Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

13 Cara Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari Saldo DANA

Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari

Mahirtransaksi.com – Belakangan ini sedang viral metode untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara nonton Youtube dibayar 1 8 juta perhari lewat saldo Dana yang diklaim telah dibuktikan oleh sebagian pengguna.

Karena hal tersebut, banyak netizen yang menanyakan tentang kebenaran kabar mendapatkan uang hanya dengan menonton YouTube karena metode ini tergolong mudah dilakukan.

Di tengah banyaknya peluang untuk menghasilkan uang secara online, peluang ini sepertinya yang paling mudah dan menjanjikan. Apalagi bagi pengguna yang memiliki banyak waktu luang tetapi ingin mendapatkan tambahan penghasilan.

Apakah Nonton Youtube Dibayar?

Pada dasarnya, YouTube adalah platform video berisi berbagai macam tayangan. Mulai dari video pendek sampai film berdurasi beberapa jam semua ada di Platform YouTube.

Namun YouTube tidak pernah secara resmi menawarkan imbalan dalam bentuk uang kepada penontonnya. Justru sebaliknya, YouTube menawarkan layanan versi Premium untuk akses ke semua video tanpa iklan.

Walaupun begitu, ada beberapa metode alternatif yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton YouTube yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari

Belakangan ini viral sebuah aplikasi yang diklaim mampu memberikan penghasilan 1 8 juta perhari hanya dengan menonton Youtube lalu dibayar, yaitu aplikasi Vidnow.

Vidnow adalah sebuah aplikasi dan platform video tontonan gratis yang menyediakan berbagai fitur menarik seperti film dan drama terbaru dengan kualitas full HD serta built-in browser untuk mencari video yang diinginkan.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak video seperti YouTube, namun memberikan imbalan untuk menghasilkan uang dengan menonton video tertentu.

Jika kamu penasaran, silahkan simak cara nonton Youtube dibayar 1 8 juta perhari dari aplikasi Vidnow :

  • Pertama install aplikasi Vidnow dari Google Play Store atau Apple App Store.
  • Buka aplikasi Vidnow dan buat akun baru. Jika kamu sudah memiliki akun, login ke aplikasi dengan akunmu.
  • Setelah login, kamu akan melihat berbagai jenis video Youtube yang tersedia untuk ditonton.
  • Pilih video Youtube yang ingin kamu tonton lalu tonton video tersebut sampai selesai.
Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari
Nonton Youtube Dibayar Di Vidnow
  • Setelah menonton video, kamu akan mendapatkan poin atau kredit yang bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana.
  • Untuk menukarkan poin atau kredit, buka menu Akun di aplikasi Vidnow.
  • Pilih opsi untuk menukarkan poin atau kredit dengan uang sebesar 1,8 juta rupiah.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan untuk menyelesaikan proses pencairan.
  • Semakin banyak video yang kamu tonton di Vidnow, semakin banyak pula uang yang dapat kamu kumpulkan.

Aplikasi Nonton Youtube Dibayar Saldo DANA 1,8 Juta Perhari

Setiap uang yang kamu kumpulkan dari menonton video Youtube juga dapat kamu tukarkan menjadi saldo DANA. Beberapa aplikasi atau website yang bisa kamu manfaatkan untuk mengumpulkan saldo DANA secara gratis.

Jika kamu rajin, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga 1,8 juta rupiah yang dibayar setiap hari ke saldo DANA yang telah kamu kaitkan ke aplikasi penghasil uang ini.

Oleh sebab itu, simak rekomendasi aplikasi nonton Youtube dibayar saldo DANA 1,8 Juta rupiah perhari berikut ini :

YouTubePaid2Youtube

Aplikasi nonton YouTube dibayar lewat DANA yang pertama adalah Paid2YouTube yang sudah lama dikenal oleh pengguna YouTube sebagai ajang promosi yang menguntungkan.

YouTubePaid2Youtube akan menampilkan video YouTube yang ingin dipopulerkan oleh pemilik video. Setiap orang yang menonton video tersebut akan mendapatkan imbalan berupa saldo DANA.

Pemilik video juga diuntungkan karena videonya lebih cepat populer dengan tambahan jumlah views yang mereka dapatkan dari aplikasi Paid2YouTube secara gratis.

Watch2Earn

Aplikasi nonton YouTube dibayar DANA lain yang bisa kamu pilih adalah Watch2Earn yang cara kerja yang mirip dengan Paid2YouTube, yaitu menyediakan video bersponsor dengan imbalan tertentu untuk orang yang menontonnya.

Di aplikasi Watch2Earn, kamu bisa menonton berbagai macam video promosi dan mendapatkan imbalan berupa saldo DANA gratis setiap selesai menonton.

Setelah mengumpulkan uang 1,8 juta rupiah selanjutnya kamu mencairkan uang tersebut menjadi saldo DANA untuk kemudian bisa kamu transfer ke rekening Bank milikmu.

Swagbucks

Aplikasi Swagbucks menawarkan imbalan kepada penggunanya dengan cara mengisi survey, menonton video Youtube, mendaftar aplikasi dan masih banyak lagi.

Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari
Swagbucks

Hanya dengan menonton Youtube di aplikasi Swagbucks, kamu bisa mendapatkan imbalan berupa poin atau SB yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA atau ke rekening Bank.

You Cubez

Sama seperti Swagbucks, kamu juga bisa memanfaatkan apliaksi You Cubez untuk mendapatkan saldo DANA hingga 1,8 juta rupiah perhari hanya dengan menonton tayangan Youtube.

Mengingat banyaknya aplikasi scam yang tidak membayarkan, You Cubez sudah dipastikan work dan aman dan terbukti masih membayar penggunanya hanya dengan menonton video.

Baymack

Terakhir kamu bisa memanfaatkan aplikasi BayMack untuk mendapatkan 1,8 juta rupiah perhari hanya dengan nonton YouTube dibayar. Bahkan, kamu bisa menghasilkan uang hingga 1$ per hari dari aplikasi ini.

Jika kamu memiliki lebih dari 1 HP, kamu bisa menjalankan semuanya sekaligus untuk mendapatkan lebih banyak imbalan. Jika kamu konsisten mengerjakannya, meraup keuntungan 1,8 juta per bulan bukanlah hal yang mustahil.

Aplikasi Nonton Youtube Dibayar Dollar 1,8 Juta Perhari

Selain beberapa aplikasi penghasil uang yang membayar penggunanya lewat saldo DANA diatas, kamu juga bisa memilih aplikasi lain yang membayar menggunakan mata uang dollar.

Dollar yang kamu hasilkan nantinya bisa kamu konversikan menjadi rupiah yang selanjutnya bisa kamu tarik ke Rekening Bank atau ewallet yang kamu miliki.

Jika kamu tertarik, silahkan simak rekomendasi aplikasi nonton Youtube dibayar dollar 1,8 juta perhari berikut ini :

TV-TWO

Aplikasi nonton YouTube dibayar dollar hingga 1,8 juta perhari yang pertama adalah TV-TWO. Aplikasi ini diklaim memberikan hadiah untuk setiap video berbayar yang kamu tonton dalam bentuk uang dollar dan kripto.

Nilai uang kripto sendiri berfluktuasi, tergantung pada kondisi pasar. Kamu bisa memperdagangkan kripto yang kamu dapatkan atau menukarkannya menjadi dollar yang bisa dikonversi langsung ke rupiah.

WeAre8

Menonton video YouTube dibayar dollar juga tersedia di aplikasin WeAre8 yang diklaim memberikan imbalan yang bervariasi untuk setiap video iklan yang kamu tonton.

Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari
Aplikasi Weare8

Besarnya penghasilan tergantung pada seberapa banyak video yang bisa kamu selesaikan. Hasilnya bisa kamu cairkan ke PayPal, lalu kamu pindahkan ke rekening Bank lokal agar bisa tarik tunai di ATM.

THW Global

Aplikasi THW Global menawarkan imbalan hingga 25$ per jam hanya dengan menonton video YouTube langsung lewat HP yang diklaim tidak menggunakan data sama sekali.

Istilah untuk layanan semacam ini adalah pay-per-view (PPV), yaitu imbalan yang dibayarkan untuk setiap video yang sudah kamu tonton sesuai ketentuan penyedia layanan.

InboxDollars

InboxDollars adalah aplikasi nonton YouTube dibayar uang dollar yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Pada saat itu, InboxDollars memberikan imbalan untuk menonton iklan di platform lain karena YouTube belum sepopuler sekarang.

Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari
Aplikasi InboxDollars

Imbalan yang InboxDollars tawarkan mencapai 5$ untuk setiap tugas yang berhasil kamu selesaikan. Tugasnya pun bervariasi, termasuk menonton video promosi yang bisa kamu kerjakan dari rumah.

MyPoints

Aplikasi MyPoints adalah aplikasi yang menawarkan cara untuk menghasilkan uang atau poin reward dalam mata uang dollar dengan melakukan berbagai aktivitas menonton Youtube.

Selain itu, kamu juga bisa menghasilkan uang di My Points dengan melakukan tugas seperti berbelanja online melalui platform yang terkait, menyelesaikan survei online, menonton video iklan atau mengikuti penawaran khusus.

Cara Nonton Youtube Dapat Uang 250 Ribu Perhari

Banyak web yang mengklaim pengguna bisa menghasilkan uang hingga 250 ribu rupiah hanya dengan menonton Youtube namun pada faktanya hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan mudah.

Untuk mendapatkan 250 ribu dari nonton Youtube kamu harus menjadi mitra Youtube, menjadi sponshorship dan endorsment serta menjual produk agar di tonton oleh orang lain di Youtube.

Jika kamu penasaran, simak cara nonton Youtube dapat uang 250 ribu perhari berikut ini :

Program Mitra YouTube

Salah satu cara paling umum untuk menghasilkan uang 250 ribu dari YouTube adalah dengan menjadi anggota Program Mitra YouTube.

Untuk memenuhi syarat kamu harus memiliki channel Youtube yang telah memenuhi persyaratan tertentu seperti memiliki lebih dari 1.000 subscriber dan 4.000 jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir.

Setelah kamu diterima dalam program ini maka kamu bisa memonetisasi video Yotube dengan menampilkan iklan yang dikelola oleh Google AdSense kemudian menghasilkan hingga 250 ribu perhari.

Sponsorship Dan Endorsement

Untuk mendapatkan 250 ribu dari nonto Youtube, kamu harus bekerja sama dengan merek atau perusahaan yang ingin mempromosikan produk atau layanan mereka melalui video kamu.

Pihak Brand akan membayar untuk menampilkan produk mereka dalam video, memberikan ulasan atau mengenalkan produk mereka kepada penonton di Youtube.

Penjualan Merchandise Atau Produk

Jika kamu memiliki banyak subscriber di Youtube, kamu dapat menghasilkan uang 250 ribu rupiah dari orang yang menonton video kamu dengan menjual merchandise atau produk.

Adapun produk atau merchandise yang bisa kamu jual antara lain pakaian, barang-barang fisik atau barang digital seperti e-book atau musik yang biasanya banyak dicari orang di Youtube.

Nonton Drakor Dibayar 9 Juta

Selain Youtube, menonton drakor (drama korea) juga bisa menambah penghasilan. Genre drama merupakan salah satu genre film yang paling banyak diminati oleh wanita saat ini. Selain karena alur film nya yang seru, menonton film genre ini juga bisa menghasilkan uang.

Ada beberapa cara agar nonton drakor dibayar hingga 9 juta rupiah yang bisa kamu coba, seperti :

Jadi Mitra Platform Streaming Drakor

Pertama kamu dapat mempertimbangkan menjadi anggota atau mitra dari platform streaming yang menawarkan program afiliasi.

Hal ini karena beberapa platform memberikan komisi atau bonus kepada pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk berlangganan atau menggunakan layanan premium.

Buat Konten Seputar Drakor

Kamu juga dapat membuat konten terkait drakor seperti ulasan, analisis, atau vlog dan memonetisasi kanal YouTube atau blog mereka melalui iklan, sponsor atau donasi dari penggemar melalui platform seperti Patreon.

Menambah penghasilan dari menonton drakor dengan cara ini terbilang mudah karena kamu hanya perlu mengulas sebuah film sehingga orang lain dapat membaca atau melihat ulasan yang telah kamu buat.

Buat Bisnis Afiliasi Seputar Drakor

Terakhir kamu dapat menjadi afiliasi untuk situs e-commerce yang menjual merchandise resmi atau produk terkait drakor.

Dengan mempromosikan produk tersebut melalui tautan afiliasi, kamu dapat mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan melalui tautan dari afiliasi yang kamu bagikan.

Keuntungan Nonton Youtube Dibayar

Pada dasarnya Youtube adalah platform berbagi video dimana kamu bisa menjadi salah satu kontributor di Platform untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditayangkan oleh Google Adsense.

Selain itu menjadi partner Youtube, ternyata kamu juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan yang dibayar hanya dengan menonton video.

Selain itu, ada beberapa keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan nonton Youtube dibayar rupiah, seperti :

Dapat Uang 1,8 Juta Perhari

Keuntungan nonton YouTube dibayar mahal yang pertama adalah kesempatan untuk mendapatan uang hingga 1,8 juta per hari tanpa syarat apapun.

Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari
Riwayat Penarikan Uang

Jumlah ini tentunya sangat fantastis untuk penghasilan rata – rata di Indonesia. Jika kamu bisa nonton Youtube secara rutin, dalam satu bulan saja kamu sudah bisa mengumpulkan uang hingga 54 juta rupiah.

Jumlah tersebut hampir setara dengan gaji pekerja selama satu tahun. Dengan penghasilan yang besar tentunya kamu tidak perlu bekerja secara offline lagi karena sekarang semua bisa dikerjakan secara online.

Nonton Video Dan Tayangan Seru

Bukan hanya itu, menonton YouTube dibayar uang juga menyediakan akses ke banyak tayangan menarik untuk kamu tonton via streaming.

YouTube menyediakan koleksi video yang lengkap mulai dari hiburan, musik, edukasi, informasi dan masih banyak lagi.

Kamu bisa memilih genre favoritmu dan menonton secara gratis tanpa gangguan di YouTube. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan uang untuk setiap video yang kamu tonton.

Tanpa Minimal Penarikan Saldo

Kamu juga memiliki kesempatan untuk menarik uang yang kamu hasilkan dari nonton YouTube dibayar uang karena minimal penarikan saldo yang cukup minim yaitu Rp250.000 rupiah.

Nonton Youtube Dibayar 1 8 Juta Perhari
Tarik Uang 250 Ribu Rupiah

Kamu tidak harus menunggu sampai saldomu mencapai limit tertentu untuk melakukan pencairan. Kapan saja kamu ingin menggunakan uangmu, kamu bisa langsung mengajukan permintaan pencairan.

Kekurangan Nonton Youtube Dibayar Uang

Meskipun memiliki banyak keuntungan terutama dalam menghasilkan uang tambahan, aktivitas menonton Youtube dapat uang juga memiliki beberapa kekurangan.

Berikut beberapa kekurangan nonton Youtube dibayar uang yang perlu kamu ketahui :

Persaingan Yang Ketat

Karena banyak orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang dari YouTube, persaingan untuk mendapatkan tambahan uang dari aktivitas menonton video di platform ini sangat ketat.

Karena hal tersebut kamu mungkin akan memerlukan waktu lama untuk mengumpulkan uang dari aplikasi yang menawarkan imbalan hanya dengan menonton tayangan video.

Perubahan Kebijakan

YouTube terkadang mengubah kebijakan termasuk syarat dan ketentuan Program Mitra YouTube. Hal ini bisa berdampak pada uang yang bisa kamu dapatkan terutama jika kamu memiliki channel baru.

Perubahan aturan ini bisa membuat kamu kehilangan status mitra atau mengurangi penghasilan yang kamu dapatkan serta menjadi tantangan terutama jika YouTube adalah sumber utama penghasilan kamu.

Penghasilan Tidak Stabil

Penghasilan dari nonton YouTube dibayar uang sangat tidak stabil. Terkadang kamu dapat menghasilkan banyak uang dalam satu bulan tetapi di bulan berikutnya penghasilan bisa turun drastis.

Seringkali kamu memerlukan waktu lama dan usaha yang besar untuk mencapai pendapatan yang signifikan hanya dengan menonton Youtube atau aplikasi partner yang sama.

Kesimpulan

Mendapatkan uang 1,8 juta per hari hanya dengan menonton YouTube bukanlah hal yang mustahil. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi nonton Youtube dibayar mahal di atas untuk meraih penghasilan tambahan dari rumah.

Baca Juga : Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu – 500 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Kemudian, carilah trik yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi yang telah kamu coba karena biasanya aplikasi tersebut tidak hanya menghasilkan uang hanya dengan menonton Youtube.

Semoga bermanfaat !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.