Hari Sipahutar Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com | Ikuti Saya di Instagram @Hari_sipahutar

√ 6 Cara Mendapatkan Koin Shopee Hingga 50.000 Koin Shopee Gratis

5 min read

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Mahirtransaksi.com – Pasti bagi pelanggan setia Shopee sudah tidak asing lagi dengan namanya Koin Shopee. Nah, kali ini saya akan memberikan ulasan 6 Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis yang tentunya sudah terbukti dapat Mendapatkan Koin Shopee hingga 50.000 Koin Shopee secara gratis tanpah harus berbelanja terlebih dahulu.

Apa Itu Koin Shopee?

Koin Shopee adalah mata uang virtual resmi di Shopee yang akan dikreditkan ke akun kamu setiap kamu berhasil berbelanja hanya di toko Shopee Mall (kec. Shopee Mall kredit iklanku, kategori ‘Voucher’ dan Produk Digital di luar masa promosi) Namun, jika ada promosi tertentu, Koin Shopee juga bisa didapatkan dari transaksi di aplikasi Shopee maupun di Merchant ShopeePay.

Kegunaan nya apa sih ? Nahh kegunaan Koin Shopee ini sebagai potongan harga disaat kamu ingin berbelanja. Semakin banyak Koin Shopee yang kamu dapatkan maka semakin banyak pula potongan harga. Fungsi Koin Shopee juga akan saya bahas selanjutnya dipostingan ini, jadi baca terus ya.

Cara Mendapatkan 50.000 Koin Shopee

Terus bagaimana cara agar kamu bisa Mendapatkan 50.000 Koin Shopee dengan mudah? Tapi tunggu dulu, sebelum kamu masuk tutorialnya, kamu harus tahu dulu apa manfaat Koin Shopee di Aplikasi Shopee.

Manfaat Koin Shopee

1. Potongan Harga

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Potongan Harga Koin Shopee

Pernahkah kamu merasa bahwa harga total belanjaan kamu berkurang saat Checkout? Coba cek tanda centang pada kolom Koin Shopee kamu ! Yap, itu fungsi pertama Koin Shopee yaitu memotong total harga belanjaan kamu.

1 Koin Shopee = 1 Rupiah

Misalnya kamu memiliki 1000 Koin Shopee dan total belanjaan Shopee kamu 50.000. Kamu bisa menggunakan Koin Shopee-mu untuk memotong total belanjaan kamu. Yang artinya total belanjaan kamu menjadi 49.000.

Nah itu baru 1000 Koin Shopee. Bagaimana jika kamu memiliki 50.000 Koin Shopee? Belanjaa kamu gratis dong. Yap bermanfaat sekali bukan.

2. Tukar Menjadi Voucher

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Tukar Koin Shopee Menjadi Voucher

Fungsi Koin Shopee yang kedua ini adalah yang paling sering digunakan. Yap, apalagi kalau bukan menukarnya dengan Voucher.

…Voucher apa saja yang bisa kamu tukar dengan Koin Shopee?

Kamu bisa menukar Koin Shopee dengan voucher – voucher Shopee berikut :

  • Voucher gratis ongkir
  • Voucher Cahshback
  • Voucher menginap di hotel seperto OYO, Traveloka & AiryRooms
  • Voucher Belanja
  • Voucher Produk Digital

3. Bayar Belanja Merchant

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Belanja Di Merchant Pakai Koin Shopee

Ketika kamu belanja di Alfamart, kamu bisa menggunakan metode pembayaran menggunakan ShopeePay, namun yang paling penting kamu bisa memotong belanjaan ShopeePay kamu menggunakan Koin Shopee.

Yap, merchant yang dimaksud disni adalah Alfamart. Selain Alfamart kamu juga bisa menggunakan mitra Merchat Shopee lainnya yaitu Indomaret.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Kamu sudah mengetahui 3 fungsi Koin Shopee. Ini yang paling penting. Kamu harus tahu cara mendapatkan Koin Shopee. Berikut 5 cara mendapatkan Koin Shopee hingga 50.000 Koin Gratis.

1. Reward Saya

Di reward saya setiap hari nya Shopee akan memberikan Koin Shopee secara gratis apabila kamu membuka aplikasi Shopee setiap hari.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Reward Saya

Tentu nya Koin Shopee yang di berikan dari hari ke hari semakin bertambah, dari mulai 5 Koin hingga 150 Koin. Menarik bukan? Jadi apabila kamu membuka aplikasi Shopee jangan lupa untuk membuka Reward Saya dan klaim Koin Shopee gratis tersebut.

Baca Juga : Cara Bayar Shopee Pakai ShopeePay Paling Gampang

Tapi di reward saya ada sedikit kerugian nya, bukan kerugian secara materi tetapi kerugian di saat kamu tidak membuka Reward Saya maka Koin yang kamu dapatkan tidak bertambah.

Contohnya, jika hari ini kamu membuka Reward Saya, kamu mendapatkan 5 poin namun besok kamu lupa membuka Reward Saya untuk mendapatkan 10 poin, nahh 10 poin tersebut akan hangus dan kembali ke hari pertama kamu membuka Reward Saya, yaitu 5 poin. Maka dari itu, setiap hari kamu harus selalu login ke rReward Saya hingga mendapatkan 150 poin di hari ke tujuh.

2. Shopee Tanam

Shopee juga mengeluarkan fitur yang bernama Game Shopee, disini kamu bisa mendapatkan Koin Shopee dengan cara yang seru dan juga tidak mengeluarkan biaya tentu nya.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Shopee Tanam

Kamu hanya cukup memilih apa yang ingin kamu tanam, lalu kamu hanya cukup menyiram tanaman kamu setiap hari nya sampai tanaman tersebut siap untuk di panen. Semakin cepat kamu menyiram tanaman maka semakin banyak pula Koin yang kamu dapatkan.

Dan lebih enak nya lagi, cara ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan 1 juta Koin Shopee Gratis. Namun proses bermain di Shopee tanam memakan waktu yang cukup lama karena bertambah nya air di Shopee tanam memakan waktu sekamur 3-4 menit setiap 1 air, sehingga kamu harus menunggu sekamur 2-3 jam untuk mendapatkan 50 air. Tetapi sembari menunggu kamu untuk beraktivitas, tidak ada salah nya untuk mencoba game yang satu ini.

3. Shopee Lucky Prize

Cara mendapatkan koin Shopee 2020 ini juga merupakan fitur Shopee games. Di game ini kamu hanya memecahkan telur setiap jam 8 pagi, di dalam telur tersebut hadiah yang kamu peroleh tidak hanya Koin Shopee tapi juga ada voucher toko dan voucher lain nya.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Shopee Lucky Prize

Namun kamu hanya mempunyai 1 kali 24 jam untuk bermain secara gratis dan jika kamu ingin memecahkan telur lebih dari 1 kali 24 jam maka cara yang kamu lakukan adalah 1 belanja = 1 token.

Setiap kamu belanja sekamur kurang lebih dari 50 ribu maka kamu akan mendapatkan 1 kesempatan untuk memecahkan telur. Di cara ini Koin Shopee yang kamu dapatkan pun juga tidak terlalu banyakk hanya sekamur 10-20 Koin Shopee tapi sudah lumayan bukan?

4. Shopee Capit

Fitur game Shopee selanjutnya ini tidak kalah seru dengan game lain nya, disini ada 2 pilihan yang mau kamu capit, capit telur atau capit kado. Jika kamu ingin Koin Shopee maka yang kamu capit adalah telur dan jika ingin voucher maka yang kamu capit adalah kado. Pada Shopee capit saya punya 2 trik untuk mendapatkan Koin Shopee hingga 1000 Koin.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Shopee Capit

Trik pertama dengan cara goyangkan handphone anda untuk memposisikan telur ke bentuk yang sempurna. Bisa tegak lurus atau pun melintang, tapi harus benar benar lurus.

Baca Juga : 10 Cara Top Up ShopeePay Pakai ATM, Alfamart dan Indomaret

Setelah itu, trik yang kedua, mainkan Shopee capit sekamur jam 7:06 – 7:08 , ini merupakan cara yang tidak banyak orang tau, tetapi saya jamin cara ini bisa mendapatkan 1000 Koin Shopee pada Shopee capit.

Dalam permainan Shopee Capit pun kamu hanya mendapatkan 1 kesempatan setiap 24 jam, jika kamu ingin kesempatan lagi maka kamu harus membayar sebanyak 200 Koin untuk 1 kesempatan. Namun pada babak pertama sangat sulit untuk bisa memenangkan game Shopee capit, telur yang kamu capit pasti akan banyak yang lepas dari Capitan kamu, maka dari itu dengan tambahan Koin kamu bisa mengulangi permainan tersebut dan berusaha untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan.

5. Penilaian Belanja Shopee

Cara Mendapatkan Koin Shopee berikutnya adalah dengan menilai produk yang telah kamu belanjakan dari belanja sebelumnya. Di penilaian ini kamu bisa mendapatkan 50 Koin Shopee setiap penilaian satu produk.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Penilaian Belanja Shopee

Caranya cukup mudah, tinggal tambahkan foto produk yang telah kamu terima, lalu nilai dengan bintang 5 dan tambahkan keterangan produk minimal 50 kata. Setelah kamu melakukan ini, pasti 50 Koin Shopee akan tertambah di saldo Koin Shopee kamu.

6. Kode Refferal Pengguna Baru

Cara mendapatkan Koin Shopee yang terakhir yaitu dengan menggunakan kode refferal.

..kode referral itu apa sih?

Kode Refferal adalah kode Voucher Shopee yang hanya didapatkan oleh setiap pengguna Shopee baru. Jadi jika teman kamu baru bergabung aplikasi kamu bisa memberikan kode referral Shopee kamu.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis
Kode Referral Shopee BESTS327

Keuntungannya, kamu bisa mendapatkan 1000 Koin Shopee gratis dan teman mu akan mendapatkan voucher Cahsback 50% dari total belanjaan. Artinya jika teman kamu belanjaa menggunakan Voucher Cashback tersebut untuk belanja dengan total belanjaan 100.000 maka teman kamu akan mendapatkan Casback berupa Koin Shopee senilai 50.000.

Agar kamu juga mendapatkan Koin Shopee hingga 10.000 Koin Shopee, kamu bisa menggunakan Kode referral BESTS327. Berikan kode referral BESTS327 juga untuk temanmu dan temanmu akan mendapatkan Cashback 50% untuk pemesanan pertama secara gratis.

Kesimpulan

Nahh itu adalah 6 Cara Mendapatkan 50.000 Koin Shopee Gratis. Selain mudah dan pasti nya tidak menggunakan biaya dan tenaga.

Dari cara tersebut kamu bisa dengan cepat mengumpulkan Koin Shopee untuk mendapatkan potongan potongan yang barang yang kamu belanjakan. Tapi tunggu dulu, Koin Shopee tidak hanya berfungsi sebagai potongan harga tetapi sebagai cara untuk membeli token token pada fitur game lainnya. Ada apa sih di game lain nya? Di fitur game Shopee yang lain terdapat hadiah hadiah yang menarik seperti emas, handphone, ataupun barang elektronik lainnya.

Baca Juga : 5 Cara Isi Saldo ShopeePay Pakai OVO, Dana, GoPay, Jenius & LinkAja

Semakin banyak token kamu beli, semakin banyak kesempatan kamu bermain dan semakin banyak pula hadiah hadiah yang bisa kamu dapatkan. Ayo, tunggu apalagi,  cek Shopee kamu sekarang juga dan nikmati setiap hadiah yang menanti. Selamat mencoba.

Hari Sipahutar Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com | Ikuti Saya di Instagram @Hari_sipahutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *