Admin Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com

10 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2022 : Lewat / Tanpa Aplikasi

4 min read

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Mahirtransaksi.com – Salah satu cara mendapatkan saldo OVO gratis yaitu dengan mengikuti event giveaway lewat media sosial resmi OVO Indonesia yang biasanya berhadiah saldo OVO gratis hingga 1 juta rupiah.

OVO merupakan salah satu e-wallet yang saat ini sedang “digandrungi” karena kemudahan dan kecepatan transaksi keuangan digital (digital wallet).

Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh OVO, seperti fitur transfer, top up dan tarik saldo dengan mudah dan instant.

Namun untuk menikmati ketiga fitur transfer dan tarik saldo OVO diatas, kamu harus memiliki saldo OVO yang cukup. Salah satu cara menambah saldo OVO yaitu dengan memanfaatkan fitur top up saldo.

Selain dengan mengisi saldo, kamu juga bisa mendapatkan saldo OVO gratis baik melalui aplikasi maupun tanpa aplikasi secara gratis. Bagaimana caranya?

Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara mendapatkan saldo OVO gratis tanpa aplikasi seperti mengikuti giveaway berhadiah OVO gratis, mengikuti lomba, mengisi survey dan dibayar dengan OVO serta menjual produk digital dengan metode pembayaran saldo OVO.

Berikut langkah – langkah mendapatkan OVO gratis tanpa aplikasi tambahan yang dapat kamu coba :

1. Mengikuti GiveAway Saldo OVO

Cara dapat saldo OVO gratis tanpa mengunduh aplikasi tambahan yang pertama adalah dengan mengikuti giveaway di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Biasanya para influencer ataupun perusahaan sering mengadakan acara giveaway dalam event tertentu yang berhadiah saldo OVO atau OVO Point gratis bagi pemenangnya.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Giveaway Berhadiah OVO Gratis

Berikut cara mengikuti event giveaway berhadiah saldo OVO gratis:

  • Cari akun Media sosial atau website yang mengadakan event giveaway dengan username @giveaway di Twitter atau Instagram atau kata kunci “giveaway saldo OVO gratis”.
  • Setelah menemukan akun atau website yang mengadakan giveway, selanjutnya baca syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah saldo OVO gratis.
  • Follow media sosial yang mengadakan giveaway tersebut lalu berikan komentar sesuai rules giveaway.
  • Tunggu sampai pemenang giveaway diumumkan.

Tips : Untuk memperbesar kemungkinan menang giveaway, kamu dapat mengikuti beberapa event giveaway sekaligus.

2. Ikut Lomba Berhadiah OVO Gratis

Saat ini sudah banyak sekali lomba berhadiah saldo OVO gratis yang tersedia dan bisa untuk kamu ikuti seperti lomba menulis pantun, puisi, membuat konten video, konten tiktok dan lainnya.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Lomba Berhadiah Saldo OVO

Kamu bisa mencari informasi lomba melalui media sosial ataupun hastag yang tersedia di instagram, tiktok dan website di Google. Kamu bisa mencari kategori lomba yang memberikan hadiah berupa saldo OVO gratis bagi pemenannya.

3. Isi Survey Dapat Saldo OVO

Tidak perlu bingung jika ingin mendapatkan saldo OVO cash secara gratis, kamu bisa nih ikuti pengisian survey untuk dapat saldo OVO gratis hanya lewat website tanpa aplikasi tambahan.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Survey GrabKios Dapat OVO

Saat ini ada banyak sekali situs isi survey yang hadiahnya dapat dicairkan ke saldo OVO seperti Panelplace, YouGov, Survimo, Mobrog dan beberapa situs survey terpercaya lainnya.

4. Jualan Item Game

Tahukah kamu bahwa bermain game bisa menghasilkan uang? Ya, sekarang bermain game bukan hanya menghamburkan uang saja, melainkan juga bisa untuk mendapatkan uang.

Cara jual item game dapat saldo OVO gratis yaitu dengan memanfaatkan situs jual beli item game seperti MociPay atau Itemku dengan memilih metode pembayaran melalui saldo OVO.

Kamu bisa menjualnya kepada pemain yang lainnya dan nantinya bisa dijual dalam bentuk saldo e-wallet OVO cash. Silahkan tentukan sendiri berapa besaran harga item game yang kamu jual.

5. Manfaatkan Kode Promo

OVO memberikan beberapa kode promo khusus kepada pengguna OVO pada evento – event tertentu saja. Nantinya kamu akan mendapatkan kode saldo OVO gratis yang dapat dimasukan pada menu “kode promo” aplikasi OVO.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Kode Promo OVO Gratis

Kamu bisa mendapatkan kode promo OVO gratis melalui website penyedia kode dan voucher gratis seperti iprice.co.id, salesduck.co.id atau melalui situs Promo OVO Indonesia.

6. Ikuti Event Dari OVO

Sudah melakukan follow akun sosial media OVO atau belum? Jika belum, maka segera lakukan follow ya. Karena OVO biasanya memberikan informasi event berhadiah saldo OVO gratis melalui media sosial mereka.

Berikut media sosial resmi OVO Indonesia :

  • Facebook : OVO – Payment & point
  • Instagram : OVO_id
  • Twitter :  @OVO_id

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Lewat Aplikasi

Selain tanpa aplikasi, kamu juga bisa dapat OVO gratis dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo OVO gratis yang tersedia di Playstore maupun di Appstore.

Berikut 15 aplikasi penghasil saldo OVO yang terbukti membayar :

  • Neo Plus
  • AppStation
  • Amora Quiz – Penghasil Uang Nyata
  • BuzzBreak – Baca berita, dapatkan uang saku!
  • Cashzine : Buzz Interact & Get Reward Daily
  • ClipClaps – Beri imbalan untuk minatmu
  • Cashtree : Bagi2 Hadiah Terus
  • CashPop – Main Hape Dibayar
  • Finovel
  • Helo – Video Lucu, Status WhatsApp dan Sosmed
  • XKatKat – Tonton Videos, Bagikan, Hubungkan
  • Lucky Time – Menangkan Hadiah Setiap Hari
  • LIKEit Lite – Video & Musik Lucu
  • Money Whale
  • TappyBoxPro – Aplikasi Penghasil uang

Cara dapat saldo OVO gratis dengan aplikasi adalah dengan mengunduh aplikasi penghasil saldo OVO kemudian lakukan perintah di dalam aplikasi untuk mendapatkan OVO cash atau OVO point lalu cairkan ke akun OVO kamu.

Cara Mencairkan Saldo OVO Gratis

Setelah kamu mendapatkan saldo OVO secara  gratis baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi diatas, maka selanjutnya bisa dicairkan menggunakan beberapa cara :

1. Transfer Ke Bank

Saldo OVO yang sudah kamu miliki tersebut bisa dilakukan pencairan dengan cara melakukan transfer ke Bank.

Jika ingin melakukan penarikan saldo OVO menggunakan transfer bank maka harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu.

Baca Juga : 14 Penyebab OVO Tidak Bisa Login Dan Solusinya !

Silahkan upgrade terlebih dahulu dengan melakukan KYC (Know Your Customer) dan nantinya dari pihak OVO akan melakukan verifikasi. Jika sudah berhasil upgrade ke OVO Premier, silahkan transfer saldo ke Rekening Bank kamu.

2. Convert Saldo OVO

Tidak perlu bingung jika kamu ingin mencairkan saldo OVO yang dimiliki ke e-wallet lainnya atau transfer ke bank. Sudah banyak sekali jasa yang menyediakan convert saldo OVO.

Baca Juga : 11 Cara Top Up OVO Pakai Pulsa Terbau : Rate Tinggi & Tanpa Aplikasi

Biasanya jasanya disesuaikan dengan besaran dari nilai saldo yang akan dilakukan convert. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu jika memang ingin melakukan convert.

Salah satunya adalah @Mari Convert yang menyediakan jasa convert pulsa ke saldo OVO atau sebaliknya.

3. Gunakan Untuk Transaksi

Jika kamu ingin menggunakan saldo OVO untuk transaksi juga bisa dilakukan. Ada banyak sekali pilihan transaksi yang bisa dilakukan baik melalui aplikasi OVO maupun menggunakan aplikasi lainnya.

Baca Juga : 10 Penyebab OVO Gagal Memuat Saldo / Konten + Solusinya !

Seperti jika kamu ingin menggunakan saldo OVO untuk pembayaran di e-commerce seperti Lazada, Tokopedia atau Shopee. Dengan begitu saldo gratis yang telah kamu dapatkan bisa digunakan untuk transaksi sesuai keinginan kamu. 

Penutup

Oh ya, kamu juga bisa mendapatkan OVO secara gratis melalui Martketplace resmi yang bekerjasama dengan OVO yaitu Tokopedia.

Baca Juga : 13 Cara Mengatasi OVO Gangguan Hari Ini : Error / Lemot

Adapun cara mendapatkan saldo OVO gratis dari Tokopedia yaitu dengan menggunakan voucher cashback OVO Cash atau OVO Point hingga 50%  dari total pembelian produk.

Tunggu apalagi, segera dapatkan saldo OVO gratis dengan beberapa langkah diatas. Selamat mencoba !

4.9/5 - (17 votes)
Admin Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.