10 Aplikasi Edit Foto Pengantin Gratis Yang Viral Di TikTok

Aplikasi Edit Foto Pengantin

Mahirtransaksi.com Edit foto pengantin di TikTok agar FYP dengan menggunakan aplikasi edit foto pengantin terbaik yang dapat kamu gunakan secara gratis berikut ini !

Pernikahan merupakan impian semua pasangan dalam menjalin hubungan yang begitu romantis, dimana mereka memulai sesuatu hal yang baru dimana hal itu tidak dapat dirasakan ketikan masih dalam masa pacaran.

Hal-hal indah yang dilewati semasa pacaran, tidak akan didapatkan ketika sudah menjadi pengantin dan sekaligus menjadi pasangan sehidup semati.

Nah dalam artikel kali ini, kami akan merekomendasikan aplikasi edit foto pengantin yang cocok buat kamu photographer dan sekaligus editor agar foto pengantin kamu lebih menarik dan aesthetic.

Mengapa Harus Edit Foto Pengantin?

Di era teknologi saat ini, sudah sangat banyak pasangan-pasangan yang sudah menjalin hubungan sampai jenjang pernikahan dimana kegiatan pengantin akan ter ekspos di sosial media.

Nah, pertanyaannya mengapa harus ada foto pengantin? Sudah jelas bahwa sebuah foto akan menjadi menarik, dan sekaligus menjadi kenangan untuk pengantin dan pasangan pengantin disuatu hari nanti.

Dengan adanya foto pengantin, maka hari spesial kamu akan semakin berkesan. Kamu dapat membuat foto semakin menarik untuk mendapatkan engagement / perhatian di sosial media.

Nah untuk mendapatkan foto pengantin yang menarik dan istimewa, kamu membutuhkan untuk aplikasi edit foto pengantin sebagai media dan alat untuk mengedit foto pernikahan kamu.

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral Di TikTok

Beberapa aplikasi editing foto pernikahan dibawah ini bebas kamu pilih dan tentukan yang cocok buat kamu, dan pengantin atau pasangan kamu.

Akhir – akhir ini viral di TikTok foto pengantin aesthetic yang di tonton oleh ribuan orang karena Fyp.

Berikut kami akan spill aplikasi edit foto pengantin yang viral di TikTok yang dapat kamu coba untuk mempercantik foto pernikahan kamu :

1. PiscArt – Edit Foto Ganti Wajah Pengantin

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Aplikasi PiscArt

Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin viral yang pertama adalah aplikasi PiscArt yang dapat kamu unduh di Playstore maupun Appstore serta dapat untuk merias pengantin agar lebih menarik.

Kamu tinggal instal aplikasinya kemudian login menggunakan akun facebook ataupun akun gmail kamu.

Selanjutnya kamu dapat menambahkan foto pengantin pada aplikasi piscart tersebut lalu sesuaikan warna dan kontras atau tambahkan filter khusus foto pengantin.

Di aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik yang memudahkan kamu mengedit foto pengantin agar terlihat cantik dan istimewa.

2. Aplikasi Tempo – Edit Foto Pengantin Otomatis

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Aplikasi Tempo

Aplikasi edit foto pengantin yang viral di TikTok saat ini menggunakan aplikasi edit foto bernama Tempo. Aplikasi tempo sangat unik dan menarik karena banyak fitur-fitur tambahan template khusus editing foto pengantin agar viral.

Untuk menggunakannya, silahkan instal aplikasi tempo aplikasi pengantin di Playstore atau Appstore. Setelah itu, login terlebih dahulu menggunakan nomor HP atau email lalu tambahkan foto pengantin yang ingin kamu edit.

Setelah kamu menambahkan foto penganti, coba gunakan fitur al composite video pengantin yang dapat membuat foto menjadi video musik dan efek transisi yang membuat foto penganti lebih fresh dan unik.

Sayangnya di dalam aplikasi tempo ini terdapat banyak iklan yang sangat mengganggu proses editing. Untuk menghilangkan iklan kamu dapat menggunakan versi berbayar.  

3. Bridestory Wedding – Edit Foto Pernikahan

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Aplikasi Bridestory Wedding

Aplikasi bridestory wedding ini memiliki fitur editing foto pernikahan yang dapat kamu gunakan secara gratis di Android maupun iPhone.

Dengan bridestory kamu dapat menemukan jutaan inspirasi pernikahan khususnya untuk calon pengantin.

Cara mengedit background foto pengantin dengan aplikasi ini cukup dengan mamasukkan foto wajah saja kemudian tambahkan filter untuk menemukan inspirasi dan referensi.

Bridestory wedding ini bukan hanya fokus pada foto, dengan aplikasi ini kamu bisa menghitung berapa biaya pernikahan yang akan kamu keluarkan nantinya.

4. Aplikasi Mivo – Edit Foto Pengantin Viral

Aplikasi mivo banyak digunakan untuk edit foto pengantin viral karena memiliki efek gambar atau filter yang dapat membuat foto pengantin kamu menjadi viral jika di posting di TikTok.

Untuk mengedit foto pengantin dengan Mivo, kamu harus menginstal aplikasi mivo di Playstore maupun Appstore. Setelah itu, login menggunakan akun google kamu atupun kamu bisa register terlebih dahulu.

Setelah itu tambahkan foto pengantin yang ingin kamu edit agar terlihat istimewa lalu gunakan efek transisi foto yang khas dengan mengikuti ritme.  

Kamu juga dapat  membuat tayangan slide yang sangat istimewa pada foto pernikahan kamu agar lebih menarik.

5. Lightroom – Edit Foto Pengantin Jawa

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Aplikasi Lightroom

Dikalangan editor maupun photographer, aplikasi lightroom sudah sangat terkenal karena aplikasi light room ini sangat membantu dalam proses pengeditan foto pengantin.

Dengan menggunakan aplikasi lightroom kamu dapat menggunakan beberapa fitur khusus untuk memermak foto, filter foto atau memoles latar belakang foto pengantin kamu.

Selain itu, Lightroom memiliki Preset Premium yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto pengantin mirip orang jawa atau sunda dengan cara menerapkan preset. Setelah itu kamu hanya perlu mengatur tingkat kecerahan maupun fokus pada foto pengantin.

Setelah mengedit foto, kamu dapat menyimpan file foto dalam mode foto raw, professional dan HDR.

6. Wedding Couple Photo Suit – Edit Foto Wedding

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Aplikasi Wedding Couple Photo Suit

Aplikasi edit foto khusus wedding yang dapat kamu gunakan yaitu Wedding Couple Photo Suit karena memiliki template foto pernikahan atau wedding idea yang keren dan menarik.

Di aplikasi ini, terdapat filter foto pernikahan tradisional, foto anniversary pernikahan, foto prewed dan berbagai konsep foto menarik lainnya.

Namun, dalam mengedit foto penempatan wajah tidak bisa dilakukan secara otomatis karena kamu harus melakukan setting manual agar wajah tepat pada tempatnya.

7. Groom – Men Wedding Photo Editor, Photo Suits

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Aplikasi Groom

Selain aplikasi edit foto pernikahan khusus wanita, kamu juga bisa memilih aplikasi editor foto pernikahan khusus pria.

Dengan aplikasi Groom kamu dapat menemukan beragam filter editing yang akan memaksimalkan foto pernikahan kamu.

Dengan aplikasi edit foto pengantin Groom, kamu bisa mengganti pakaian dengan berbagai kostum pernikahan adat dari berbagai negara, mengganti model rambut, menambahkan jenggot dan kumis, atau menambahkan aksesoris keren seperti kacamata dan dasi pada foto yang diedit.

8. Hijab Couple Photo Suit – Edit Foto Pengantin Hijab

Saat ini terdapat aplikasi husus wanita berhijab yang cocok digunakan untuk edit foto pengantin berhijap yaitu Couple Photo Suit.

Aplikasi Couple Photo Suit memiliki kualitas editing yang sangat realistis. Di dalamnya juga terdapat banyak template foto keren yang akan memudahkan kamu dalam proses editing.

Selain itu, Couple Photo Suit juga memiliki berbagai filter dan efek yang bisa membuat foto pernikahan kamu terlihat lebih artistik.

9. Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame

Aplikasi Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame memiliki frame pernikahan dengan membawa buku resmi di indonesia untuk pasangan suami dan istri.

Dengan Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame, kamu dapat mengedit foto pernikahan ketika lupa untuk berfoto bersama buku nikah atau sekedar ingin mencoba untuk melihat penampilan ketika menikah dan memegang buku nikah.

10. Hijab Pernikahan Tradisional Couple 

Aplikasi Edit Foto Pengantin
Hijab Pernikahan Tradisional Couple

Aplikasi Hijab Pernikahan Tradisional Couple merupakan aplikasi edit foto pengantin sunda dan jawa karena memiliki fitur edit foto pernikahan tradisional dengan pakaian adat.

Di dalam aplikasi ini kamu dapat menemukan berbagai macam pakaian pernikahan tradisional adat dari indonesia mulai dari adat sunda, jawa, betawi, bugis minang dan sebagainya. 

Penutup

Cara mengedit foto pengantin viral di TikTok sangat mudah. Kamu dapat menggunakan aplikasi editing foto pernikahan lalu tambahkan preset atau filter khusus pengantin yang kamu suka kemudian unduh lalu posting di TikTok.

Baca Juga : 14 Aplikasi Cek Posisi HP Paling Akurat Dan Mudah Digunakan

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto pengantin viral yang dapat kamu instal secara gratis di Appstore maupun Playstore.

Semoga bermanfaat !

4.7/5 - (14 votes)
x