Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Harga Susu Appeton Di Apotik Tahun 2023

Harga Susu Appeton Di Apotik

Mahirtransaksi.com – Meski harga susu Appeton di Apotik dan supermarket tergolong mahal, namun segudang manfaatnya bisa kamu rasakan termasuk menambah berat badan dan membuat tubuh tetap bugar.

Beberapa orang mengalami kesulitan mencapai berat badan ideal meski sudah makan banyak. Berat badan selalu di bawah berat normal sehingga tubuh tampak kurus dan membuat penampilan jadi kurang menarik.

Meski sudah mencoba berbagai cara, tetap saja kiloan tak naik-naik dan tubuh tetap kurus. Namun kini sudah ada susu penambah berat badan bernama Appeton Weight Gain.

Dengan mengkonsumsi susu ini, kamu bisa mendapatkan berat badan ideal dan memiliki penampilan yang lebih menarik. Susu Appeton tersedia di Apotik dan supermarket.

Sekilas Tentang Susu Appeton

Susu Appeton adalah merek susu yang terkenal dan populer di Indonesia. Appeton Nutrition adalah perusahaan yang menghasilkan berbagai jenis suplemen makanan dan nutrisi, termasuk susu formula untuk anak-anak dan dewasa.

Merek Appeton dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan keamanan produk serta penelitian yang mendalam dalam pengembangan produk nutrisi.

Susu Appeton hadir dalam berbagai varian seperti susu formula khusus untuk bayi dan balita, susu pertumbuhan untuk anak-anak serta susu penambah berat badan dan nutrisi untuk remaja dan dewasa.

Kandungan Gizi Susu Appeton

Masing-masing varian susu Appeton dirancang untuk memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kelompok usia tertentu.

Misalnya, susu formula bayi mengandung nutrisi penting seperti protein, karbohidrat, lemak, dan vitamin yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Sementara itu, susu pertumbuhan anak-anak dilengkapi dengan nutrisi tambahan seperti kalsium, zat besi dan vitamin D untuk mendukung perkembangan tulang dan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Susu Appeton telah mendapatkan kepercayaan banyak orang karena kualitas produknya yang terjaga dan juga rekomendasi dari tenaga medis.

Meskipun begitu, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memutuskan jenis susu dan dosis yang sesuai dengan kebutuhan individu terutama pada bayi dan anak-anak.

Manfaat Susu Appeton

Susu Appeton membantu menambah kalori yang dibutuhkan tubuh untuk mencapai berat ideal. Selain itu, produk ini juga membuat penggunanya bertambah nafsu makan.

Bukan hanya untuk menambah berat badan saja, manfaat susu Appeton juga bisa dirasakan oleh mereka yang ingin menambah masa otot.

Harga Susu Appeton Di Apotik
Appeton Capsul

Susu ini cocok dijadikan pendamping selagi kamu membentuk tubuh dan otot karena mengandung L-protemax yang berfungsi untuk merangsang pembentukan otot.

Berikut komposisi susu Appeton pada umumnya :

  • Pengemulsi lesitin kedelai.
  • Mineral.
  • Perisa Coklat.
  • Minyak sayur.
  • Protein susu.
  • Susu skim.
  • Serat Perisa vanila.
  • Vitamin.

Tak hanya untuk orang dewasa, terdapat juga varian susu Appeton 60+ yang cocok dikonsumsi oleh lansia.

Varian tersebut bermanfaat untuk mengurangi risiko kekurangan nutrisi serta membantu penyerapan protein sehingga membuat tubuh lansia lebih sehat dan bugar.

Aturan Minum Susu Appeton

Agar mendapatkan manfaat yang optimal dari susu Appeton, kamu juga wajib memperhatikan cara pemakaiannya. Susu Appeton dewasa sebaiknya dikonsumsi 3 gelas sehari dan 1 jam setelah makan.

Hal tersebut dimaksudkan agar susu Appeton bisa membantu penyerapan nutrisi dari makanan yang telah kita konsumsi. Cara membuatnya ialah dengan mencampurkan 3-4 sendok susu (setara dengan 50 gram) ke dalam 300 ml air hangat.

Cara pemakaian susu Appeton 60+ juga tak jauh berbeda. Namun untuk lansia, sebaiknya kurangi takaran air, gunakan 200 ml air hangat untuk 55 gram susu.

Selain bisa dijadikan sebagai suplemen atau makanan tambahan, susu Appeton juga cocok dikonsumsi sebagai pengganti makanan.

Beberapa lansia kesulitan makan nasi sehingga susu Appeton bisa jadi solusi agar lansia tetap mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

 Untuk kondisi demikian, susu Appeton bisa diberikan melalui selang. Berikan 6 hingga 8 kali sehari, atau sesuai anjuran dokter.

Harga Appeton Weight Gain Di Apotik

Bicara soal susu penambah berat badan, sebagian besar orang pasti langsung mengingat susu Appeton. Produk tersebut sudah lama populer di tanah air berkat iklan media digital yang cukup gencar.

Mulai lansia hingga milenial sudah pasti melirik produk ini jika ingin menambah berat badan. Berikut beberapa jenis susu apeton Weight Gain yang dijual di Apotik.

Appeton Weight Gain Adult

Susu Appeton penambah berat badan tersedia untuk orang dewasa. Selain membantu menambah berat badan, produk ini juga membantu mencukupi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Harga Susu Appeton Di Apotik
Appeton Weight Gain Adult

Tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu coklat dan vanilla, kamu bisa pilih rasa apapun sesuai selera. Produk ini dikemas dalam kaleng dengan dua pilihan kemasan yakni kemasan 400 gram dan kemasan 900 gram.

Adapun harga Appeton Weight Gain Adult di Apotik saat ini yaitu mulai harga 385.000 rupiah untuk Appeton kemasan 450 gram sampai harga 730.500 rupiah untuk Appeton kemasan 900 gram.

Appeton Weight Gain 60+

Lansia sangat rentan mengalami kekurangan nutrisi yang akan berdampak buruk pada kesehatan. Untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya penuhi asupan gizi lansia dengan susu Appeton 60+.

Susu Appeton Weight Gain 60+ akan membantu menghasilkan energi kompleks sehingga para lansia akan lebih bugar serta bertenaga. Produk ini juga memiliki kandungan Casein yang aman untuk ginjal lansia.

Harga Susu Appeton Di Apotik
Appeton Weight Gain 60+

Susu Appeton Weight Gain 60+ juga mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan lansia. Dengan rutin mengkonsumsi produk ini, daya tahan tubuh lansia akan tetap terjaga sehingga mereka bisa beraktivitas dengan bugar.

Adapun harga Appeton Weight Gain 60+ di Apotik yaitu 265.000 untuk Appeton kemasan 450 gram sampai harga 517.000 rupiah untuk Appeton kemasan 900 gram.

Appeton For Child

Appeton juga menghadirkan produk untuk anak-anak melalui Appeton Gummies dan Appeton Lysine. Appeton Gummies merupakan camilan manis untuk anak-anak tanpa lapisan gula sehingga aman dikonsumsi dan tak akan merusak gigi.

Produk ini juga diklaim mengandung 30mg vitamin C sehingga membantu mencukupi kebutuhan vitamin C buah hati tercinta.

Harga Susu Appeton Di Apotik
Appeton Weight Gain Junior

Appeton Lysine merupakan produk suplemen untuk anak-anal dalam bentuk tablet yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak, membantu mencukup kebutuhan gizi, membantu penyerapan nutrisi, serta membantu pertumbuhan anak.

Adapun harga Appeton For Child di Apotik yaitu 320.000 rupiah untuk Appeton Child kemasan 450 gram sampai harga 579.000 rupiah untuk Appeton Child kemasan 900 gram.

Harga Susu Appeton Di Apotik Tahun 2023

Sesuai dengan namanya, susu Appeton Weight Gain adalah susu yang diformulasikan secara khusus untuk menambah berat badan. Meski harga susu Appeton tergolong mahal, banyak pengguna yang merasakan khasiat dari produk susu ini.

Tak hanya bisa membantu mencapai berat badan ideal, susu ini juga berkontribusi dengan baik bagi kesehatan dan kebugaran.

Nama Produk Appeton Weight Gain
Deskripsi Produk Appeton Weight Gain merupakan susu formula yang enak dan dilengkapi dengan whey protein yang akan membantu Anda untuk mendapatkan
berat badan ideal bagi Anda yang memiliki berat badan yang kurang dari proporsional badan Anda. Anda dapat mengkonsumsi Appeton Weight Gain dua hingga tiga gelas sehari 1 jam setelah makan.
Manfaat Appeton Weight Gain merupakan susu formula yang dibuat khusus untuk orang
yang mempunyai berat badan kurang dari normal atau kurus. Dengan semua jenis
asam amino serta didukung multivitamin dan mineral yang akan meningkatkan
perfoma asam amino dalam tubuh.
Cara Penggunaan Minum Appeton Weight Gain 2 sampai 3 gelas sehari, di minum 1 jam setelah
makan. Tambahkan sekitar 50 gr atau sekitar 3 setengah hingga 4 sendok takar ke
dalam 300 mL air hangat. Konsumsi dengan teratur untuk hasil yang maksimal.
Ukuran Kemasan
  • Kemasan 400 gram
  • Kemasan 450 gram
  • Kemasan 900 gram
Harga Rp340.000 – R750.000

Saat ini harga susu Appeton di Apotik di jual mulai harga 340.700 rupiah untuk varian Appeton 60+ Vanilla 400 gram sampai harga 749.000 untuk varian Appeton Weight Gain Adult Bundle isi 2 kaleng susu Appeton kemasan 450 gram.

Berikut daftar harga susu Appeton di Apotik terbaru 2023 :

No. Produk Harga
1. Appeton Weight Gain Dewasa Coklat 450 gram Rp385.200
2. Appeton Weight Gain Dewasa Vanilla 450 gram Rp385.200
3. Appeton Weight Gain Dewasa Coklat 900 gram Rp711.200
4. Appeton Weight Gain Dewasa Vanilla 900 gram Rp711.200
5. Appeton 60+ Vanilla 400 gram Rp340.700
6. Appeton 60+ Coklat 400 gram Rp340.700
7. Appeton 60+ Vanilla 900 gram Rp681.700
8. Appeton 60+ Coklat 900 gram Rp681.700
9. Appeton Weight Gain Adult 450 gr Rp385.000
10. Appeton Weight Gain Adult Vanilla 900 gr Rp703.500
11. Appeton Weight Gain Adult Chocolate 900 gr Rp703.500
12. Appeton Weight Gain AduLt Coklat 900 gr Rp560.000
13. Appeton Weight Gain Adult Bundle (2 Kaleng 450 gram) Rp749.000
14. Appeton Gummies (4 pcs) Rp30.000
15. Appeton Gummies (20 pcs) Rp120.000
16. Appeton Lysine Tablet with Prebiotics (60 tablet) Rp220.000

Harga susu Appeton kemasan kecil di Apotik dijual mulai harga 385.000 rupiah untuk jenis Appeton Weight Gain Dewasa 450 gram, 340.700 rupiah untik jenis Appeton 60+ 400 gram dan 385.000 rupiah untuk jenis Appeton Weight Gain Adult 450 gram.

Harga Susu Appeton Kardus Di Apotik

Selain dijual dalam bentuk kalengan, kamu juga bisa membeli susu Appeton dalam kemasan kotak karton atau kardus. Tentunya harga susu dalam kemasan ini sama saja dengan kemasan kalengan karena dalam box biasanya tertera isi dari setiap kemasan.

Berikut harga susu Appeton kardus di Apotik hari ini :

Produk Harga
Appeton Weight gain Rasa Coklat 450 gr Anak Rp 320.000
Appeton Weight gain Rasa Coklat 900 gr Dewasa Rp535.000
Appeton Weight gain Rasa Vanilla 900 gr Remaja Rp490.000
Appeton For Adult Rasa Vanilla 450 gr Dewasa Rp465.000
Appeton For Adult Rasa Vanilla 900 gr Dewasa Rp823.000
Appeton Weight Gain 60+ Rasa Vanilla 450 gr Rp292.000

Harga di atas merupakan harga rata-rata berdasarkan informasi yang kami peroleh dari sejumlah Apotik terkemuka seperti Apotik Kimia Farma dan Apotik K24.

Perlu diingat, harga bisa saja berubah-ubah ataupun berbeda, tergantung kebijakan pihak terkait. Namun biasanya perbedaan harga tak akan terlalu signifikan.

Cara Beli Susu Appeton Di Apotik

Bagi kamu yang sangat kesulitan menambah berat badan agar memiliki berat badan ideal, kamu sebaiknya mencoba susu Appeton.

Bukan sebatas untuk menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan, susu Appeton juga membantu menjaga daya tahan tubuh, dan membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

Untuk membeli susu Appeton di apotik, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Cari tahu apotik terdekat yang menjual produk susu Appeton.
  • Kunjungi apotik terdekat dengan membawa daftar produk susu Appeton yang ingin kamu beli.
  • Tanyakan kepada staf apotik tentang ketersediaan dan lokasi susu Appeton di toko.
  • Jika produk yang kamu inginkan tersedia maka kamu dapat membelinya langsung dari apotik tersebut.
  • Jika produk susu Appeton tidak tersedia di apotik tersebut, kamu dapat menanyakan apakah mereka dapat memesan produk susu Appeton yang ingin kamu beli.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh apotik.

Penting untuk diingat bahwa ketersediaan produk dan prosedur pembelian bisa berbeda di setiap apotik.

Baca Juga : 53+ List Harga Sunscreen Emina Di Indomaret Dan Alfamart Hari Ini

Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut atau kekhawatiran khusus, disarankan untuk menghubungi apotik sebelumnya atau mengunjungi situs web resmi Appeton untuk informasi lebih lanjut.

Happy Shopping !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.