Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Harga Dermatix Di Indomaret Dan Alfamart Hari Ini Update Tahun 2023

Harga Dermatix Di Indomaret

Mahirtransaksi.com – Mau beli Dermatix tetapi apotik sedang tutup. Jangan khawatir, sekarang kamu bisa membeli Dermatix di Indomaret dan Alfamart. Oleh sebab itu, simak update harga Dermatix di Indomaret dan Alfamart berikut ini !

Siapapun pasti menginginkan kulit yang indah dan bebas dari bekas luka. Namun beberapa bekas luka akan sulit hilang dari kulit, terlebih luka yang cukup dalam. Hal ini tentu cukup mengganggu penampilan, terutama pada wanita.

Bekas luka yang dalam, luka bekas melahirkan, ataupun bekas jerawat, seringkali meninggalkan noda hitam di kulit.

Hal ini sangat berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri. Karena hal itu, kita jadi selalu berhati-hati memilih pakaian, sebisa mungkin memilih pakaian yang menutup noda-noda tersebut.

Update Harga Dermatix Hari Ini

Untungnya saat ini ada sebuah produk yang mampu menghilangkan atau menyamarkan bekas luka.

Kamu bisa tampil lebih percaya diri dan tak perlu pusing lagi saat memilih pakaian. Produk itu bernama Dermatix.

Selain tersedia di apotek atau toko obat, Dermatix juga bisa kamu temukan di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret bahkan bisa jug dipesan secara online lewat Marketplace.

Adapun kisaran harga Dermatix saat ini yaitu sekitar 142 ribu rupiah untuk varian Dermatix ultra Gel kemasan 5 gr sampai 210 ribu rupiah untuk varian Dermatix ultra Gel kemasan 9 gr yang dapat kamu beli di Indomaret, Alfamart dan Apotik.

Fungsi Salep Dermatix

Salep Dermatix secara khusus dibuat untuk mengurangi atau menyamarkan warna gelap di area bekas luka di kulit penggunanya.

Selain bisa digunakan untuk bekas luka, Dermatix juga bisa digunakan untuk menyamarkan noda bekas jerawat serta melindungi kulit dari peradangan.

Harga Dermatix Di Indomaret
Salep Dermatix

Salep Dermatix mengandung sejumlah bahan-bahan aktif, antara lain Polimer silikon cyclopentasiloxane (CPX), vitamin C ester, snail-slime extract, serta niacinamide.

Pastikan kamu membeli sesuai kebutuhan, karena Dermatix hadir dalam sejumlah varian dengan manfaat yang berbeda-beda. Hal ini sangat penting agar kamu merasakan kegunaan Dermatix secara maksimal di kulitmu.

Efek Samping Dermatix Ultra

Pasca melahirkan, wanita biasanya mendapati tubuhnya dipenuhi banyak stretch-mark.

Bagi wanita yang melahirkan dengan prosedur operasi, akan ada luka di bagian perut yang biasanya tidak bisa hilang. Namun kita bisa mengupayakan agar luka itu tersamarkan, yaitu dengan bantuan salep Dermatix.

Luka bekas operasi disebut keloid. Kamu bisa menggunakan Dermatix untuk keloid guna menyamarkan luka yang muncul akibat operasi Caesar.

Dengan demikian, kamu bisa tampil lebih percaya diri di depan suami dan orang-orang tersayang.

Lalu, apakah salep Dermatix aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui? Jawabannya aman, asalkan digunakan sesuai dengan anjuran dokter.

Bagi ibu menyusui, pastikan untuk membersihkan area dada terlebih dahulu sebelum menyusui bayi jika kamu mengoles salep Dermatix di area dada. Hal ini penting dilakukan agar gel tidak tertelan oleh bayi.

Harga Dermatix Berdasarkan Jenisnya

Jika sebelumnya kamu berpikir bahwa Dermatix hanya ada satu macam dan hanya bisa mengobati bekas luka biasa, kamu salah besar.

Dermatix hadir dalam berbagai varian dengan manfaat yang berbeda-beda. Harga Dermatix juga berbeda-beda tergantung varian dan beratnya.

Berikut varian salep Dermatix beserta harganya :

1. Salep Dermatix Biasa (Dermatix Silicone Gel)

Varian satu ini merupakan varian yang biasanya dipakai untuk mengobati bekas luka biasa. Bekas luka jatuh, luka gores, bahkan luka bekas knalpot motor bisa diobati dengan salep satu ini.

Harga Dermatix Di Indomaret
Dermatix Silicon Gel

Harga Dermatix di Indomaret atau Alfamart untuk varian satu ini berkisar antara Rp180.000 hingga Rp250.000 tergantung berat kemasan Dermatix yang kamu beli.

Harga Dermatix di Indomaret juga biasanya tak jauh berbeda. Varian ini tersedia dalam dua kemasan, yakni kemasan 15 gram dan kemasan 25 gram.

2. Salep Dermatix Ultra Gel Ultra

Salep Dermatix biasa dan salep Dermatix Ultra Gel memiliki sedikit perbedaan. Keduanya sama-sama digunakan untuk menghilangkan bekas luka.

Namun Dermatix Ultra Gel diklaim mampu menghilangkan bekas luka lebih cepat. Maka dari itu, harga Dermatix Ultra lebih mahal yakni Rp 279.000 untuk kemasan 25 gram.

Selain untuk menghilangkan bekas luka yang lebih membandel, Dermatix Ultra Gel juga mampu menghilangkan stretch mark.

Bagi kamu yang baru saja melahirkan dan dibuat galau dengan munculnya banyak stretch mark, kamu sebaiknya mencoba salep ini secara teratur dan rasakan manfaatnya.

3. Salep Dermatix Acne Spot Care

Siapa sih yang tak kesal dengan jerawat? Kehadirannya membuat kita merasa kurang percaya diri karena mengganggu penampilan.

Saat sudah hilang, terkadang dia meninggalkan noda kehitaman di kulit yang membuat penampilan kita jadi kurang maksimal.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan Dermatix Acne Spot Care atau Dermatix untuk bekas jerawat.

Varian ini diklaim mampu menyamarkan noda bekas jerawat. Harga Dermatix di Indomaret untuk varian Salep Dermatix Acne Spot Care untuk kemasan 7 gram harganya sekitar Rp170.000 rupiah.

4. Salep Dermatix Advance

Untuk hasil yang lebih maksimal serta untuk mengatasi bekas luka yang lebih membandel seperti keloid, kamu bisa mempercayakannya kepada salep Dermatix Advance.

Harga Dermatix Di Indomaret
Dermatix Advance

Dermatix varian ini berbentuk gel transparan, dengan kandungan cyclopentasiloxane (gel silikon) dan vitamin C ester. Harga Dermatix Advance juga bervariasi tergantung beratnya.

Daftar Harga Dermatix Di Indomaret

Setelah mengetahui berbagai varian salep Dermatix serta kegunaannya, kamu pastinya ingin mengetahui harga Dermatix di Indomaret.

Berikut ini merupakan daftar harga salep Dermatix di Indomaret hari ini :

No. Varian Salep Dermatix Harga 
1. Dermatix Silicone Gel 15 Gram Rp120.000
2. Dermatix Ultra Gel 9 Gram Rp190.000
3. Dermatix Ultra Gel 5 Gram Rp130.000
4. Dermatix Ultra Gel 15 Gram Rp280.000
5. Dermatic Acne Spot Care 7 Gram Rp170.000

Perlu kamu ketahui, varian Dermatix di atas adalah varian yang saat ini tersedia di Indomaret. Tidak menutup kemungkinan ada perbedaan harga jika kamu membelinya di apotik.

Untuk harganya pun hanya perkiraan, berdasarkan harga terbaru yang kami pantau dari berbagai e-commerce serta situs resmi Indomaret. Hanya bisa saja ada sedikit perbedaan, atau berubah sewaktu-waktu.

Daftar Harga Dermatix Di Alfamart

Selain di Indomaret, Dermatix juga dijual di Alfamart. Tetapi pada dasarnya tidak semua Alfamart menyediakan obat – obatan khususnya obat jenis salep Dermatix.

Dermatix biasanya dijual di Alfamart yang di kota – kota besar atau yang memiliki jarak yang cukup jauh dari apotik terdekat. Tetapi, jika apotik dari tempat tinggalmu cukup jauh, tidak ada salahnya mencoba membeli Dermatix di Alfamart.

Berikut ini merupakan daftar harga Dermatix di Alfamart hari ini :

  • Harga Dermatix Silicone Gel kemasan 15 gram sekitar Rp110.000 rupiah.
  • Harga Dermatix Ultra kemasan Gel 5 gram sekitar Rp125.000 rupiah.
  • Harga Dermatix Ultra kemasan Gel 9 gram sekitar Rp195.000 rupiah.
  • Harga Dermatix Ultra kemasan Gel 15 gram sekitar Rp270.000 rupiah.
  • Harga Dermatic Acne Spot Care kemasan 7 gram sekitar 000 rupiah.

Fyi, harga Dermatix di Alfamart dalam list diatas dapat berubah sewaktu – waktu tergantung stok maupun kebijakan Alfamart yang menjual produk Dermatix tersebut di kotamu ya.

Cara Memakai Salep Dermatix

Dermatix aman digunakan selama kita mengikuti aturan pemakaian. Namun kamu tetap harus memperhatikan beberapa hal sebelum memakai salep Dermatix untuk menghindari iritasi pada kulit.

Berikut aturan pemakaian salep Dermatix yang perlu kamu ketahui :

  • Perhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam obat. Jika kamu memiliki alergi terhadap salah satu bahan, sebaiknya jangan gunakan salep ini.
  • Jangan menggunakan Dermatix salep pada luka yang masih terbuka atau luka yang masih basah.
  • Dermatix adalah obat luar, sehingga jangan menggunakannya di area hidung, mata dan selaput lender lainnya.
  • Hindari menggunakan pakaian ketat saat menggunakan Dermatix agar terhindar dari iritasi kulit.
  • Bagi kamu yang sedang hami atau menyusui, sedang menggunakan perawatan kulit tertentu, atau sedang mengkonsumsi obat tertentu, sebaiknya konsultasikan dengan dokter perihal penggunaan Dermatix.
  • Selama menjalani pengobatan dengan Dermatix, sebaiknya hindari kegiatan di bawah sinar matahari langsung.

Review Harga Dermatix Di Indomaret Dan Alfamart

Jadi dapat disimpulkan bahwa harga Dermatix Di Indomaret berkisar antara 39 ribu rupiah untuk varian Dermatix Gel silicon sampai 150 ribu rupiah untuk varian Dermatix Gel silicon. Namun, efek pengobatan untuk kedua varian Dermatix ini tentu berbeda.

Baca Juga : Update Harga Sosis Kanzler Di Indomaret Dan Alfamart 

Namun hal itu sepadan dengan khasiat yang bisa kamu rasakan khususnya untuk menghilangkan bekas luka atau stretch mark bagi ibu setelah melahirkan.

Baca Juga : Update Harga Pocky Di Indomaret Semua Rasa Dan Ukuran

Gunakan Dermatix secara teratur serta dengan mengikuti anjuran pemakaian maka bekas luka di tubuhmu hilang atau menjadi samar.

Happy Shopping !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.