Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

10 Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Gratis : Mudah Dan Cepat

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Mahirtransaksi.com Bagi kamu pemiling warung atau toko kelontong, tentu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan kulkas es krim Walls gratis tanpa harus membelinya di toko elektronik.

Memiliki bisnis jualan Es Krim merupakan salah satu opsi yang cukup menguntungkan, salah satunya Es Krim Walls. Merk Es Krim yang satu ini juga terkenal memiliki cita rasa yang enak dan terjamin sehat.

Menjual es krim biasanya dapat dilakukan di toko kelontong, grosir bahkan supermarket. Tetapi, untuk menjual es krim khususnya Walls, tentunya kamu harus memiliki kulkas Walls tersendiri.

Sampai saat ini, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulkas es krim Walls secara gratis. Cara ini sudah terbukti dari review orang sebelumnya yang mencobanya.

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Gratis

Pada umumnya, PT Campina Ice Cream Industry Tbk biasanya akan menghubungi pemilik usaha penjualan es krim untuk diberikan freezer atau kulkas gratis.

Tetapi, kamu harus menunggu beberapa waktu agar pihak perusahaan menghubungi kamu. Tentunya cara ini tidak efektif karena kamu harus menyediakan tempat untuk penjualan es krim agar tidak rusak.

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls
Kulkas Es Krim Walls

Oleh sebab itu, kamu bisa mendapatkan kulkas es krim Walls dengan beberapa cara seperti menghubungi kantor PT Campina Ice Cream Industry, mengajukan proposal, bekerjasam dengan karyawan atau mengunjungi petugas es krim Walls.

Berikut beberapa cara mendapatkan kulkas es krim Walls yang bisa kamu coba :

1. Hubungi Kantor Pusat PT Campina Ice Cream Industry

Cara pertama untuk mendapatkan kulkas es krim Walls yang bisa kamu coba adalah dengan menghubungi kantor pusat PT Campina Ice Cream Industry sebagai pemilik usaha es krim Walls.

Berikut nomor HP / kontak PT Campina Ice Cream Industry :

  • Hotline : 0807 100 7576 / Hari Senin – Jumat.
  • Fax : +62 21 228 608 83.
  • Telepon / Whatsapp : +62 811 229 300 / Pukul 08.00 – 17.00 WIB.
  • Email : pelangganku@campina.co.id.

Biasanya kamu akan mendapatkan arahan untuk berkunjung ke alamat kantor cabang terdekat di kota kamu.

Setelah itu,  petugas nantinya akan menjelaskan syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan kulkas es krim Walls langsung dari pihak perusahaan PT Campina.

2. Ajukan Proposal Pengadaan Barang

Cara mendapatkan kulkas Walls yang lain yang bisa kamu coba adalah dengan mengajukan proposal untuk bantuan pengadaan barang khususnya kulkas lalu kirimkan proposal tersebut ke kantor cabang.

Biasanya kamu bisa mengajukan proposal ini dengan membawa KTP dan KK yang sudah difotokopi.

Berikut alamat lengkap PT Campina Ice Cream Industry :

PT Campina Ice Cream Industry Tbk.
Jl. Rawa Terate 1 No. 5 Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

Ketika sampai ke alamat ini temui petugas dan tinggal ungkapkan saja akan mengajukan proposal pengadaan barang berupa kulkas es krim Walls. Setelah itu tinggal menunggu hasil pengajuan antara satu sampai dua minggu.

Setelah itu, tinggal ikuti saja instruksi dari petugas mengenai syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi sebelum kulkas dikirimkan ke toko milikmu.

Namun perlu kamu ketahui, untuk mendapatkan freezer Walls kamu harus memiliki tegangan listrik paling tidak 950 KwH.

3. Melalui Karyawan Resmi

Mendapatkan kulkas es krim Walls juga dapat dilakukan melalui karyawan resmi PT Campina Ice Cream Industry.

Biasanya ketika kamu memiliki kenalan dengan karyawan resmi ini, silahkan langsung tanya saja perihal pengadaan barang berupa kulkas Walls untuk toko-mu.

Jika kamu tidak memiliki kenalan karyawan Walls, silahkan cari saja lewat media sosial seperti Instagram atau Facebook, kemudian lakukan perbincangan mengenai pengadaan produk kulkas Walls ini.

Nantinya, karyawan tersebut akan melakukan cross check mengenai kelayanan toko kamu sebeleum mengirimkan kulkas es krim Walls. Bahkan akan ditanya tegangan listrik yang kamu miliki agar tetap aman saat pemasangan freezer.

4. Dapatkan Kulkas Walls Melalui Kunjungan Petugas

Pada umumnya, warung atau toko yang menjual es krim Walls yang tampak strategis setelah ditinjau oleh petugas akan mendapatkan kulkas Walls secara gratis. Petugas yang berkeliling ini nantinya akan langsung penawaran kerjasama.

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls
Freezer Es Krim Walls

Jika toko kamu lulus dari penilaian atau syarat dari petugas tersebut maka petugas akan mengirimkan kulkas / freezer Walls yang bisa kamu gunakan untuk berjualan es krim agar lebih awet.

Tips Meminta Kulkas Es Krim Walls Agar Di Setujui

Jika sudah mengetahui beberapa cara mendapatkan kulkas es krim Walls diatas, maka sebaiknya kamu harus mengetahui tips agar pengajuan proposal pengadaan kulkas Walls di toko kamu disetujui.

Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar permintaan kulkas Walls di warung milikmu disetujui oleh pihak PT Campina :

1. Perhatikan Perkembangan Penjualan Toko

Agar pengajuan es krim Walls kamu lebih cepat disetujui, maka kamu harus memperhatikan perkembangan penjualan di toko kamu, khususnya dalam penjualan es krim Walls.

Kamu bisa menggunakan beberapa data penjualan dalam mengajukan proposal pengadaan barang agar pihak PT menyetujui pemberian kulkas es krim ke toko kamu.

Dalam hal ini, kedua belah pihak baik pihak toko maupun produsen akan sama – sama diuntungkan.

2. Cek Daya Listrik Di Toko

Fyi, kamu harus memiliki daya listrik sebesar 950 kwh di toko kamu agar dapat mengajukan proposal ke pihak produk es krim Walls agar di setujui.

Jika masih di bawah itu tentu saja akan kesulitan mendapatkan persetujuan dari perusahaan karena akan terkendala saat pemasangan kulkas / freezer Walls tersebut.

3. Pastikan Lokasi Toko Strategis

Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan membuat toko di tempat yang strategis agar persetujuan pengadaan bantuan barang berupa kulkas es krim Walls ini semakin cepat di acc.

Semakin strategis letak toko-mu maka akan semakin besar pula kemungkinan kedua pihak yakni toko maupun produsen mendapatkan keuntungan dari penjualan es krim Walls ini.

Kesimpulan

Cara mendapatkan kulkas es krim Walls ini bisa kamu ajukan sendiri untuk mendapatkan bantuan freezer Walls secara gratis dari pihak produsen.

Fyi, setiap produsen tentunya memiliki syarat dan ketentuan serta pertimbangan tersendiri dalam memberikan bantuan berupa freezer Walls ke setiap toko.

Baca Juga : 11 Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis : Mudah & Cepat

Begitu pula ketika kulkas es krim Walls sudah dipasang di toko kamu. Sebaiknya hindari menggunakan kulkas untuk kepentingan pribadi karena biasanya pihak produsen akan mengenakan denda.

Baca Juga : 10 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis : Lewat / Tanpa Aplikasi

Tetapi sampai saat ini, tidak ada biaya yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan kulkas es krim Walls dari pihak perusahaan karena pengadaan barang ini sepenuhnya gratis tanpa biaya.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.