Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

Instaspy Net APK Untuk Stalking Akun IG Yang Di Private Tahun 2023

Instaspy Net APK

Mahirtransaksi.com – Terkadang pasti kamu pernah ingin melihat akun Instagram teman namun ternyata akun tersebut di private. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan Instaspy Net APK untuk stalking akun IG yang di private.

Pasti kamu berpikir, bahwa akun Instagram yang di private tidak bisa dilihat atau diintip sedikit meski tidak saling follow sebelumnya.

Di zaman yang semakin canggih dengan teknologi yang terus berkembang, ternyata saat ini ada sebuah solusi di mana kamu bisa melihat akun profil seseorang yang Instagramnya diberikan private.

Pengertian Private Akun Di Instagram

Private akun merupakan salah satu fitur di aplikasi Instagram yang berfungsi untuk mengunci akun agar postingan tidak bisa dilihat oleh akun IG orang lain. Pengaturan Private account ada di instagram dan bisa diaktifkan siapa saja.

Instaspy Net APK
Akun IG Yang Di Private

Ketika akun IG telah di Privat, maka akan muncul tulisan :

THIS ACCOUNT IS PRIVATE

Follow this account to see their photos and videos.

Fyi, pengguna lain tidak akan dapat melihat detail akun IG milikmu seperti feed, story bahkan foto profil namun akun IG tetap masih bisa ditemukan jika dicari melalui fitur pencarian.

Alasan Akun IG Di Private

Setiap orang mengunci akun Instagramnya atau menggunakan fitur private pada Instagram karena berbagai alasan.

Salah satunya kemungkinan adalah seseorang takut Instagramnya diretas atau dibajak oleh orang lain, lalu di otak-atik profil dan juga postingan serta apapun di dalamnya. 

Instagram memang menghadirkan fitur private account untuk mendukung keamanan akun siapapun. Meskipun masih banyak orang yang tidak mengunci akunnya, namun beberapa pemilik akun punya alasan tersendiri melakukannya.

Berikut ini beberapa alasan seseorang menggunakan fitur privat pada akun Instagram :

1. Menjaga Privasi

Untuk menghindari hackers dan pembajak biasanya seseorang mengunci akun Instagramnya adalah untuk menjaga privasi yang dimiliki.

Dengan mengunci akun berarti hanya orang-orang tertentu yang saling follow dan telah diterima persetujuan permintaan pertemanannya saja yang bisa melihat postingan akun tersebut.

Tentu saja tidak semua orang menginginkan privasinya dilihat oleh banyak orang meskipun sosial media adalah ranah publik.

2. Menghindari Para Stalker

Beberapa orang merasa bahwa punya banyak stalker di dunia maya. Untuk itu agar bisa terhindar dari para stalker adalah dengan mengunci akun Instagramnya menggunakan fitur private.

Hal ini tentu saja sah dilakukan oleh siapapun, bahkan artis sekalipun pernah mengunci akun Instagramnya karena berbagai hal.

3. Mendapatkan Followers

alasan seseorang mungkin saja mengunci akun Instagram menjadi private adalah untuk menambah followers.

Seseorang yang akun Instagramnya di private selalu ada orang yang ingin mengikuti akun tersebut maka harus mendapatkan persetujuan dari pemilik akun.

Hal ini tentu akan menguntungkan bagi pemilik akun karena banyak pengikut baru yang meminta persetujuan.

Meskipun tidak semua orang ingin benar-benar memfollow kamu, kemungkinan saja ada yang kepo atau iseng ingin melihat isi dari akun yang di private

Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private

Untuk melihat akun Instagram yang di private tidak bisa dilakukan jika hanya mengandalkan aplikasi IG biasa. Namun saat ini, banyak ditemukan situs maupun aplikasi yang diklaim mampu melihat isi akun IG yang di private misalnya Situs New Apps Instagram Privategram.

Instaspy Net APK
Situs Newapps Tech Instagram

Tapi harus kamu ketahui, tidak semua situs atau aplikasi tersebut memang berfungsi. Bahkan ada sebagia situs atau aplikasi yang mengharuskan kamu login akun IG kamu sendiri.

Tentunya hal ini dapat membuat kamu kehilangan akun IG kamu karena data login telah dimiliki oleh pemilik situs.

Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan aplikasi khusus bernama Instaspy Net. Adapun website ini bisa membantu untuk melihat akun Instagram yang di private tanpa harus mem-follow dan minta pertemanan terlebih dahulu.

Sehingga jika kamu ingin melakukan stalking terhadap akun tersebut maka tetap bisa dilakukan tanpa ada kendala. 

Yang paling penting adalah kamu tahu username dari akun yang menggunakan fitur private tersebut. Setelah itu tinggal saling link url profil saja. Dan tinggal di tempel ke website Instaspy Net. 

Apa Itu Instaspy Net APK?

Instaspy Net merupakan sebuah website yang punya fungsi untuk membantu kamu bisa mengintip akun Instagram seseorang yang di private.

Bahkan disebutkan, bahwa akun website ini memang dibuat khusus untuk melihat profil Instagram akun private tanpa perlu meminta pertemanan dan menunggu persetujuan oleh pemilik akun. 

✅ Nama File ⭐ Instaspy Net APK
✅ Fungsi ⭐ Stalking Akun IG Yang Di Private
✅ Format File ⚡ Aplikasi (.apk)
✅ Harga  💰Gratis
✅ Kompatibel ⭐ Android Dan iOS
✅ Link Download Klik Disini ⭐⭐⭐⭐⭐

Instaspy Net memungkinkan siapapun bisa melihat aktivitas yang ada di akun Instagram yang sudah di privasi tersebut. Dari profil, hingga postingan terbaru dan semua yang berhubungan dengan akun Instagram tersebut.

Tidak heran untuk cara penggunaan website ini juga sangat mudah. Tentunya kamu harus menyiapkan url dari akun Instagram yang ingin dilihat atau paling tidak tahu username dari akun IG tersebut. 

Fitur Instaspy.Net

Setelah mengetahui apa itu Instaspy Net, kamu juga wajib tahu bahwa website ini punya banyak fitur yang memudahkan kamu untuk pelacakan akun Instagram yang menggunakan fitur privasi.

Berikut beberapa fitur unggulan Instaspy.Net :

  • Memonitor dan melacak perjalanan Instagram akun yang di privasi.
  • Download  IG Story dari akun publik secara otomatis.
  • Menonton Story Instagram baru secara anonim langsung di dashboard dalam urutan kronologis.
  • Melakukan filter akun Instagram dengan folder.
  • Deteksi tagar, alias atau sebutan dan juga teks khusus di media IG Story dengan teknologi OCR yang punya tingkat keakuratan hingga 100%.
  • Menyimpan IG Story langsung di Google Drive, Dropbox dan Slack.

Cara Menggunakan Instaspy Net APK

Untuk menggunakan website Instaspy Net, pertama kamu harus memiliki username atau link akun IG yang ingin di stalking. Selanjutnya simak cara menggunakan Instaspy Net APK berikut ini :

  • Pertama kamu tinggal buka akun Instagram yang di privasi dan ingin dilihat.
  • Setelah itu salin link akun Instagram.
  • Kemudian buka situs Instaspy Net lalu pilih menu See Private Profiles Now!
  • Tempel link akun IG yang tadinya sudah di copy. Misalnya https://www.instagram.com/akun_target.
Instaspy Net APK
Musukkan Username Akun IG
  • Pilih menu Everything dan View Data Online dibawahnya untuk mulai stalking akun IG yang di private.
  • Sekarang kamu sudah bisa melihat-lihat ataupun stalking akun Instagram yang di private dengan hanya bermodalkan website Instaspy Net. 

Cara Menggunakan Instaspy Pro

Instaspy Net merupakan sebuah website yang bisa membantu kamu untuk melihat akun Instagram yang di private tanpa dipungut biaya alias gratis, namun website ini juga menghadirkan versi pro dengan Instaspy Pro.

Berikut cara menggunakan Instaspy Pro untuk stalking IG yang di Private :

  • Kamu tinggal kunjungi link https://instaspy.pro.
  • Setelah itu klik tanda 3 garis yang ada pada pojok kanan layar.
  • Kemudian kamu klik tombol Sign Up melakukan pendaftaran.
  • Setelahnya kamu harus buat akun terlebih dahulu pada salah satu media penyimpanan misalnya dengan Google Drive ataupun Dropbox. Namun bisa juga membuat akun di telegram dan Slack.
  • Setelah itu kamu tinggal download Instaspy Pro Apk.
Instaspy Net APK
Instaspy Pro APK
  • Lakukan login dengan akun yang sudah kamu buat tadi, lalu tinggal masukkan username akun IG private yang ingin dilihat.
  • Sekarang kamu sudah bisa melihat apapun yang ada di akun private tersebut seperti layaknya akun Instagram non private. 
✅ Nama File ⭐ Instaspy Pro APK
✅ Format File ⚡ Aplikasi (.apk)
✅ Harga  💰49.900 / bulan
✅ Kompatibel ⭐ Android Dan iOS
✅ Tahun update 👍2023
✅ Link Download Klik Disini ⭐⭐⭐⭐⭐

Apakah Instaspy.Net Aman?

Penyebab orang merasa ragu untuk menggunakan website Instaspy Net adalah karena masalah keamanan. Dipastikan bahwa situs ini cukup aman digunakan, karena kamu sebagai pengguna tidak harus memasukkan data pribadi. 

Kamu tidak akan diperintahkan untuk memasukkan email ataupun username hingga password saat ingin menggunakan website ini. Sebagai pengguna, kamu tentu tidak perlu merasa rugi karena data pribadi tidak di share ke website. 

Selain itu untuk sistem keamanan dari website Instaspy Net juga sudah pasti sangat baik. Karena para pengguna harus melakukan verifikasi apakah pengguna website sebuah robot atau bukan terlebih dahulu.

Cara Agar IG Tidak Di Stalking Orang Lain

Sayangnya, tidak ada cara yang benar efektif untuk mencegah orang lain untuk melakukan stalking pada akun Instagram seseorang.

Namun, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan agar IG tidak di stalking oleh orang lain, seperti :

1. Gunakan Pengaturan Privasi

Kamu dapat mengatur profil kamu menjadi pribadi sehingga hanya orang yang kamu setujui yang dapat melihat konten milikmu. kamu juga dapat menyesuaikan pengaturan privasi untuk cerita, unggahan dan lainnya.

Pastikan pula untuk memeriksa pengaturan privasi kamu secara berkala dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, jika kamu ingin menghindari orang-orang yang tidak dikenal mengikuti akunmu, kamu dapat membatasi siapa yang dapat mengirim permintaan untuk mengikuti akun IG mu.

2. Jangan Setujui Followers Tidak Dikenal

Terkadang, orang-orang yang tidak dikenal akan mengirimkan permintaan mengikuti ke akun Instagram seseorang. Jika kamu tidak mengenali orang tersebut, sebaiknya jangan terima permintaannya.

Jika kamu mendapatkan permintaan mengikuti atau komentar dari akun yang mencurigakan, sebaiknya hindari interaksi dengan akun tersebut dan blokir atau laporkan akun tersebut ke Instagram.

3. Hindari Membagikan Informasi Pribadi

Pastikan untuk tidak membagikan informasi pribadi seperti nomor telepon atau alamat rumah di akun Instagram milikmu.

Jika kamu ingin membagikan informasi ini dengan teman atau keluarga, sebaiknya lakukan melalui pesan langsung atau media lainnya yang lebih aman.

4. Blokir Akun Mencurigakan

Selalu periksa siapa yang melihat atau mengomentari postingan IG kamu. Jika ada aktivitas yang mencurigakan atau orang yang terus-menerus melihat profil kamu, maka blokir akun tersebut.

Baca Juga : 11 Aplikasi Cek Yang Unfollow Instagram Yang Aman Tahun Ini

Meskipun tidak ada cara yang pasti untuk mencegah orang lain untuk mengintip aktivitas akun Instagram kamu, kamu dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya stalking pada akun kamu.

Penutup

Dengan menggunakan Instaspy Net APK, kamu tidak perlu khawatir apabila akun Instagram yang kamu miliki saat sedang menggunakan Instaspy Net diretas atau terkena subseng apalagi sampai diblokir oleh Instagram. 

Baca Juga : 10+ Cara Dapat 1000 Followers Instagram Gratis Indonesia Tanpa Login

Di tahun ini, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan stalking untuk akun IG yang di private. Karena solusinya adalah dengan menggunakan website paling aman yaitu Instaspy Net. 

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.