koin diatas, selanjutnya kamu bisa membeli koin Tiktok langsung di Google menggunakan metode pembayaran Google Play yang bisa di isi dengan Pulsa.

Berikut panduan lengkap beli koin TikTok di Google pakai pulsa murah yang bisa kamu coba :

Buka Aplikasi Google Play Store

Pertama, kamu harus membuka aplikasi Google Play Store di HP kamu terlebih dahulu. Pastikan kamu sudah login ke akun Google, jika belum silahkan login terlebih dahulu.

Pada menu ini terdapat banyak pilihan menu yang dapat kamu pilih mulai dari Game, Aplikasi, Penawaran hingga Buku serta kolom untuk instalasi aplikasi khusus Android.

Pilih Top Up Saldo Google Play

Untuk membeli koin TikTok menggunakan saldo Google Play, tentunya kamu harus mengisi saldo terlebih dahulu. Caranya klik icon email di sudut kanan atas, kemudian pilih pembayaran dan langganan.

Beli Koin TikTok Di Google
Top Up Saldo Google

Pada menu ini, silahkan klik menu Beli Saldo Google Play. Kemudian akan muncul kolom untuk mengisi jumlah saldo yang kamu beli. Silahkan isi dengan nominal rupiah lalu klik OK.

Pilih Metode Pembayaran Pakai Pulsa

Untuk membeli saldo Google Play sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam metodo pembayaran seperti Virtual Account, Transfer Bank hingga merchant seperti Indomaret atau Alfamart.

Beli Koin TikTok Di Google
Bayar Via Pulsa Telkomsel

Selain itu, tersedia juga metode pembayaran melalui pulsa seluler. Silahkan pilih tambahkan metode penagihan pulsa, kemudian pilih jenis kartu SIM yang kamu gunakan.

Tersedia beberapa provider seperti Telkomsel, XL, AXIS, Indosat, Tri hingga Smartfren. Klik Aktifkan lalu masukkan nomor HP sesuai pembayaran pulsa yang kamu pilih.

Konfirmasi Pembayaran Saldo Google

Setelah memilih metode pembayaran melalui pulsa dengan mengaitkan nomor HP selanjutnya kamu hanya perlu melakukan konfirmasi pembelian saldo Google Play dengan sistem debet pulsa.

Pastikan dulu nominal saldo yang kamu isi di Google Play sudah benar sesuai yang akan kamu gunakan untuk pembelian koin TikTok, setelah itu konfirmasi pembelian dengan cara :

  • Pada menu pesan akan muncul SMS konfirmasi pembelian saldo GPlay.
  • Silahkan balas dengan angkan 1 lalu klik kirim SMS.

 

  • Akan muncul SMS berisi kode verifikasi pemotongan pulsa sesuai saldo Google yang akan kamu beli.
  • Balas SMS tersebut dengan mengetikan kode verifikasi yang muncul.
  • Terakhir tunggu SMS balasan yang menyatakan bahwa pembayaran telah berhasil.

Buka Aplikasi TikTok

Jika pengisian saldo Google Play sudah berhasil dilakukan, maka kamu hanya perlu mengisi ulang koin di akun TikTok dengan memilih metode pembayaran saldo Google Play.

Beli Koin TikTok Di Google
Pilih Menu Top Up Koin

Buka aplikasi TikTok lalu masuk ke akun milikmu untuk melanjutkan proses pembelian koin. Pastikan kamu memasukkan data akun yang sesuai agar proses pengisian koin berjalan lancar.

Buka Menu Isi Ulang Koin

Karena disini kamu ingin mengisi ulang koin TikTok untuk memberikan gift ke konten kreator, maka kamu tinggal membuka menu profil akun di sudut kanan bawah.

Beli Koin TikTok Di Google
Isi Ulang Koin TikTok

Silakan tekan menu Saldo > Isi Ulang untuk melakukan pembelian koin TikTok berdasarkan pilihan paket koin TikTok yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Tentukan Nominal Top Up Koin

Setelah memilih menu isi ulang koin, maka akan muncul beragam nominal koin yang bisa kamu pilih yang bisa kamu lihat pada tabel harga berikut ini :

Jumlah Koin Harga Koin
1.050 Koin Rp248.000
559 Koin Rp132.000
350 Koin Rp83.000
210 koin Rp50.000
139 Koin Rp33.000
70 koin Rp17.000
13 Koin Rp3.200
5 Koin Rp1.200

Silakan pilih nominal atau jumlah koin yang ingin kamu beli. Misalnya top up 350 koin TikTok seharga Rp59.500 maka biasanya kamu hanya perlu membayar Rp50.000 via saldo Google Play yang kamu beli menggunakan pulsa.

Pilih Pembayaran Via Google Play

Selanjutnya pilih pembayaran menggunakan saldo Google Play. Karena sebelumnya saldo Google Play sudah kamu isi, jadi pastikan nominal pembelian koin sesuai dengan saldo yang kamu miliki.

Adapun cara pembayarannya adalah sebagai berikut :

  • Setelah memilih koin, selanjutnya klik Beli.
  • Maka akan muncul beragam metode pembayaran, silahkan pilih Google Play.
Beli Koin TikTok Di Google
Konfirmasi Pembayaran Via Google Play
  • Silahkan klik “beli dengan sekali ketuk”.
  • Akan muncul halaman verifikasi. Lakukan verifikasi dengan sidik jari atau masukkan kata sandi akun kamu.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi transaksi berhasil.

Top Up Koin TikTok Berhasil

Setelah semua tahapan di atas berhasil dilewati, maka kamu akan menerima notifikasi pembelian koin berhasil. Koin akan langsung masuk ke akun kamu dalam beberapa detik.

Maka dari itu, silakan cek penambahan koin. Jika sudah bertambah selanjutnya kamu dapat menggunakan koin tersebut untuk memberikan dukungan kepada akun lain yang sedang live streaming.

Keuntungan Beli Koin TikTok Murah Di Google

Selain menyediakan pembayaran via debet pulsa, Google Play juga menyediakan beragam metode pembayaran lainnya. Hal ini tentunya membuat pembayaran ini menjadi lebih praktis dan fleksibel.

Selain itu, ada beberapa keuntungan membeli koin TikTok murah di Google, seperti :

Proses Cepat Dan Mudah

Pengisian koin aplikasi TikTok menggunakan saldo Google Play sangat mudah dilakukan dengan proses yang cepat. Karena memang kamu tidak perlu transfer uang atau top up di gerai minimarket atau transfer bank.

Pembayaran akan dilakukan langsung dari saldo Google Play tanpa proses verifikasi pembayaran dengan catatan kamu sudah mengisi saldo Play Store terlebih dahulu sebelumnya.

Koin Langsung Masuk

Melalui Google Play, proses transaksi top up koin TikTok terintegrasi dengan akun Google sehingga proses pembelian koin terjadi secara langsung tanpa perlu melakukan proses klaim atau penukaran kupon.

Setelah pembayaran selesai, koin yang kamu beli akan langsung tersedia dalam akun TikTok dan siap digunakan untuk membeli barang virtual atau layanan yang ada di platform ini.

Tersedia Promo Dan Cashback

Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam promo dan cashback berupa potongan harga atau pengembalian sebagian dari pulsa seluler yang telah kamu belanjakan.

Dengan adanya promo dan cashback ini, kamu dapat memperoleh nilai tambah dari setiap pembelian koin sehingga dapat menghemat pengeluaran dalam setiap pembelian.

Kenapa Top Up Koin Tiktok Pakai Google Play Tidak Masuk?

Umumnya pesanan transaksi top up memerlukan waktu selama beberapa menit untuk diproses. Akan tetapi sebelumnya, agar transaksi lebih lancar pastikan dulu koneksi internet di perangkatmu berjalan lancar.

Kamu juga bisa melakukan refresh halaman situs web terlebih dahulu guna memastikan agar laman tidak mengalami kendala atau gangguan saat proses pembelian koin.

Namun jika koin TikTok tidak bertambah juga ke akun kamu, maka sebaiknya kamu melaporkan masalah ke CS aplikasi melalui halaman Pusat Bantuan dengan melampirkan bukti dari tangkapan layar pembelian.

Kesimpulan

Membeli koin Tiktok di Google via pulsa harga termurah sebetulnya sangat mudah dilakukan, apalagi jika kamu membelinya langsung dari platform resminya yaitu Google Play Store.

Baca Juga : Top Up Koin TikTok Unipin Murah Via Pulsa, DANA Dan GoPay

Selain Google Play, ada beragam jenis metode pembayaran yang tersedia di aplikasi TikTok. Misalnya, kamu bisa memilih opsi Top Up koin via saldo DANA atau ewallet lain seperti OVO, GoPay atau ShopeePay.

Baca Juga : 13+ Cara Beli Koin TikTok Murah Pakai Pulsa, Dana Atau Codashop

Kamu juga bisa menggunakan layanan Top Up koin TikTok di Codashop karena menawarkan harga paling murah. Nikmati juga beragam bonus serta diskon potongan harga setiap pembelian koin di Platform PPOB resmi ini.

Semoga bermanfaat !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.