Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

81+ Daftar Harga Janji Jiwa Terbaru : Kopi, Toast Hingga Franchise

Harga Janji Jiwa

Mahirtransaksi.com Bukan hanya menyediakan kopi, Janji Jiwa juga menyediakan beragam pilihan menu mulai kopi, Toast hingga Franchise. Berikut daftar harga Janji Jiwa semua menu terbaru yang wajib kamu tahu !

Siapa yang tak tahu Kopi Janji Jiwa? Di kalangan milenial, Kopi Janji Jiwa sudah sangat dikenal luas karena memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Didirikan oleh seorang pengusaha muda bernama Billy Kurniawan, Janji Jiwa mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Saat ini Janji Jiwa berada di bawah naungan Jiwa Grup bersama Jiwa Tea dan Jiwa Toast.

Kopi Janji Jiwa menghadirkan aneka pilihan kopi kekinian. Tak hanya kopi, terdapat juga menu teh hingga grass jelly atau cincau.

Sekilas Tentang Kopi Janji Jiwa

Janji Jiwa merupakan brand kedai kopi asli Indonesia. Bagi para kaum milenial dan gen Z, Janji Jiwa bukan nama yang asing didengar. Namanya sudah sangat terkenal seantero negeri dengan lebih dari 900 outlet yang tersebar di 100 kota di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2018, Janji Jiwa semakin naik daun belakangan ini. Tak hanya menjual aneka minuman kopi, kamu juga bisa menikmati beragam sajian teh yang nikmat.

Harga Janji Jiwa
Kopi Janji Jiwa

Meski menawarkan konsep kafe modern dan kekinian, Janji Jiwa tetap menghadirkan unsur Indonesia pada sajian kopinya yang otentik dan khas.

Hal itu sejalan dengan tujuan Janji Jiwa untuk memperkenalkan biji kopi khas Indonesia secara luas kepada semua kalangan.

Menu Janji Jiwa

Di dalam secangkir kopi Janji Jiwa  yang kamu nikmati, terdapat biji kopi asli Indonesia yang berkualitas unggul dan fresh.

Pihak Janji Jiwa bekerja sama dengan para petani kopi lokal untuk menghadirkan biji kopi terpilih dalam sajian kopi kekinian.

Berikut daftar menu Janji Jiwa terbaru :

Daftar Menu Kopi Janji Jiwa Daftar Menu Toast Janji Jiwa
Americano Beef Truffle Mayo
Caramel Creamy Latte Cheese Pandan
Caramel Latte Cheezy Crispy Chicken Mentai
Caramel Macchiato Chicken Katsu Curry Mayo
Coco Creamy Latte Choco Nougat
Chocopresso Crispy Chicken Mentai
Es Americano Crispy Chicken
Es Latte Crunchy Choco Cheese
Hazelnut Latte Crunchy Choco
Kopi Dolce Curry Tuna
Kopi Hitam Manis Double Cheese Hamburg
Kopi Milo Macchiato Egg and Cheese
Kopi Milo Egg Curry Mayo
Kopi Pandan Ham and Cheese
Kopi Pokat Hamburg Curry Mayo
Kopi Soeram Spicy Bulgogi
Kopi Soklat Tuna Mayo
Latte
Soy Coffee Latte
Vanilla Latte

Harga Janji Jiwa Semua Menu

Menu yang ditawarkan Janji Jiwa tak hanya kopi, ada juga varian lainnya seperti teh dan minuman tanpa kopi. Hal ini tentunya jadi berita baik bagi kamu yang tak terlalu suka kopi tapi tetap ingin nongkrong di Janji Jiwa.

Harga Janji Jiwa
Daftar Menu Janji Jiwa

Adapun harga Janji Jiwa pada setiap outlet tentunya berbeda – beda, oleh sebab itu berikut daftar kisaran harga Janji Jiwa di semua outlet kopi Janji Jiwa di Indonesia :

Varian Kopi Kisaran Harga (Rp)
Kopi
Es Kopi Hitam Rp15.000
Ice Americano Rp15.000
Es Kopi Susu Rp18.000
Es Coco Presso Rp18.000
Ice Latte Rp18.000
Es Kopi Soklat Rp20.000
Soy Coffee Latte Rp25.000
Es Kopi Pokat Rp28.000
Soy Coffee Latte Special Rp30.000
Tanpa Kopi Kisaran Harga (Rp)
Soklat Rp18.000
Es Soklat Rp18.000
Es Susu Cincau Rp20.000
Es Susu Kopi Jelly Rp20.000
Es Susu Hojicha Rp25.000
Es Susu Matcha Rp25.000
Es Madu Yuzu Rp25.000
Matcha Rp25.000
Hojicha Rp25.000
Es Yoghurt Yuzu Rp28.000
Soy Matcha Latte Rp28.000
Soy Soklat Rp28.000
Soy Hojicha Rp28.000
Soy Matcha Rp28.000
Soy Matcha Latte Special Rp30.000
Cold Brew Series  Kisaran Harga (Rp)
Cold Brew Rp23.000
Sweetened Cold Brew Rp23.000
Cold Brew Crème Macchiato Rp25.000
Salted Caramel Macchiato Rp25.000
Paket Kisaran Harga (Rp)
Ngopi Seru 1 Rp45.000
Ngopi Seru 2 Rp45.000
Ngopi Seru 3 Rp45.000
Ngopi Seru 4 Rp45.000
Kopi Janji Jiwa 1 Liter Rp55.000

Untuk mengetahui harga pasti kopi Janji Jiwa, maka kamu perlu mengunjungi salah satu outlet Janji Jiwa dan meminta daftar menu yang menampilkan harga setiap menunya.

Tetapi kamu tidak perlu repot mengunjungi outlet Janji Jiwa untuk mengetahui harga menu kopi maupun toast terbaru. Berikut kami rangkum harga kopi Janji Jiwa dari salah satu outlet Janji Jiwa dengan alamat dibawah ini :

Alamat Janji Jiwa Jalan Raya Rungkut Mejoyo Blok AJ No.8, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293
Jam Buka Pukul 07.00 – 21.00 WIB
No. Telp 0822-5767-4918
Maps Klik disini

Harga Kopi Janji Jiwa

Varian kopi merupakan menu andalan di kedai Janji Jiwa. Terdapat aneka pilihan minuman kopi kekinian dengan harga yang sangat ekonomis.

Berikut daftar kopi Janji Jiwa yang update hari ini :

Menu Kopi Janji Jiwa Harga
Kopi Susu Rp18.000
Kopi Hitam Manis Rp15.000
Kopi Milo Rp22.000
Kopi Milo Macchiato Rp25.000
Kopi Pandan Rp22.000
Kopi Pokat Rp28.000
Kopi Soeram Rp23.000
Kopi Soklat Rp22.000
Soy Coffee Latte Rp28.000
Cocopresso Rp18.000
Es Americano Rp15.000
Es Latte Rp20.000

Harga Kopi Klasik Janji Jiwa

Kopi klasik memang tak lekang oleh waktu dan disukai semua kalangan. Bagi kamu para pecinta kopi klasik, varian ini tentunya akan sangat kami rekomendasikan untuk kamu coba.

Berikut daftar harga kopi klasik Janji Jiwa terbaru :

Menu Kopi Klasik Janji Jiwa Harga
Haleznutt Latte Rp23.000
Vanilla  Latte Rp23.000
Caramel Latte Rp23.000
Caramel Macchiato Rp23.000
Kopi Dolce Rp20.000
Americano Rp15.000
Latte Rp20.000
Coco Creamy Latte Rp23.000
Caramel Creamy Latte Rp23.000

Harga Teh Janji Jiwa

Tak terlalu suka kopi? Tenang aja, kamu tetap bisa nongkrong di Janji Jiwa sambil menikmati aneka minuman teh yang segar dan nikmat.

Berikut daftar harga teh Janji Jiwa hari ini :

Menu Teh Janji Jiwa Harga
Brown Sugar Milk Tea With Cincau Rp23.000
Brown Sugar Milk Tea With Coffee Jelly Rp23.000
Brown Sugar Earl Grey Milk Tea Rp25.000
Earl Grey Rp18.000
Teh Cincau Pandan Rp20.000
Teh Dolce Rp20.000

Harga Janji Jiwa 1 Liter

Untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, Janji Jiwa juga menyediakan varian kopi dan teh dalam kemasan 1 liter. Kemasan ini juga cocok dijadikan hampers yang bisa kamu persembahkan untuk seseorang.

Berikut daftar harga Janji Jiwa 1 liter terbaru :

Menu Janji Jiwa 1 Liter Harga
1 Liter Americano Rp55.000
1 Liter Kopi Milo Rp90.000
1 Liter Latte Rp65.000
1 Liter Soklat Rp75.000
1 Liter Soklat Berry Rp90.000
1 Liter Kopi Susu Rp89.000
1 Liter Earl Grey Milk Tea Rp95.000
1 Liter Kopi Pandan Rp95.000
Caramel Latte Rp95.000
1 Liter Vanilla Latte Rp95.000
1 Liter Hazelnut Latte Rp95.000

Harga Menu Janji Jiwa Varian Hot

Selain menyajikan kopi dingin, terdapat juga kopi panas dengan beragam pilihan yang bisa kamu pilih mulai harga 18 ribu rupiah saja.

Berikut daftar harga menu Janji Jiwa varian Hot :

Menu Janji Jiwa Varian Hot Harga
Kopi Susu Hot Rp18.000
Kopi Hitam Manis Hot Rp15.000
Kopi Soklat Hot Rp22.000
Soy Coffee Latte Hot Rp28.000
Americano Hot Rp15.000
Coffee Latte Hot Rp20.000
Susu Soklat Hot Rp18.000
Susu Matcha Hot Rp25.000
Soy Matcha Latte Hot Rp28.000
Soy Hojicha Hot Rp28.000
Hojicha Hot Rp25.000

Harga Minuman Janji Jiwa Tanpa Kopi

Setelah varian kopi, ada juga minuman tanpa kopi yang bisa kamu pilih sesuai selera. Varian ini sangat cocok bagi kamu yang tidak cocok dengan minuman yang mengandung kafein seperti kopi.

Berikut daftar harga minuman Janji Jiwa tanpa kopi terbaru :

Menu Janji Jiwa Tanpa Kopi Harga
Soklat Rp18.000
Soklat Berry Rp28.000
Madu Yuzu Rp25.000
Yoghurt Yuzu Rp28.000
Milo Macchiato Rp22.000
Soeram Regal Rp22.000
Susu Cincau Rp22.000
Susu Kopi Jelly Rp22.000
Susu Matcha Rp.25.000
Soya Pandan Rp28.000
Soy Matcha Latte Rp28.000
Cocopandan Rp20.000
Creamycoco Rp20.000

Harga Toast Janji Jiwa

Selain berbagai minuman panas maupun dingin, di outlet Janji Jiwa kamu juga bisa membeli berbagai camilan toast. Toast merupakan makanan yang terbuat dari roti yang dipanggang dengan berbagai pilihan isian.

Harga Janji Jiwa
Toast Janji Jiwa

Berikut daftar harga toast Janji Jiwa terbaru :

Menu Toast Janji Jiwa Harga
Creamy Shroom Rp32.000
Beef Truffle Mayo Rp35.000
Crispy Chcken Mentai Rp32.000
Crispy Chicken Rp32.000
Egg and Cheese Rp22.000
Ham and Cheese Rp32.000
Thai Sweet Chili Rp32.000
Spicy Bulgogi Rp32.000
Curry Tuna Rp28.000
Tuna Mayo Rp28.000
Choco Nougat Rp35.000
Cheese Pandan Rp35.000
Crunchy Choco Rp32.000
Crunchy Choco Cheese Rp35.000

Harga diatas merupakan harga terbaru Janji Jiwa, namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak Franchise Janji Jiwa.

Harga Franchise Janji Jiwa

Khusus bagi kamu yang ingin memulai bisnis Food And Beverage seperti Janji Jiwa, kamu bisa mengajukan kerjasama dengan industri franchise yang satu ini.

Untuk mendapatkan informasi resmi mengenai syarat menjadi mitra Janji Jiwa, kamu dapat membuka website resmi Luna Brands yaitu www.lunabrands.com/contactus atau kunjungi Instagram @kopijanjijiwa.

Harga Janji Jiwa
Franchise Janji Jiwa

Menurut beberapa sumber, harga franchise Janji Jiwa yaitu kisaran 85 juta rupiah untuk memiliki branding lisensi, sedangkan untuk pengadaan peralatan dan store khusus mitra berkisar antara 150 juta rupiah hingga 200 juta rupiah.

Setelah menjadi mitra kopi Janji Jiwa, maka kamu akan mendapatkan fasilitas sewa tempat, karyawan, dan dukungan promosi penuh.

Review Kopi Janji Jiwa

Antusiasme masyarakat terhadap kopi lokal berkualitas yang disajikan secara modern cukup tinggi sehingga membuat Janji Jiwa begitu dicintai.

Harga Janji Jiwa
Review Janji Jiwa

Tak sampai di situ, Janji Jiwa juga memilih kopu robusta Sumatera dengan cita rasa yang tak terlalu pahit namun memiliki rasa yang kuat. Kendati diberi campuran bahan lain, aroma kopi Janji Jiwa tetap nendang dan nikmat.

Kedai kopi Janji Jiwa juga memiliki desain yang modern dan minimalis, sehingga sangat nyaman untuk duduk di sana sembari menikmati secangkir kopi. Kamu juga bisa menikmati varian menu lainnya seperti teh atau susu coklat.

Ulasan Pengunjung Janji Jiwa

Tak hanya soal mengedepankan kualitas bahan baku, Janji Jiwa juga mendapat respon positif dari para pecintanya karena ketelitian proses pengolahan yang membuat produknya semakin nikmat.

Berikut beberapa ulasan pengunjung mengenai menu kopi Janji Jiwa :

Francine Alexandra

Aku cobain 2 menu terbaru collab nya janjiw dengan oatside! Harga murce, di bawah 20rb gengs!

Matcha oatmilk & Earl grey 🤯

Yg earlgrey wangi deh tehnyaa & ga gtu maniss (of kors aku mnt yg less sugar!) Yg matcha biasa aja si gengs hehehe

Ruly Wiskul

Hadeh belum bisa mup on ….

dari kopi soklat @kopijanjijiwa nih 😅

Yg mup on toast aja deh wkwk Aku cobain Spicy Bulbogi , untuk toastnya sih ok tp isinya b aja nih, terlalu lembek tapi lumayanlah bikin kenyang😅

Mich Love Eat

Es kopi soerum ini menu baru guyss, rasanya unik dan beda dari kopi susu biasa.. harum dan kopi nya masih cukup terasa.. tapi jangan khawatir karena rhum ini tidak mengandung alkohol sama sekali… cukup unik dan menarik untuk dicoba.

Daftar Cafe Janji Jiwa Di Semua Kota

Franchise Janji Jiwa saat ini diketahui sudah ada kurang lebih 900 outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia. Berikut daftar cafe Janji Jiwa di beberapa kota di Indonesia :

Cafe Janji Jiwa Di Surabaya

Nama Cafe Janji Jiwa Alamat Jam Buka
Janji Jiwa Jilid 324 Jl. Basuki Rahmat No.16-18, Kedungdoro, Kec. Tegalsari Kamis – Minggu : 06.30 – 21.00 dan Senin – Rabu : 09.30 – 21.00
Janji Jiwa Mulyorejo Geldboom, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.89, Kalijudan, Mulyorejo Minggu – Kamis: 11.00 – 23.00 dan Jumat – Sabtu: 12.00 – 00.00
Janji Jiwa Ubaya Jalan Raya Rungkut Mejoyo Blok AJ No.8, Kalirungkut, Kec. Rungkut Setiap hari 07.00 – 21.00
Kopi Janji Jiwa Barata Jaya Jl. Barata Jaya XIX No.52B, Baratajaya, Kec. Gubeng Setiap hari 08.00 – 21.00

Cafe Janji Jiwa Di Bandung

Nama Cafe Janji Jiwa Alamat Jam Buka
Janji Jiwa PVJ Paris Van Java, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi Setiap hari 09.30 – 21.00
Kopi Janji Jiwa Cihampelas Jl. Cihampelas No.119, Cipaganti, Kecamatan Coblong Setiap hari 10.00 – 22.00
Kopi Janji Jiwa Jilid 205 Jl. Terusan Jkt Ruko Puri Dago No.352, Sukamiskin, Kec. Arcamanik Setiap hari 08.00 – 21.00
Janji Jiwa Mekar Wangi Jl. Mekar Utama I No.12, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul Setiap hari 09.30 – 22.00

Cafe Janji Jiwa Di Medan

Nama Cafe Janji Jiwa Alamat Jam Buka
Janji Jiwa, Jiwa Toast & Jiwa Tea Medan Selayang Jl. Gagak Hitam No.17-18, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal Setiap hari 09.00 – 22.00
Janji Jiwa & Jiwa Toast Cemara Asri Jl. Cemara Asri Boulevard Raya No.H1-77, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan Senin – Jumat 09.00 – 21.00 dan Sabtu – Minggu 09.00 – 22.00
Janji Jiwa & Jiwa Toast Sutomo Tower Jl. Sutomo Ujung No.28, Gaharu, Kec. Medan Timur Minggu – Kamis 08.30 – 22.00 dan Jumat – Sabtu 08.30 – 23.00
Kopi Janji Jiwa Setia Budi Bandrek Sembada, Pasar 1 Sebelah, Jl. Setia Budi No.104C Setiap hari 10.00 – 22.00

Tips Menikmati Kopi Janji Jiwa

Meski terbuat dari biji kopi pilihan berkualitas, kamu tetap harus memperhatikan beberapa hal penting agar tetap bisa menikmati kopi Janji Jiwa tanpa perlu merasa khawatir.

Berikut ini beberapa tips minum kopi Janji Jiwa yang harus kamu tahu :

  • Sebaiknya hindari minum kopi sebelum pukul 14.00 dan sesudah pukul 18.00 karena dapat menyebabkan gangguan tidur.
  • Sebaiknya hindari minum kopi dengan gula tinggi agar terhindar dari diabetes.
  • Batasi konsumsi kopi sehari 2-3 cangkir saja.
  • Kami rekomendasikan untuk memilih jenis kopi organik yang juga ditambahkan dengan bubuk kakao.

Penutup

Kopi Janji Jiwa menghadirkan kopi lokal dengan cita rasa otentik dan diolah dengan teliti. Selain itu, harga Janji Jiwa semua varian juga tergolong ekonomis jika dibandingkan dengan kedai kopi internasional.

Baca Juga : 61+ Daftar Harga Steak 21 Hari Ini : Menu Reguler, Buffet Dan Dessert

Maka tak heran jika kedai kopi satu ini menjadi pilihan favorit mahasiswa dan pelajar untuk nongkrong di akhir pekan.

Baca Juga : 57+ Harga Sour Sally Terbaru 2022 : Yoghurt, Topping Dan Smoothies

Dengan membawa uang Rp100 ribu saja, kamu bisa menikmati aneka pilihan kopi nikmat lengkap dengan toast Janji Jiwa yang lezat.

Happy Shopping !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.