Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

10 Cara Mendapatkan Kode Referral VTube Masih Aktif Tahun 2023

Kode Referral VTube

Mahirtransaksi.com – Dengan kode referral VTube kamu dapat menghasilkan hingga puluhan juta setiap hari. Lalu bagaimana cara mendapatkan kode referral VTube ini? Simak ulasan berikut ini !

Kamu juga mungkin menjadi salah satu orang yang tidak tahu cara mendapatkan kode referral. Padahal, aplikasi VTube ini sudah cukup populer sejak beberapa tahun yang lalu.

VTube merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan penghasilan dengan mudah. Kamu hanya perlu menonton iklan dan memasukkan kode referral untuk mendapatkan uang dari VTube.

Apa Itu Kode Referral VTube?

Saat ini, aplikasi semakin beragam jenisnya bahkan memiliki fungsi yang berbeda – beda. Jika kamu mencari sebuah aplikasi yang bisa membantu menghasilkan uang, maka VTube adalah jawabannya.

Aplikasi VTube ini sangat terkenal sejak beberapa tahun lalu. Sebagian besar penggunanya adalah remaja atau anak sekolah yang memang ingin mendapat uang jajan tambahan.

Cara mendapatkan uang dari VTube juga sangat mudah, yaitu dengan menonton iklan dan konten yang ada di dalamnya. Dengan begitu, maka kamu akan mendapatkan poin.

Poin-poin yang terkumpul itu kemudian dapat kamu tukarkan menjadi uang. Tetapi, ada cara tersendiri untuk memperbanyak poin, yaitu dengan kode referral.

Kode referral VTube adalah semacam kode undangan, yang didapat dari anggota member VTube. Misalnya, pengguna VTube yang memberikan kode 270920 kepada pengguna lain. Nomor tersebutlah yang dimaksud dengan kode referral VTube.

Dengan kata lain kode referral di aplikasi VTube adalah sebuah serangkaian huruf atau angka yang harus kamu isi ketika melakukan login atau apapun untuk memverifikasi data member terbaru VTuber.

Keuntungan Membagikan Kode Referral VTube

Sebelumnya kamu juga harus mengetahui fungsi dari kode referral ini. Berikut beberapa keuntungan membagikan kode referral VTube :

Kode Referral VTube
Perolehan Poin VTube
  • Menambah poin akun VTube sehingga dapat ditukar jadi uang rupiah.
  • Membantu memverifikasi akun baru Vtub.
  • Orang yang memiliki kode referral akan mendapatkan komisi setiap kodenya digunakan.
  • Unlimited poin = unlimited uang yang bisa dicairkan.
  • Menambah anggota VTube sehingga poin akan terus b

Cara Mendapatkan Kode Referral VTube

Nah dengan membagikan kode undangan VTube, maka kamu bisa mengumpulkan ratusan ribu poin ke dalam rupiah kemudian transfer ke rekening bank kamu secara gratis.

Tapi sebelum itu, kamu harus mengetahui kode referral VTube milikmu sebelum membagikannya ke orang lain.  

Berikut ini cara mendapatkan kode referral VTube :

  • Pertama pastikan kamu sudah menginstall aplikasi VTube di Playstore.
  • Setelah itu lakukan pendaftaran akun seperti biasa. Jika kamu sudah memiliki akun VTube, silahkan login saja ke akun VTube milikmu.
  • Selanjutnya pada halaman beranda klik Me dibagian bawah.
Kode Referral VTube
Kode Referral VTube
  • Kemudian klik Referral.
  • Kamu akan menemukan kode referral berupa 6 digit angka unik (misalnya 663221) kemudian klik copy untuk menyalin kode referral VTube tersebut.
  • Setelah itu kamu bisa membagikan kode referral VTube ke akun media sosial atau website milikmu untuk mendapatkan poin.

Cara Membagikan Kode Referral Sponsor VTube

Setelah mendapatkan kode referral VTube, selanjutnya bagikan kode undangan VTube tersebut agar poin akun VTube milikmu bertambah.

Berikut ini beberapa cara membagikan kode referral VTube agar dapat poin :

1. Masuk Ke Dalam Komunitas

Cara membagikan kode referral VTube yang pertama adalah dengan bergabung di grup komunitas. Bagaimanapun juga VTube merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup populer di Indonesia.

Dengan begitu, maka pengguna VTube juga pasti sangat banyak. Komunitas VTube sendiri biasanya memiliki grup untuk memudahkan dalam berbagi informasi.

Kode Referral VTube
Komunitas VTube

Oleh karena itu, kamu bisa mencoba masuk ke dalam grup komunitas VTube baik di Google maupun media sosial seperti Facebook, instagram atau Quora.

Adapun grup komunitas VTube umumnya ada di beberapa platform, seperti:

  • Telegram.
  • WhatsApp.
  • Facebook.
  • Quora.
  • Instagram.
  • TikTok.

Ketika kamu sudah bergabung ke dalam grup komunitas, maka kamu dapat membagikan kode referral VTube milikmu. Tidak hanya soal kode referral, tetapi juga berbagai bonus dan tips memainkan VTube.

2. Aktif Di Media Sosial

Selanjutnya kamu bisa memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk membagikan referral code VTube untuk mendapatkan poin.

Biasanya para pengguna akan membagikan kode referral terbaru mereka ke platform media sosial.

Berikut tips membagikan kode referral VTube di media sosial :

  • Masuk ke dalam platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, atau Twitter.
  • Setelah itu pergi ke menu pencarian, ketik kode referral VTube.
  • Tunggu beberapa saat dan berbagai postingan terkait akan muncul.
  • Selain itu, kamu juga bisa menggunakan hashtag, misalnya #VTube atau #kodereferralVTube.

3. Bagikan Referral Ke Sesama Pengguna VTube

Kamu juga bisa membagikan kode undangan VTube dengan mudah dengan menjalin relasi kepada sesama pengguna lainnya. Cara menjalin relasi ini bisa kamu mulai melalui grup komunitas atau medsos.

Baca Juga : 7 Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Neo+

Dengan begitu, maka kamu akan jadi lebih mudah lagi dalam berbagai kode undangan VTube. Cara ini lebih aman karena kamu jadi tahu mana saja kode referral yang aman dan juga tidak.

Cara Melihat Kode Referral VTube Orang Lain

Sejak tadi kamu mungkin fokus mengenai cara mendapatkan kode referral VTube orang lain. Akan tetapi, kamu juga bisa melihat kode referral VTube milik orang lain.

Berikut panduannya :

  • Buka aplikasi VTube.
  • Setelah masuk ke halaman aplikasi lalu klik Rewards.
  • Pada bagian tersebut akan terdapat informasi lengkap akun milikmu, mulai dari Foto Profil hingga Nama ID.
  • Jika kamu perhatikan, di sebelah Nama ID ada Nomor ID tema kamu yang bergabung ke VTube.
  • Buka nomor ID tersebut lalu klik pada bagian kode referral VTube.
  • Kamu akan melihat kode referral VTube milik temanmu.

Jika sudah, maka kamu bisa menyalin kode undangan tersebut atau melakukan tangkapan layar untuk kemudian dibagikan ke berbagai platform.

Nantinya kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari setiap akun yang menggunakan kode referral temanmu.

Tips Dapat Saldo Gratis VTube

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai pengertian kode referral VTube, cara melihat dan mendapatkan kode undangan serta cara membagikan kode referral aplikasi VTube ke orang lain.

Kode referral ini memang tidak wajib untuk kamu masukkan saat mendaftar, tetapi akan lebih baik jika memasukkannya agar mendapat lebih banyak bonus.

Baca Juga : Kode Referral Neo Bank Agar Dapat 50 Ribu Saldo Gratis

Meski demikian, jangan asal memasukkan kode referral. Sebab, tidak semua cara mendapatkan kode referral VTube itu aman. Sebaiknya tetap cari yang dari sumber terpercaya.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.