Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Nonton Video Dapat Uang Rupiah Dana 500 Ribu Setiap Hari

Nonton Video Dapat Uang

Mahirtransaksi.com – Belakangan ini sedang viral beberapa pengguna yang melakukan aktivitas nonton video dapat uang rupiah Dana hingga 500 ribu rupiah yang bisa diklaim setiap hari.

Mendapatkan penghasilan dari menonton video merupakan sesuatu yang cukup menggiurkan. Ada banyak sekali platform aplikasi dan website yang muncul dan memfasilitasi program penghasil uang hanya dengan menonton video.

Kemunculan platform yang menyediakan penghasilan tambahan dengan menonton video tentu akan memberikan keuntungan bagi pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada beragam aplikasi yang terbukti membayar penggunanya dengan menonton video pendek dengan berbagai tema mulai dari hiburan tutorial hingga game yang ditayangkan di aplikasi tersebut.

Apakah Bisa Nonton Video Dapat Uang?

Saat ini video telah menjadi bentuk hiburan bagi hampir seluruh kalangan masyarakat. Bahkan, sebagian pengguna juga menonton video sebagai cara untuk menenangkan diri sejenak dari rutinitas setiap hari.

Dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi digital saat ini telah tersedia beberapa aplikasi yang menyediakan hadiah uang tunai hanya dengan menonton video.

✅ Nama Layanan ⭐ Nonton Video Dapat Uang
✅ Kisaran Penghasilan ⚡ 100 ribu – 500 ribu per hari
✅ Syarat Dapat Uang ⭐ Menonton video pendek dan iklan
✅ Nama Aplikasi ⚡ Youtube, TikTok, Snack Video, Cashzine dan Watch2earn
✅ Platform ⭐ Swagbucks, InboxDollars atau Perk TV
✅ Cara Klaim Hadiah Klik Disini 👍 👍

Kamu bisa menonton video dengan durasi yang telah ditentukan untuk bisa mendapatkan reward berupa poin atau uang tunai yang bisa langsung di transfer ke Rekening Bank atau ewallet Dana milikmu.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin memiliki banyak waktu luang dan ingin dapatkan penghasilan, nonton video dapat uang adalah cara mudah dan praktis yang bisa kamu pilih.

Keuntungan Nonton Video Dapat Uang

Belakangan terakhir semakin banyak orang yang mengunduh aplikasi video pendek yang diklaim memberikan imbalan kepada penggunanya hanya dengan menonton tayangan yang telah disediakan.

Kemunculan beberapa platform aplikasi video pendek tersebut juga tidak lepas dari adanya berita mengenai reward yang diberikan. Selain reward, berikut beberapa keuntungan lain dari nonton video dapat uang :

Bisa Hasilkan Uang Dan Saldo Dana Setiap Hari

Hanya dengan menonton video dan bisa sambil rebahan kamu bisa menghasilkan uang dan saldo Dana setiap harinya. Kamu hanya perlu menonton video sampai selesai sesuai ketentuan yang berlaku.

Uniknya kegiatan menghasilkan uang hanya dengan menonton video ini dapat kamu lakukan setiap hari. Itu artinya semakin banyak kamu menonton video maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu hasilkan.

Misi Menonton Video Yang Mudah

Untuk mendapatkan reward uang tunai dari nonton video di aplikasi juga sangat mudah. Hal ini untuk memudahkan pengguna dalam mengumpulkan rupiah dari video yang ditonton.

Kamu hanya perlu melewati beberapa misi yang mudah seperti menonton video sampai selesai dengan target yang ditentukan atau membagikan video yang dibuat ke sosial media kamu.

Minimal Penarikan Uang Rendah

Selain itu penarikan hadiah berupa uang tunai maupun saldo Dana juga bisa dilakukan meski nominal hadiah masih cukup minim.

Biasanya beberapa aplikasi hanya menerapkan minimal penarikan 10 ribu rupiah sehingga kamu tidak perlu menunggu sampai hadiah terkumpul banyak untuk bisa menarik uang yang telah kamu kumpulkan.

Cara Nonton Video Dapat Uang Rupiah Dana

Menghasilkan uang dengan menonton video bukanlah hal yang mustahil. Ada banyak platform atau aplikasi yang menyediakan tugas maupun misi menonton video yang membayar penggunanya.

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi atau website yang memfasilitasi program penghasil uang khusus. Contohnya TikTok atau Snack Video yang masih menghasilkan uang melalui video hingga saat ini.

Jika kamu tertarik, silahkan simak panduan lengkap nonton video dapat uang rupiah dana terbaru berikut ini :

  • Download dan instal aplikasi penghasil uang dengan menonton video.
  • Selanjutnya kamu harus mendaftar dan login ke aplikasi tersebut.
Nonton Video Dapat Uang
Nonton Video Dapat Uang
  • Pada halaman beranda aplikasi, kamu bisa mengerjakan misi dengan menonton video-video pendek yang ada di aplikasi untuk menghasilkan uang.
  • Setelah uang terkumpul, kamu bisa menarik uang tersebut ke Rekening Bank atau akun Dana kamu.

Ada beberapa metode yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan uang dari menonton video. Berikut metode nonton video dapat uang rupiah dana yang bisa kamu pilih :

Nonton Video Dapat Uang Dari Platform Online

Ada juga platform khusus yang membayar pengguna untuk menonton video seperti ini adalah Swagbucks, InboxDollars atau Perk TV. Berikut cara mendapatkan uang dengan menonton video di platform online :

  • Daftar di salah satu platform nonton video dapat uang ini.
  • Temukan tugas pada halaman beranda untuk mendapatkan uang dengan menonton video atau iklan.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan untuk menonton video.
  • Setelah menonton video, kamu akan mendapatkan poin atau uang sebagai imbalan.
  • Setelah kamu mengumpulkan cukup poin atau mencapai batas pencairan maka dapat mencairkan uang atau hadiah dalam bentuk rupiah atau Dana.

Nonton Video Dapat Uang Dari Aplikasi

Terdapat juga aplikasi penghasil uang di HP yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang dengan menonton video atau iklan seperti Cashzine, Money RAWR atau VeeU.

Berikut panduan nonton video dapat uang dari aplikasi penghasil saldo yang bisa kamu coba :

  • Unduh aplikasi penghasil nonton video dapat uang dari toko aplikasi seperti Playstore atau Appstore.
  • Buat akun atau masuk dengan akun media sosial.
  • Lakukan tugas yang diberikan seperti menonton video atau iklan.
  • Kamu akan mendapatkan poin atau uang tunai yang dapat kamu tukarkan dengan uang dalam bentuk rupiah atau saldo Dana.

Nonton Video Dapat Uang Dari Platform Berbagi Pendapatan

Beberapa platform khusus untuk berbagi pendapatan seperti YouTube menyediakan program mitra di mana kamu dapat menghasilkan uang dari iklan yang diputar pada video yang kamu buat.

Berikut cara mendapatkan uang dengan menonton video dari platform berbagi pendapatan :

  • Buat akun di platform seperti YouTube.
  • dan unggah video yang menarik dan sesuai dengan pedoman platform.
  • Aktifkan monetisasi melalui opsi yang tersedia di pengaturan akun kamu.
  • Tingkatkan jumlah penonton dengan mengikuti praktik promosi yang efektif, berinteraksi dengan pemirsa dan meningkatkan kualitas konten kamu.
  • Kamu akan mendapatkan sebagian dari pendapatan iklan yang ditampilkan di video yang telah kamu upload.

Aplikasi Nonton Video Dapat Uang Rupiah

Hadirnya aplikasi video pendek penghasil uang menjadi sebuah cara untuk bisa mendapatkan keuntungan yang saat ini menjadi kegiatan paling erat dengan banyak orang.

Uniknya kamu bisa membuat dan menonton video dari berbagai platform yang menawarkan hadiah uang tunai dalam mata uang rupiah.

Oleh sebab itu, simak beberapa rekomendasi aplikasi nonton video dapat uang rupiah langsung cair berikut ini :

 Caswin : Make Money Earn Cash

Aplikasi penghasil uang Caswin : Make Money Earn Cash merupakan aplikasi yang saat ini tengah digandrungi oleh para youtuber hingga influencer terkenal karena terbukti membayar penggunanya dengan menonton video.

Aplikasi ini menyediakan berbagai video yang bisa kamu tonton untuk menghasilkan uang sebesar Rp15.000 dengan durasi video 3,5 menit. Uniknya, kamu bisa menonton lebih dari 10 video berbeda setiap hari.

TikTok

TikTok mungkin sudah familiar karena aplikasi ini bisa menghasilkan uang setiap kali pengguna membuat dan berbagi video singkat dengan berbagai tema.

Pengguna juga bisa membuat video dengan berbagai filter, efek dan musik yang tersedia di aplikasi. Kamu pun sebagai pengguna dapat dengan bebas memilih lagu populer yang disukai atau musik yang sedang trend di TikTok. 

Selain itu, kamu juga bisa simak cara nonton video dapat uang rupiah di TikTok berikut ini :

  • Silahkan buka aplikasi TikTok versi tebaru di HP kamu.
  • Buka profil akun TikTok kamu kemudian di pojok kiri atas, klik icon P seperti koin emas.
Nonton Video Dapat Uang
Nonton Video Dapat Uang Dari TikTok
  • Pilih icon Koin TikTok di pojok kiri atas.
  • Kamu bisa mendapatkan Rp350.0000 karena mengundang teman menonton video kamu.
  • Pilih tombol Selengkapnya untuk melihat lebih detail.
  • Nantinya akan muncul aturan untuk mendapatkan uang dari menonton video TikTok.

BuyMack

Aplikasi penghasil uang dengan nonton video selanjutnya adalah Buymack yang menyediakan berbagai video seru, lucu, unik dan menarik dengan imbalan uang yang dihitung dari jumlah video atau durasi yang telah kamu tonton.

Setelah mengumpulkan uang kamu bisa melakukan pencairan uang rupiah melalui e-wallet atau rekening bank yang telah kamu tautkan ke aplikasi BuyMack.

Shopee Video

Selain menjadi aplikasi belanja online, kini Shopee juga bisa menghasilkan uang loh lewat fitur terbarunya yaitu Shopee Video.

Berikut cara nonton video dan iklan dapat uang rupiah di Shopee Video :

  • Buka aplikasi Shopee lalu klik fitur Shopee video.
Nonton Video Dapat Uang
Nonton Video Dapat Uang Dari Shopee Video
  • Tonton video-video di fitur Shopee video kemudian Swipe ke atas untuk menonton video selanjutnya.
  • Setelah 30 detik nonton secara otomatis kamu akan mendapatkan koin shopee yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai atau saldo ShopeePay.

Watch2earn

Sama halnya dengan buymack, aplikasi Watch2earn adalah aplikasi  menonton video yang dapat menghasilkan uang. Setiap harinya selalu ada video terbaru yang bisa kamu tonton untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Berikut panduan nonton video dapat uang Dana di aplikasi Watch2earn :

  • Pertama unduh aplikasi Watch2earn di Google Play Store atau App Store.
  • Buka aplikasi dan daftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Kamu akan melihat daftar video yang tersedia untuk ditonton.
  • Pilih video yang ingin kamu tonton dan pastikan kamu menonton video tersebut hingga selesai.
  • Setelah menonton video, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang rupiah yang bisa kamu transfer ke akun PayPal.

YouCubez

YouCubez adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh uang hanya dengan menonton video pendek dan berbagai iklan yang muncul di dalam aplikasi.

Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dalam bentuk kurs poundsterling dan dari setiap video yang selesai ditonton sebesar 0.0005 sampai 0,015 pound secara gratis.

Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi sosial media yang mirip dengan TikTok untuk membuat dan berbagi video pendek dengan durasi 60 detik.

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Snack Video untuk menonton video dapat uang dengan cara :

  • Pertama unduh aplikasi Snack Video di Google Play Store atau App Store.
  • Buka aplikasi Snack Video dan daftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Kamu akan melihat daftar video yang tersedia untuk ditonton.
Nonton Video Dapat Uang
Nonton Video Dapat Uang Dari Snack Video
  • Pilih video yang ingin kamu tonton dan pastikan kamu menonton video tersebut hingga selesai.
  • Setelah menonton video, kamu akan mendapatkan koin Snack Video.
  • Kamu bisa menukarkan koin yang sudah kamu kumpulkan dengan uang melalui menu penukaran di aplikasi Snack Video.

Clip Claps

Kamu juga bisa mendapatkan penawaran hadiah dengan menonton video seru di aplikasi Clip Claps. Kamu bisa mendapatkan poin setiap kali menonton video lucu dan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Setiap video yang ditonton akan menghasilkan Clap Coins yang dapat ditukarkan menjadi uang atau hadiah lainnya melalui menu penukaran.

Swagbucks

Aplikasi swagbucks adalah aplikasi penghasil uang dengan menonton video pendek yang dibayar dalam mata uang dollar namun bisa dikonversi menjadi rupiah atau saldo Dana.

Berikut nonton video mendapatkan uang rupiah di aplikasi Swagbucks :

  • Pertama kunjungi situs Swagbucks atau unduh aplikasi Swagbucks di Google Play Store atau App Store.
  • Setelah berhasil mendaftar, kamu akan melihat daftar video yang tersedia untuk ditonton.
  • Pilih video yang ingin kamu tonton dan pastikan kamu menonton video tersebut hingga selesai.
  • Setelah menonton video, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang atau hadiah lainnya.

Kesimpulan

Mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video bisa jadi solusi untuk kamu yang memiliki banyak waktu luang dan gemar menikmati tayangan seru dari iklan atau video pendek.

Baca Juga : Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu Sampai 500K Perhari Tanpa Undang Teman

Meskipun begitu, potensi penghasilan dari menonton video dapat uang bisa bervariasi tergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha serta aplikasi yang kamu pilih sebagai tempat menghasilkan uang.

Semoga bermanfaat !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.