Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

11 Cara Mendapatkan Freezer Campina Gratis : Syarat Dan Ketentuan

Cara Mendapatkan Freezer Campina Gratis

Mahirtransaksi.com – Cara mendapatkan freezer Campina kali ini bisa membantu kamu untuk meningkatkan omzet penjualan es krim Campina dengan bantuan freezer gratis dari PT Campina Ice Cream Industry.

Seperti yang kamu tahu sekarang ini makin banyak orang memilih jajan ke tempat paling dekat dengan rumah. Dengan membuka usaha berjualan di warung / toko tentunya kamu bisa mendapatkan keuntungan.

Bisnis jual beli makanan khususnya makanan beku seperti nugget / es krim ternyata tidak perlu biaya yang terlalu besar, hanya butuh tempat untuk berjualan serta freezer sebagai tempat penyimpanan es krim.

Namun bagi kamu yang baru membuka toko khususnya yang berjualan es krim Campina, tentu harus mengeluarkan modal antara 1 – 2 juta rupiah untuk membeli freezer.

Padahal kamu bisa saja mendapatkan freezer gratis dari Campina jika mengetahui syarat dan ketentuan yang diberikan oleh produsen es krim terbesar di Indonesia yang satu ini.

Syarat Mendapatkan Freezer Campina

Untuk mendapatkan kulkas es krim Campina secara gratis, tentunya kamu harus memenuhi beberapa persyaratan dari produsen.

Berikut beberapa syarat untuk mendapatkan freezer Campina gratis :

  • Kamu harus menghubungi tim sales / pegawai Campina untuk mengajukan proposal peminjaman freezer.
  • Hanya tim survei Campina yang dapat menyetujui pengadaan freezer untuk toko kamu.
  • Kamu harus mematuhi syarat dan ketentuan menjadi reseller produk Campina Disini.
  • Dilarang menggunakan freezer Campina untuk produk lain.
  • Pastikan toko kamu menarik agar persetujuan peminjaman freezer Campina lebih cepat disetujui.
  • Setelah mendapatkan freezer Campina, maka kamu tidak boleh merubah atau memperbanyak produk selain produk Campina tanpa izin.

Setelah mengetahui syarat mendapatkan freezer Campina es krim diatas, sekarang kamu dapat mengajukan proposal untuk mendapatkan freezer es krim ini ke kantor pusat / daerah terdekat.

Cara Mendapatkan Freezer Campina

Jika kamu ingin menggunakan freezer es krim Campina secara resmi dari produsennya, silahkan siapkan terlebih dahulu ketentuan diatas.

Semakin lengkap syarat yang sudah kamu penuhi, maka semakin besar pula peluang mendapatkan freezer es krim Campina ini secara gratis.

Pada dasarnya, Campina sendiri menyediakan fitur reseller produk es krim. Bagi kamu yang ingin memulai usaha ini, maka Campina juga akan meminjamkan freezer gratis untuk mendukung usaha kamu.

Oleh sebab itu, simak cara mendapatkan freezer Campina gratis :

1. Kunjungi Kantor Campina Terdekat

Pertama silahkan untuk datang ke kantor cabang Campina yang berada di daerah kamu. Kamu bisa menggunakan fitur pencarian lewat Google Maps untuk menemukan kantor Campina terdekat.

Cara Mendapatkan Freezer Campina Gratis
Booth Es Krim Campina

Jika kamu berada di Jakarta, kamu bisa langsung mengunjungi kantor pusat PT Campina Ice Cream Industry di Kawasan Industry Pulo Gadung, Jl. Rawa Terate 1 No. 5, Jakarta Timur – Indonesia.

Atau menghubungi kontak center PT Campina Ice Cream Industry berikut :

  • Hotline pemesanan: 0807 100 7576 (Senin-Jumat 08.00-16.00 WIB, Sabtu 08.00-13.00 WIB, Minggu libur)
  • Whatsapp: 0811229300 (Senin-Jumat 08.00-16.00 WIB)
  • E-mail:  pesanantar@Campina.co.id
  • Website: www.icecreamstore.co.id

2. Ajukan Proposal Reseller Campina

Setelah mengunjungi kantor pusat maupun kantor cabang PT Campina terdekat dari tempat tinggal-mu, maka kamu bisa mengajukan proposal reseller Campina ke sales / petugas.

Silahkan berkonsultasi mengenai usaha jual es krim Campina di toko milikmu agar sales Campina bersedia berkunjung untuk melakukan survei toko.

Fyi, jika kamu sudah memiliki freezer Campina, kamu juga bisa mengajukan penambahan produk saja tanpa meminjam freezer. Tetapi jika belum memiliki keduanya, silahkan ajukan peminjaman freezer ke produsen Campina.

3. Isi Formulir Reseller

Setelah itu, pihak PT Campina akan mempersilahkan kamu mengisi formulir reseller serta peminjaman freezer Campina gratis.

Pendaftaran dari formulir seperti ini memang akan dibutuhkan untuk perusahaan yang bermitra. Silahkan baca S&K Campina yang tertulis di formulir agar kamu tidak dikenakan denda saat melakukan kesalahan sebagai reseller.

Silahkan mengisikan data di formulir dengan lengkap. Bahkan usahakan untuk menggunakan data diri seperti pada KTP atau kartu identitas lainnya.

4. Survei Toko

Ketika ingin memperoleh freezer, maka membutuhkan cek survei tempat berjualan atau warung.

Dalam beberapa hari setelah pengisian formulir, petugas survei Campina akan datang dan melakukan survei terhadap kelayakan toko / warung milikmu.

Dalam tahap ini, pihak PT Campina akan mempertimbangkan apakah toko kamu layak menjadi reseller Campina serta mendapatkan freezer Campina gratis sebagai modal berjualan.

5. Reseller Campina Disetujui

Setelah petugas selesai melakukan survei toko, maka yang harus kamu lakukan hanya tinggal menunggu apakah toko kamu layak menjadi reseller Campina atau tidak.

Jika dinyatakan layak, maka kamu harus melanjutkan proses pembayaran produk Campina yang nantinya akan dikirimkan ke toko kamu.

6. Freezer Campina Dikirimkan

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan freezer Campina gratis yang dipinjamkan oleh pihak produsen Campina sebagai modal usaha jualan es krim di toko kamu.

Cara Mendapatkan Freezer Campina Gratis
Freezer Campina

Selanjutnya kamu bisa menyusun produk Campina tersebut di freezer yang diberikan serta memaksimalkan penjualan es krim Campina.

Semakin besar tingkat penjualan di toko kamu, maka semakin besar pula peluang produsen Campina memberikan tambahan freezer Campina gratis. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kamu.

Kesimpulan

Cara mendapatkan freezer Campina dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor pusat atau cabang PT Campina Ice Cream Industry untuk mengajukan reseller produk Campina dan mendapatkan pinjaman freezer.

Baca Juga : 10 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis : Lewat / Tanpa Aplikasi

Jika ada sales yang sedang melakukan kunjungan ke salah satu warung atau toko penjual eskrim Campina, kamu juga bisa menghubungi sales itu untuk meminta petunjuk prosedur selanjutnya agar bisa menjual eskrim Campina.

Baca Juga : 10 Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Gratis : Mudah Dan Cepat

Jika sulit menemukan sales, kamu bisa menghubungi kontak center kantor Campina pusat atau cari tahu kontak center kantor Campina di sekitar tempat tinggal kamu.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.