Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

11 Filter TikTok Terbaru 2022 : Efek Nangis, Glowing Dan Aesthetic

Filter TikTok Terbaru

Mahirtransaksi.com Para selebgram yang tampil di TikTok sebagian besar memiliki wajah yang glowing dan mulus. Tahukah kamu bahwa seleb TikTok menggunakan filter TikTok terbaru agar video mereka Fyp.

Menggunakan filter terbaru TikTok merupakan salah satu cara yang dilakukan para seleb untuk meningkatkan engagement TikTok.

Dengan memiliki tampilan wajah yang mulus dan glowing, banyak orang yang merasa tertarik untuk menonton konten TikTok yang kamu buat. Dengan begitu, konten yang dibuat bisa menjadi lebih mudah masuk ke FYP TikTok.

Daftar Filter TikTok Terbaru

Aplikasi Tiktok memang menjadi aplikasi yang viral dan cukup menghibur. Banyak sekali tayangan-tayangan dalam Tiktok yang menarik perhatian.

Mereka menggunakan filter TikTok agar bisa menarik perhatian para pengguna TikTok lainnya.

Berikut kumpulan filter tiktok terbaru yang wajib kamu coba :

1. Filter MCD

Efek atau filter TikTok terbaru yang pertama yaitu MCD. Dengan menggunakan filter dari Tiktok ini, wajah bisa tampak lebih putih, halus, dan juga terkesan cantik.

Filter TikTok Terbaru
Filter TikTok MCD

Tak hanya itu saja, efek ini juga bisa memberikan efek blush on pada wajah. Tak heran jika banyak seleb Tiktok yang tampil dengan wajah sempurna di layar.

Filter ini juga bisa membuat mata terlihat cantik seperti halnya saat memakai softlens. Sudah banyak pengguna TikTok yang menggunakan filter ini. Bahkan penggunanya sudah lebih dari 5 juta.

2. Creamy

Efek TikTok terbaru selanjutnya yaitu filter Creamy. Ketika pengguna memakai filter ini, maka mereka akan tampak seperti menggunakan polesan make up yang sempurna.

Warna yang dihasilkan oleh filter ini membuat wajah terlihat cerah dan cantik. Tak hanya itu saja, wajah juga akan tampak seperti memiliki bulu mata yang lentik. Menariknya, bulu matanya tampak natural.

Filter ini juga bisa memberikan riasan seperti sudah menggunakan eyeshadow bagian atas mata serta memakai softlens. Sudah lebih dari 7 juta pengguna yang memakai filter ini.

3. Face Feature

Face Feature juga termasuk  filter TikTok yang biasanya digunakan oleh para seleb Tiktok untuk membuat konten untuk memberikan penjelasan.

Terkadang kita sering menjumpai video TikTok di belakangnya ada tambahan background seperti screenshot.  Selain itu, filter ini juga bisa membuat wajah kamu tampak lebih menarik.

Ini bisa menjadi solusi yang bagus buat kamu yang merasa kurang percaya diri saat sedang tampil di TikTok.

Banyak para seleb TikTok yang menggunakan filter ini untuk membagikan berbagai macam jenis konten mereka agar bisa cepat masuk ke FYP TikTok.

4. Focus On Me

Focus On Me merupakan filter yang cukup menarik. Sebab bisa kamu gunakan untuk membuat konten. Bahkan, filter ini juga sempat viral.

Filter TikTok Terbaru
Filter TikTok Focus On Me

Untuk cara kerja filter ini yaitu apabila kamu masuk ke kamera,  maka kamera tersebut otomatis akan fokus ke wajah pengguna. Filter ini juga sudah banyak digunakan.

5. Cantik Banget Looh

Filter TikTok yang bikin membuat wajah glowing berikutnya yaitu Cantik Banget Looh.

Sesuai dengan namanya, efek TikTok ini bisa membuat wajah kamu jadi semakin cantik. Cantik Banget Looh merupakan efek ciptaan Awcepeh.

Warna yang digunakan ada filter ini yaitu dominan Bisque. Dengan efek Warna Bisque, maka bisa menjadikan wajah pengguna bisa terlihat semakin mulus pada saat memakai efek ini.

6. Efek Belle

Belle merupakan filter TikTok terbaru yang update di TikTok. Untuk efek yang satu ini bisa menjadikan pengguna terlihat seperti bule, Sebab warna yang dihasilkan akan lebih dominan ke warna wheat.

Dengan menggunakan efek Belle, kulit kita akan otomatis terlihat cantik. Belum lagi ditambah dengan warna mata yang sangat cantik dan juga bulu mata yang terkesan lentik.

Belum lagi adanya warna peach pada bagian bawah mata serta warna bibir yang cantik.

Tentunya ini bisa menjadikan pengguna jadi tampak cantik sempurna. Sudah lebih dari 164 juta kali pengguna memakai efek filter ini.

7. Glitter Mask by Ddew

Glitter Mask by Ddew juga merupakan filter Tiktok yang bisa kamu pakai untuk meningkatkan kesan aesthetic pada wajah. Efek TikTok ini merupakan buatan Ddewz.

Selain cantik dan mulus, filter ini juga memberikan efek glitter pada wajah, sehingga kesan aesthetic semakin terlihat.

Untuk menambahkan kesan cantik dan imut, pada bagian kepala kamu juga akan muncul emot berbentuk love dengan warna pink.

Sehingga, dapat memberikan kesan yang cantik dan lucu. Sudah banyak pengguna yang mencoba menggunakan efek filter ini.

8. Pink Heart Crown

Efek tiktok yang baru di TikTok selanjutnya yaitu Pink Heart Crown. Efek TikTok yang membuat wajah pengguna jadi lebih menarik ini diciptakan oleh Immaammm.

Dengan filter ini, wajah akan terlihat cantik. Namun, tidak ada efek glitter pada filter satu ini. Meski demikian, filter ini sudah digunakan lebih dari 6 juta.

9. Flash Disposable

Flash Disposable juga merupakan efek filter TikTok yang bisa menjadikan wajah pengguna tampak lebih lucu dan imut.

Efek buatan Hendyivanpra ini cukup menarik perhatian. Warna yang dihasilkan oleh filter ini juga terkesan lebih ke Blanched Almond dan juga pink.

Tak hanya itu saja, efek ini juga bisa memberikan warna kulit yang cerah dengan warna lipstik yang merah merona namun cantik.

Jadi, dengan menggunakan filter ini wajah kamu bisa terkesan lebih segar. Efek ini sudah digunakan lebih dari 6 juta kali oleh pengguna TikTok.

10. Gleam

Gleam juga menjadi filter TikTok yang banyak digunakan. Nah, efek satu ini merupakan efek yang dibuat Sukakucing_bgt. Jika kamu suka dengan riasan wajah ala Korea, maka filter TikTok ini cocok untuk kamu coba.

Filter TikTok Terbaru
Filter TikTok Gleam

Sebab, dengan efek Gleam ini, kamu bisa menjadi terlihat seperti wanita cantik Korea.

Warna yang dihasilkan oleh efek filter ini yaitu dominan warna Bisque. Warna inilah yang menjadikan kulit kamu bisa terlihat cerah.

Baca Juga : 10 Cara Menghilangkan Filter Di TikTok : Hapus Efek Dari Video

Tak hanya memberikan kesan cerah pada kulit, filter ini juga memiliki efek dengan blush on pada pipi dan juga tulang hidung. Tak hanya itu saja, filter ini juga bisa menjadikan warna bibir jadi tampak lebih cerah.

11. Apricot

Filter Apricot ini akan memberikan efek yang dominan warna peach, coral serta cream.

Dengan begitu, video kamu akan terlihat lebih aesthetic seperti halnya memakai aplikasi merubah wajah.

Tidak hanya itu saja, efek ini juga bisa menimbulkan warna yang cantik pada bibir. Membuat video di TikTok dengan filter ini bisa menjadikan wajah kamu terlihat lebih segar.

Baca Juga : 17+ Filter TikTok Yang Bagus : Paling Sering Dipakai Selebgram

Dilengkapi juga dengan tampilan blush on pada area pipi dan tulang hidung yang membuat riasan jadi tampak lebih tegas. Efek ini sudah lebih dari 2 juta kali digunakan oleh pengguna TikTok.

Dengan filter TikTok terbaru paling update diatas, kamu bisa tampil lebih percaya diri sehingga kemungkinan video kamu Fyp lebih besar. Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.