Hari Sipahutar Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com | Ikuti Saya di Instagram @Hari_sipahutar

[Trik] 11 Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021

4 min read

Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021

Mahirtransaksi.com – Mendapatkan saldo ShopeePay gratis tanpa Top Up bisa dilakukan dengan atau tanpa aplikasi loh. Tentunya trik ini sudah terbukti 100% berhasil. Yuk, simak cara mendapatkan ShopeePay gratis hingga 2 juta rupiah berikut ini !

Shopee menjadi salah Marketplace yang mengalami pertumbuhan signifikan. Mengusung konsep pasar mobile – sentris, Shopee kemudian menghadirkan metode pembayaran yang praktis bernama ShopeePay.

Apa itu ShopeePay? ShopeePay adalah dompet digital yang digunakan sebagai metode pembayaran tanpa kartu kredit dengan metode pengisian saldo ketika berbelanja di Shopee.

Selain itu, kini ShopeePay juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di gerai offline yang telah bekerjasama dengan pihak Shopee. Namun, sebelum melakukan pembayaran tentunya kamu diharuskan untuk mengisi saldo ShopeePay terlebih dahulu.

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, karena ternyata kamu bisa mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis. Lalu bagaimana cara mendapatkan ShopeePay gratis tanpa harus melakukan Top Up saldo terlebih dahulu.

Trik Dapat Saldo ShopeePay Gratis

Hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet, kamu bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Tentunya sebagian trik mendapat saldo ShopeePay gratis dibawah ini merupakan event resmi dari Shopee yang bisa kamu ikuti secara gratis pula.

Bagimana caranya?

Catatan : Tidak semua cara dibawah ini berhasil 100%. Saya merekomendasikan kamu mencoba satu per satu cara berikut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

1. Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis 30 Ribu

Khusus bagi pengguna yang baru mengunduh aplikasi Shopee dan menyelesaikan proses verifikasi di hari yang sama, maka kamu bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis 30 ribu rupiah.

Adapun syarat & ketentuan mendapatkan saldo ShopeePay gratis 30 ribu rupiah :

  • Berlaku untuk pengguna baru yang mengunduh aplikasi Shopee dan mengajukan verifikasi ShopeePay pada hari yang sama.
  • Gratis saldo Rp.30.000 akan diberikan setelah pengajuan verifikasi berhasil dan akan diterima pengguna paling lambat 8 hari sejak disetujui.
  • Pengguna hanya akan mendapatkan maksimum 1 kali gratis saldo ShopeePay senilai Rp.30.000 tidak berlaku kelipatan.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Verifikasi ShopeePay Dapat Saldo Gratis

Berikut cara dapat saldo ShopeePay gratis 30 ribu rupiah khusus pengguna baru Shopee :

  • Install aplikasi Shopee melalui PlayStore atau AppStore.
  • Buka aplikasi Shopee, kemudian lakukan Pendaftaran akun baru dengan menggunakan Email atau No. HP kamu.
  • Selanjutnya pada halaman beranda, silahkan masuk pada menu Saya.
  • Scroll kebawah lalu klik ShopeePay.
  • Pilih menu ShopeePay, lalu selesaikan proses aktivasi dan verifikasi (Upgrade akun ShopeePay Plus) dengan mengunggah identitas berupa KTP/KITAS.

Setelah semua selesai, maka kamu tinggal menunggu proses verifikasi akun ShopeePay berhasil. Jika proses verifikasi telah disetujui, maka otomatis kamu akan dapat saldo ShopeePay gratis 30 ribu rupiah secara gratis.

2. Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Lewat Undang Teman

Selain melakukan verifikasi ShopeePay, mengundang teman untuk menggunakan ShopeePay juga bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis loh.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengundang teman menggunakan kode referral akun Shopee kamu.

Namun sayangnya, yang akan kamu dapatkan dari mengundang teman menggunakan kode referral bukanlah saldo ShopeePay, melainkan koin Shopee.

Faktanya, koin Shopee yang kamu dapatkan tidak bisa langsung ditukarkan menjadi saldo ShopeePay, akan tetapi koin Shopee tersebut dapat ditukarkan menjadi sebuah diskon hingga 50% ketika akan melakukan transaksi di Shopee.

Misalnya, kamu hendak membeli 10 pcs masker seharga Rp.20.000, maka kamu dapat menggunakan saldo ShopeePay senilai Rp.10.000 dan koin Shopee sebesar Rp.10.000. Oleh karenanya, secara tidak langsung kamu telah mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50% dari koin Shopee.

Berikut cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis dengan mengundang teman menggunakan fitur ShopeePay di aplikasi Shopee :

  • Buka aplikasi Shopee, lalu klik menu Saya.
  • Scroll ke bawah, lalu pilih menu Ajak Teman.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Event Ajak Teman
  • Selanjutnya silahkan kamu bagikan dengan menyalin kode referral atau klik tombol Share Sekarang.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Bagikan Kode Undangan
  • Bagikan Link Referral kamu melalui media sosial seperti Whatsapp, Instagram, Facebook atau Telegram agar teman-mu tertarik untuk menggunakan layanan ShopeePay.

Setelah membagikan kode referral, maka kamu tinggal menunggu untuk mendapatkan koin Shopee sebanyak 3.000 dari setiap teman yang telah berhasil kamu undang.

2. Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Lewat Goyang Shopee

Akhir – akhir ini Shopee mengadakan event Goyang Shopee yang menghadirkan berbagai hadiah menarik seperti voucher cashback, diskon hingga saldo ShopeePay gratis.

Berikut cara mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis lewat event Goyang Shopee :

  • Buka aplikasi Shopee. Tap halaman Saya di pojok kanan bawah.
  • Pilih Menu Shopee Games.
  • Pilih event Goyang Shopee lalu klik Mainkan Sekarang.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Main Goyang Shopee Dapat ShopeePay Gratis
  • Setelah game Shopee dimulai, goyangkan ponsel kamu sebanyak mungkin untuk mengumpulkan saldo ShopeePay yang akan langsung masuk ke akun Shopee kamu.

4. Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Di Telegram

Selain mendapatkan saldo ShopeePay gratis di aplikasi Shopee, kamu juga bisa mendapatkan ShopeePay gratis dari aplikasi Telegram.

Berikut cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis bot telegram yang wajib kamu coba :

  • Buka aplikasi Telegram, lalu masuk pada menu kolom Pencarian.
  • Pada kolom pencarian silahkan masukkan Shopee Pay Bot Gratis, lalu klik tombol Mulai.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Bot Telegram Shopee
  • Masukkan kode Captcha, lalu klik Kirim.
  • Selanjutnya silahkan bergabung pada ShopeePay Gratis Chanel dan ShopeePay Gratis Penarikan.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Penarikan ShopeePay
  • Setelah itu buka menu Tugas Harian, lalu selesaikan misi untuk mendapatkan saldo ShopeePay.
  • Kemudian buka menu Undangan, lalu bagikan tautan kepada teman agar bisa mendapatkan ShopeePay gratis.
Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Terbaru 2021
Cek Akun & Saldo

Untuk melihat saldo yang telah terkumpul, kamu hanya perlu masuk pada menu Akun dan Saldo. Dengan trik ShopeePay gratis telegram ini, kamu akan mendapatkan saldo ShopeePay yang bervariasi mulai dari 5 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

5. Cara Mendapatkan ShopeePay Gratis Lewat Aplikasi

Tak bisa dipungkiri, bahwa kini aplikasi penghasil uang elektronik telah menjadi solusi terbaik dalam mengisi waktu luang untuk mendapatkan uang tambahan.

Beberapa aplikasi tersebut menawarkan kemudahan dalam menghasilkan uang seperti menyelesaikan berbagai misi, menonton iklan, memberikan interaksi, membaca berita, atau bahkan mengundang teman.

Jadi, uang yang akan kamu dapatkan dari aplikasi tersebut, nantinya dapat kamu transfer ke E-wallet atau Rekening Bank yang kemudian dapat digunakan untuk melakukan Top Up saldo ShopeePay.

Baca Juga : 10 Cara Top Up ShopeePay Pakai Pulsa Gratis [100% Berhasil]

Sampai saat ini, terdapat banyak sekali aplikasi penghasil uang elektronik yang dapat kamu gunakan. Bahkan ada yang mengklaim bahwa kamu bisa mendapatkan jutaan rupiah dari aplikasi penghasil uang elektronik ini.

Berikut ini beberapa rekomendasi daftar aplikasi penghasil uang elektronik yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan saldo ShopeePay secara gratis :

  • Aplikasi Cashpop.
  • Aplikasi MyBeb.
  • Aplikasi Indo Today.
  • Aplikasi SnackVideo.
  • Aplikasi TikTok.
  • Aplikasi BuzzBreak.
  • Aplikasi Cashzine.

Beberapa aplikasi diatas merupakan aplikasi penghasil uang elektronik yang terbukti membayar dan sering digunakan oleh banyak orang.

Baca Juga : 11 Cara Transfer ShopeePay Ke Akun Lain Tanpa Verifikasi [99% Berhasil]

Masing-masing aplikasi memang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi, sebaiknya kamu pertimbangkan terlebih dahulu aplikasi mana yang akan kamu gunakan.

Selain itu, setiap aplikasi memiliki metode penarikan yang berbeda. Jadi, jangan lupa untuk melakukan penarikan melalui E-wallet atau transfer bank agar tetap bisa melakukan Top Up saldo ShopeePay.

Kesimpulan

Cara mendapatkan ShopeePay gratis tanpa aplikasi dapat kamu lakukan dengan melakukan verifikasi ShopeePay serta mengikuti event – event Shopee seperti Event Goyang Shopee, Event Ajak Teman.

Baca Juga : 9 Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir ShopeePay Di Aplikasi Shopee 

Perlu kamu ketahui, dengan menggunakan ShopeePay secara rutin tentunya bisa meningkatkan pencapaian level di akun ShopeePay.

Ingat, semakin tinggi level pencapaian ShopeePay maka semakin banyak pula fitur yang dapat digunakan bagi pengguna, mulai dari fitur Shopee PayLater hingga pinjaman uang di Shopee.

Baca Juga : ShopeePay Tidak Bisa Digunakan? Ini 9 Solusinya !

Sekian dulu ulasan mengenai cara mendapatkan ShopeePay gratis di Shopee. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar trik ShopeePay gratis diatas, segera tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com | Ikuti Saya di Instagram @Hari_sipahutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *