Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

200 Followers Gratis TikTok Dan IG Tanpa Kata Sandi Tahun 2023

200 Followers Gratis Tanpa Kata Sandi

Mahirtransaksi.com – Tahukah kamu, bahwa sekarang kamu bisa dengan mudah mendapatkan 200 followers gratis TikTok dan IG tanpa verifikasi serta tanpa login hanya dalam beberapa menit saja.

Memiliki akun TikTok maupun Instagram dengan banyak Followers memang keinginan semua orang. Disamping bisa menambah penghasilan melalui endorse, akun dengan banyak followers juga akan dikenal sebagai influencer.

Namun sampai saat ini sangat sulit mendapatkan followers dengan cepat apalagi untuk akun TikTok maupun IG yang baru di daftarkan. Untuk pemula, kamu bisa memulai dari 200 followers terlebih dahulu.

Apa Itu Followers?

Secara bahasa, Followers bisa diartikan pengikut. Dalam hal ini, Followers adalah akun-akun yang mengikuti kamu di media sosial, baik itu TikTok maupun Instagram atau IG.

Nah, semakin banyak pengikut, maka semakin terkenal pula akun TikTok maupun IG yang juga berpotensi mendapatkan respons yang semakin banyak pula.

Followers yang banyak biasanya akan selaras dengan engagement atau tanggapan yang didapat, seperti menyukai, berkomentar atau pun membagikan postingan akun yang memiliki banyak Followers.

Keuntungan Memiliki 200 Followers Gratis

Baik di TikTok atau pun Instagram, punya 200 followers tentu menjadi keinginan, terutama jika kamu ingin tampil makin populer.

Selain itu, ada beberapa keuntungan memiliki 200 Followers gratis di TikTok atau IG :

1. Meningkatkan Popularitas

Dengan memiliki followers banyak, maka popularitas akun Media Sosial akan meningkat karena akan banyak pula orang yang mengenal dan mengikuti akun tersebut (fans account).

Akun media sosial populer biasanya akan memiliki followers yang banyak yang bahkan follow ratusan ribu bahkan jutaan pengikut di TikTok dan IG.

Untuk menuju pada tahap itu, kamu bisa memulainya dengan 200 followers gratis di TikTok dan IG, sehingga bisa tampil makin populer seiring dengan berjalannya waktu.

2. Dapatkan Potensi Cuan

Tidak hanya tampil populer di medsos, kamu juga bakal mendapatkan potensi cuan dari TikTok dan IG jika memiliki banyak followers.

Dengan punya banyak pengikut di medsos, kamu bisa menambah bisnis dengan melakukan promosi barang branded di akun kamu atau lebih dikenal dengan istilah Endorse produk.

Pada dasarnya semakin banyak jumlah followers akan semakin meningkatkan rate harga endorse produk pada akun tersebut.

Misalnya akun TikTok atau IG yang telah memiliki 200 Followers akan berpotensi mendapatkan Rp50.000 sampai Rp100.000 untuk sekali endorse produk di akun mereka.

3. Bisa Live Di TikTok

Potensi cuan juga makin besar kalau kamu melakukan live di TikTok. Dengan 200 followers gratis yang kamu dapatkan secara rutin, kamu bisa menggunakan fitur Live Streaming di aplikasi TikTok dan mendapatkan Gift dari pengguna lain.

Selain itu, live di TikTok juga berpotensi menghasilkan cuan dari promosi produk secara Live. Kamu hanya perlu mempromosikan produk kemudian dapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Cara Mendapatkan 200 Followers Gratis Tanpa Verifikasi

Mendapatkan 200 Followers gratis secara instant akan sangat sulit dilakukan. Oleh sebab itu, kamu harus konsisten memproduksi konten bermanfaat di media sosial untuk mendapatkan followers dengan cepat.

Berikut beberapa cara mendapatkan 200 Followers gratis yang wajib kamu coba :

1. Tentukan Target Followers

Pertama kamu harus menetukan target followers yang tepat agar bisa mendapatkan 200 Followers dengan cepat. Kamu bisa menargetkan pengguna yang sejalan dengan jenis konten yang kamu buat di TikTok atau Instagram.

Misalnya, kontenmu tentang fashion cewek dan anak-anak, cobalah menyasar pada kaum kawula perempuan muda dan ibu muda. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan engagement berupa penambahan followers yang lebih banyak.

2. Buat Konten Yang Menarik

Jika ingin mendapatkan 200 followers gratis dan asli di Tiktok dan IG, kamu harus membuat konten yang menarik. Di era terbaru 2023 ini, ada banyak tren yang bisa kamu ikuti untuk membuat konten di feed semakin menarik dan disukai para followers.

Semakin banyak konten menarik, maka akan semakin banyak yang menyukai akunmu. Dengan demikian, jangkauan akun kamu juga berpotensi semakin luas yang berarti potensi mendapatkan cuan juga bakal makin besar.

3. Adakan Giveaway Berhadiah Gratis

Mengadakan Giveaway berhadiah sangat cocok kamu lakukan untuk mendapat 200 followers gratis TikTok dan IG secara cepat dan instant. Dengan menawarkan giveaway, unggahanmu akan dibagikan oleh akun lain, terutama followers-mu.

200 Followers Gratis Tanpa Kata Sandi
Giveaway TikTok. Sumber : Mamasuka

Dengan adanya sistem follow To follow, akan membuka peluang akunmu akan di Follow oleh ratusan bahkan ribuan pengguna sekaligus hanya dengan mengadakan satu acara giveaway berhadiah.

3. Upload VT TikTok Pada Jam FYP

Buat kamu user TikTok, cobalah untuk mengunggah konten pada jam yang tepat yang berpeluang membuat konten kamu menjadi for your page atau FYP. Kamu bisa pelajari jam-jam berapa saja konten yang kamu bikin bakal FYP.

FYI, ada beberapa waktu yang bikin konten kamu viral, berikut list lengkapnya :

  • Fyp TikTok Hari Senin : 12.00-13.00 WIB.
  • Fyp TikTok Hari Selasa : 15.00-16.00 & 19.00-21.00 WIB.
  • Fyp TikTok Hari Rabu : 11.00-12.00 & 20.00-21.00 WIB.
  • Fyp TikTok Hari Kamis : 12.00, 16.00, 19.00, dan 21.00 WIB.
  • Fyp TikTok Hari Jumat : 11.00-12.00 & 19.00-22.00 WIB.
  • Fyp TikTok Hari Sabtu : 09.00-11.00 dan 19.00-21.00 WIB.
  • Fyp TikTok Hari Minggu : 07.00-11.00 dan 16.00-21.00 WIB.

Adapun jam FYP TikTok, di antaranya 07.00, 12.00, 16.00 dan terakhir pukul 20.00. Upload VT kamu di jam-jam tersebut biar cepat FYP dan dapat banyak followers.

4. Ikuti Trend Atau Challenge

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapat 200 followers gratis tanpa verifikasi adalah dengan mengikuti trend atau challenge di aplikasi TikTok maupun Instagram.

Kamu bisa membuat tantangan berupa video yang sedang trending dan viral, sehingga VT yang kamu bikin akan mendapatkan jangkauan yang lebih luas yang dapat memicu pertumbuhan followers makin pesat.

5. Kolaborasi Dengan Akun TikTok Lain

Langkah ini juga bisa menjadi cara yang tepat untuk menambah 200 followers gratis dengan cepat. Kolaborasi di TikTok lebih dikenal dengan istilah Stich atau membalas VT yang telah diunggah oleh pengguna lain.

200 Followers Gratis Tanpa Kata Sandi
Stich Video TikTok

Kamu tinggal pilih akun TikTok yang pengin kamu ajak kolaborasi, usahakan yang sudah punya banyak followers. Nah, tinggal stich dengan konten-konten viral atau yang lagi trend.

Kamu juga bisa join Live Streaming bersama dengan pengguna TikTok lain buat dapat 200 followers gratis dengan cepat apalagi jika kamu bisa join dengan seleb di TikTok.

6. Gunakan Hastag TikTok FYP

Hastag atau tanda pagar pada TikTok akan memungkinkan pencarian VT yang kamu upload di TikTok akan semakin luas.

Kamu tinggal pilih Hastag FYP TikTok yang lagi viral dan trend, lalu cobalah menyematkannya pada caption VT yang kamu upload di TikTok, seperti :

  • #FYP
  • #FYPage
  • #FYPchallenge
  • #FYPIndonesia
  • #ForYourPage
  • #trendingnow
  • #trendingmemes
  • #trendingfashion
  • #trendingnews
  • #trendingvideos
  • #TikToklover
  • #TikTokviral
  • #TikTokers
  • #TikTokindo
  • #TikTokhot

7. Konsisten Upload Konten

Selain meng-upload VT di jam-jam FYP, kamu juga harus konsisten upload video atau konten bermanfaat lainnya di TikTok dan IG jika ingin cepat dapat 200 followers gratis.

Jam upload kamu sebaiknya konsisten di jam-jam FYP. Misalnya, kamu upload konten pada pukul 12.00 WIB hari ini, kamu bisa upload lagi di jam tersebut ke esokan harinya secara terus menerus.

8. Promosikan Akun Di Platform Lain

Cara terakhir yang tidak kalah penting yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan 200 followers gratis adalah dengan mempromosikan akun TikTok di platform lain seperti Blog atau Youtube.

Kamu juga bisa membagikan profil TikTok atau postingan di Instagram kamu di media sosial lain seperti Whatsapp, Telegram atau Quora. Biasanya, followers atau teman kamu di platform lain akan tertarik dan mulai follow akun kamu.

Situs Penambah 200 Followers Gratis Tiap 5 Menit

Selain menggunakan cara manual, kamu juga bisa mendapatkan 200 Followers TikTok dan IG secara gratis setiap 5 menit dengan memanfaatkan situs penghasil Followers.

Berikut cara mendapatkan 200 Followers gratis tiap 5 menit menggunakan situs penambah followers :

1. GetInsta – Followers Gratis IG Tiap 5 Menit

GetInsta adalah aplikasi yang menyediakan followers gratis untuk Instagram. Dalam platform ini, kamu dapat memperoleh koin dengan cara mengikuti akun dan menyukai postingan pengguna lain.

Koin-koin ini nantinya dapat ditukarkan dengan 200 followers gratis untuk akun Instagram kamu dengan proses yang cepat dan instant sehingga sangat aman digunakan.

2. Like4Like – 200 Followers Instant Gratis

Like4Like adalah situs yang menyediakan layanan followers gratis untuk berbagai platform media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, Twitter dan channel YouTube.

200 Followers Gratis Tanpa Kata Sandi
Like4Like Install

Kamu dapat memperoleh 200 followers dengan cara menyukai dan mengikuti akun pengguna lain, serta melakukan tugas-tugas tertentu dalam platform ini maka secara otomatis jumlah pengikutmu akan bertambah.

3. AddMeFast – Tambah 200 Followers TikTok Gratis

AddMeFast adalah situs yang menyediakan layanan followers gratis untuk berbagai platform media sosial termasuk Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube dan Akun TikTok.

Untuk mendapatkan 200 Followers TikTok gratis dari situs AddMeFas, kamu harus membagikan postingan atau mengikuti akun pengguna lain dan menyelesaikan beberapa tugas harian.

4. Traffup – Followers IG Gratis

Traffup adalah situs yang menyediakan layanan followers gratis untuk berbagai platform media sosial Instagram dan TikTok.

200 Followers Gratis Tanpa Kata Sandi
Situs Traffup

Untuk memulai menggunakan Traffup, kamu perlu mendaftar akun dan menambahkan tautan atau URL dari akun media sosial. Selanjutnya, kamu dapat mulai memperoleh koin dengan menyelesaikan tugas-tugas yang disediakan oleh Traffup.

Koin yang diperoleh nantinya dapat ditukarkan dengan 200 followers TikTok gratis atau likes untuk akun media sosial milikmu di Instagram.

5. YouLikeHits – Tingkatkan Followers IG

Situs YouLikeHits juga menawarkan program afiliasi di mana kamu dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mengajak orang lain untuk bergabung dengan layanan YouLikeHits dan akan mendapatkan kredit.

Setelah itu, Kredit yang diperoleh nantinya dapat ditukarkan dengan 200 followers IG gratis atau likes untuk akun media sosial TikTok secara instant tanpa harus follow akun lain.

Namun, perlu diingat bahwa followers gratis dapat memiliki kualitas yang lebih rendah dibandingkan followers yang dibeli atau diperoleh secara organik melalui konten yang berkualitas dan interaksi yang konsisten.

Tips Menghasilkan 200 Followes Gratis

Nah, demikianlah langkah yang bisa kamu lakukan buat mendapatkan 200 followers gratis TikTok dan IG tanpa verifikasi 2023.

Baca Juga : 13 Cara Auto Like TikTok Online Gratis [+31 Free Web Autolike TikTok]

Selain itu, simak pula beberapa tips menghasilkan 200 Followers TikTok dan IG gratis berikut ini :

  • Buat profil yang menarik dan konsisten di seluruh platform media sosial yang digunakan.
  • Gunakan hashtag yang relevan dan populer di setiap postingan.
  • Interaksi dengan pengguna lain di platform media sosial.
  • Posting secara konsisten dan teratur dengan konten yang berkualitas.
  • Pastikan kamu membuat konten yang unik dan menarik.
  • Gunakan platform media sosial yang tepat seperti TikTok dan Instagram.
  • Aktif dalam grup atau komunitas online yang terkait dengan konten yang kamu unggah.
  • Gunakan fitur promosi gratis yang disediakan oleh TikTok dan Instagram.
  • Gunakan strategi kemitraan atau kerjasama dengan pengguna lain di TikTok dan IG.

Baca Juga : 1000 Followers TikTok Gratis Indonesia Aman Tanpa Aplikasi

Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa statistik dan performa peningkatan followers akun TikTok dan Instagram secara rutin. Analisis data kenaikan followers dapat membantu mengetahui meningkatkan strategi pemasaran di masa depan.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.