Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

13 Cara Gestun Shopee PayLater 24 Jam Langsung Cair Ke Rekening

Cara Gestun Shopee PayLater

Mahirtransaksi.com – Gestun Shopee PayLater merupakan salah satu solusi alternatif untuk mendapatkan uang dalam waktu cepat dengan mencairkan limit di akun Shopee PayLater.

Kalau kamu mempunyai limit PayLater yang cukup tinggi maka kamu bisa mencairkannya menjadi uang tunai dengan metode gesek tunai yang kini banyak dicari pengguna Shopee.

Metode ini semakin naik daun karena banyak pengguna yang terbukti berhasil melakukannya. Kalau kamu juga ingin mencobanya, maka kamu harus mengetahui keuntungan serta resikonya terlebih dahulu.

Apa Itu Gestun Shopee PayLater?

Gestun Shopee Paylater adalah salah satu cara mencairkan limit Shopee PayLater menjadi uang tunai di akun Shopee dengan metode gesek tunai tanpa menggunakan kartu kredit.

Nah, Shopee Paylater sendiri merupakan fitur yang biasanya digunakan oleh pengguna Shopee untuk berbelanja online dengan metode pembayaran yang lebih fleksibel.

Gestun adalah singkatan dari Gesek Tunai yang artinya proses pencairan limit pada akun PayLater seperti Akulaku, Kredivo serta Spaylater yang tidak bisa dicairkan menjadi uang tunai dengan cepat.

Keuntungan Gestun Shopee PayLater Sendiri

Metode gestun ini menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan penyedia pinjaman atau kredit lain yang mengharuskan kamu melakukan verifikasi data maupun akun menggunakan KTP.

Berikut beberapa keuntungan gestun ShopeePay Later sendiri yang wajib kamu tahu :

Pencairan Limit 24 Jam

Salah satu keunggulan utama Gestun Shopee PayLater adalah proses pencairan limit yang sangat cepat. Kamu tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan uang tunai dari limit PayLater.

Dalam waktu maksimal 24 jam setelah mengajukan pencairan, uang tunai akan langsung masuk ke rekeningmu. Tentunya metode ini cocok untuk kamu membutuhkan uang dengan cepat yang bersifat mendesak.

Kamu hanya perlu mengajukan permohonan pencairan melalui aplikasi Shopee dan mengisi informasi yang diperlukan. Setelah itu, Shopee akan segera memproses permohonanmu dan mentransfer uang ke rekeningmu.

Limit Shopee PayLater Langsung Cair

Saat kamu melakukan gestun Shopee Paylater, limit kreditmu akan langsung cair. Artinya, kamu bisa segera menggunakan uang tunai tersebut untuk berbagai keperluan, seperti membayar tagihan atau berbelanja.

Cara Gestun Shopee PayLater
Limit Shopee PayLater Langsung Cair

Kamu tidak perlu menunggu berhari-hari hanya untuk mendapatkan uang hasil gestun. Dengan limit Shopee Paylater langsung cair, kamu bisa mengatasi berbagai situasi darurat dengan lebih baik.

Biaya Gestun Rendah

Selain proses pencairan yang cepat, biaya gestun Shopee Paylater juga tergolong rendah. Biaya gestun biasanya hanya sebagian kecil dari total limit yang kamu cairkan sehingga tidak akan memberatkan keuanganmu.

Dengan biaya gestun yang rendah, kamu bisa mendapatkan uang tunai dengan cepat tanpa harus khawatir menghadapi biaya yang terlalu besar seperti biaya penarikan dengan kartu kredit.

Cara Gestun Shopee PayLater Sendiri

Sekarang kamu bisa melakukan Gestun Shopee PayLater untuk mendapatkan keuntungan berupa uang tunai dari hasil gestun Spaylater sendiri tanpa melibatkan bantuan orang lain.

Salah satu cara yang paling umum digunakan adalah dengan berbelanja melalui Shopee Partner. Berikut cara gestun Shopee PayLater sendiri yang wajib kamu coba :

  • Pertama buat toko di Shopee menggunakan akun Shopee lain.
  • Setelah toko online berhasil dibuat gunakan akun utama untuk membeli barang dari toko kamu sendiri.
  • Ketika barang sudah di keranjang belanja silahkan pilih metode pembayaran Shopee PayLater saat proses checkout.
Cara Gestun Shopee PayLater
Gestun Shopee PayLater Sendiri
  • Isi informasi checkout produk menggunakan Shopee PayLater. Pastikan kamu mengisi data dengan benar.
  • Setelah transaksi selesai, toko Shopee kamu kini memiliki saldo yang berasal dari penjualan dengan metode PayLater.
  • Ajukan pencairan saldo tersebut ke rekening pribadimu.
  • Setelah mengajukan pencairan saldo penjual Shopee kamu harus menunggu hingga maksimal 24 jam untuk menerima uang tunai.

Metode gestun Shopee PayLater sendiri melalui Shopee Partner cukup sederhana, kamu membuat toko online di Shopee lalu membelinya sendiri dengan metode PayLater agar bisa mencairkan uangnya.

Cara Gestun Shopee PayLater 24 Jam

Selain dengan cara di atas, masih ada beberapa metode lain yang bisa kamu pakai untuk gestun PayLater di Shopee dalam 24 jam. Meskipun proses gestun bisa dilakukan 24 jam, saldo yang kamu dapatkan juga akan langsung dicairkan.

Oleh sebab itu, silahkan coba salah satu cara gestun Shopee PayLater 24 Jam limit langsung cair berikut ini :

Gestun Shopee PayLater Di Indomaret

Pertama kamu bisa menggunakan merchant Indomaret untuk melakukan gestun limit Paylater. Kamu bisa mengunjungi Indomaret terdekat dari lokasimu kemudian tanyakan apakah mereka menerima layanan Gestun.

Jika Gerai Indomaret menerima layanan gestun, maka kamu bisa gestun limit Shopee PayLater dengan cara :

  • Pastikan kamu memiliki limit Shopee PayLater yang ingin di gestun.
  • Kunjungi Indomaret terdekat.
  • Cari barang yang ingin kamu beli di Indomaret. Setelah itu sampaikan ke kasir bahwa kamu ingin gestun Spaylater.
  • Buka aplikasi Shopee dan pilih menu Saya pada bagian pojok kanan bawah.
  • Pilih SPayLater lalu pilih pembayaran.
  • Masukkan jumlah pembayaran yang ingin kamu bayarkan menggunakan Shopee PayLater.
  • Pilih metode pembayaran Indomaret.
  • Konfirmasi pembayaran dan tunggu hingga transaksi selesai diproses.

Gestun Shopee PayLater Menggunakan 2 Akun

Cara gestun Shopee PayLater lain yang cukup populer adalah dengan menggunakan dua akun Shopee. Kamu bisa mendaftar akun Shopee kedua dan melakukan transaksi berbelanja di akun tersebut.

Cara Gestun Shopee PayLater
Pencairan Gestun Shopee PayLater

Setelah itu, kamu bisa menjual barang yang dibeli dari akun pertama ke akun kedua dengan harga yang lebih murah.

Dengan metode Gestun Spaylater menggunakan 2 akun ini, uang tunai dari penjualan barang akan masuk ke akun kedua lalu kamu bisa mencairkan limit Shopee PayLatermu dari akun kedua.

Gestun Shopee PayLater Di Alfamart

Cara gestun Shopee PayLater juga bisa dilakukan melalui Alfamart. Beberapa Alfamart sudah bekerjasama dengan Shopee untuk memberikan layanan gestun Shopee PayLater.

Berikut cara gestun Shopee PayLater 24 Jam di Alfamart :

  • Pastikan kamu telah memiliki saldo Shopee PayLater yang ingin dicairkan.
  • Kunjungi Alfamart terdekat dan berikan informasi kepada kasir bahwa kamu ingin melakukan pembayaran menggunakan Shopee PayLater.
  • Kasir akan meminta nomor telepon yang terdaftar pada akun Shopee PayLater milikmu.
  • Masukkan nomor telepon tersebut pada mesin kasir Alfamart.
  • Masukkan jumlah pembayaran yang akan kamu bayarkan menggunakan Shopee PayLater.
  • Konfirmasi pembayaran dan tunggu hingga transaksi selesai diproses.

Pada intinya, cara melakukan gestun Shopee Paylater kamu hanya perlu membawa barang yang ingin beli lalu petugas Alfamart akan membantu proses pencairan limit PayLater.

Metode ini termasuk yang paling mudah dan cepat karena kamu bisa melakukannya di cabang Alfamart terdekat.

Cara Gestun Shopee PayLater Murah Via Jasa Gestun

Salah satu cara gestun Shopee PayLater yang umum digunakan adalah dengan menggunakan jasa gestun yang bisa kamu temukan dengan mudah karena jasa ini sangat banyak dicari.

Kamu bisa mencari penyedia jasa gestun Shopee Paylater terdekat yang terpercaya di sekitar tempat tinggalmu. Setelah menemukan penyedia jasa gestun, cari tahu informasi dan persyaratan yang diperlukan.

Secara umum berikut cara gestun Shopee PayLater murah lewat jasa gestun :

  • Cari penyedia jasa Gestun Shopee PayLater terpercaya secara online atau meminta rekomendasi dari teman atau keluarga yang pernah menggunakan layanan ini sebelumnya.
Cara Gestun Shopee PayLater
Jasa Gestun Shopee PayLater
  • Hubungi penyedia jasa Gestun dan berikan detail akun Shopee Paylater seperti username dan password.
  • Tunggu penyedia layanan jasa Gestun akan mentransfer saldo Paylater ke dompet Shopee kamu.
  • Terakhir, kamu dapat menarik saldo dari dompet Shopee ke rekening bank kamu.

Fyi, penyedia jasa akan mengurus gestun Shopee PayLatermu dengan biaya tertentu. Pastikan untuk memeriksa reputasi dan ulasan penyedia jasa sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ini.

Cara Mencari Jasa Pencairan Shopee Paylater Terpercaya

Sebelum memutuskan untuk mencairkan limit Shopee PayLater, sebaiknya kamu mencari jasa pencairan yang terbukti aman dan terpercaya untuk menghindari penipuan gestun Shopee PayLater.

Berikut beberapa cara mencari jasa pencairan Shopee PayLater terpercaya yang bisa kamu coba :

Berikut adalah beberapa cara untuk mencari jasa pencairan Shopee Paylater :

  • Cari dimesin pencari seperti Google dengan kata kunci jasa gestun Shopee Paylater terpercaya.
  • Cari dimedia sosial seperti Facebook atau Instagram dengan kata kunci yang sama.
  • Tanyakan kepada teman atau keluarga yang pernah menggunakan jasa gestun Shopee Paylater sebelumnya.
  • Cari di toko atau merchant yang menyediakan fasilitas gesek tunai limit Shopee Paylater.

Cara Jadi Jasa Gestun Shopee PayLater

Jika kamu berniat menjadi jasa gestun Shopee PayLater kamu dapat membaca buku atau artikel tentang bisnis gestun untuk memahami sistem kerja gestun serta cara memulai usaha gesek tunai.

Selanjutnya kamu dapat mendaftar sebagai agen gestun Shopee PayLater di toko atau merchant yang menyediakan fasilitas gesek tunai.

Sebagai agen gestun tentunya kamu perlu memiliki modal untuk membeli saldo PayLater dari pelanggan dan mentransfernya ke dompet Shopee pelanggan atau ke rekening bank atau e-wallet pelanggan.

Pastikan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan yang mencari jasa gestun seperti memberikan informasi yang jelas dan akurat tentang biaya dan proses gestun.

Cara Membatalkan Gestun Shopee PayLater

Pada dasarnya jika kamu sudah melakukan gestun Shopee PayLater maka kamu tidak dapat membatalkannya. Kamu harus membayar saldo PayLater sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Namun sebelum limit dicairkan, kamu masih dapat membatalkan proses gestun limit Shopee PayLater dengan cara mengajukan pembatalan ke penyedia gestun seperti Indomaret, Alfamart maupun jasa gestun yang kamu gunakan.

Oleh karena itu, sebaiknya pertimbangkan dengan matang sebelum melakukan gestun Shopee PayLater serta pastikan kamu dapat membayar saldo PayLater tepat waktu.

Resiko Gestun Shopee PayLater

Meskipun gestun PayLater bisa menjadi solusi cepat untuk mendapatkan uang tunai namun ada beberapa risiko yang perlu kamu pertimbangkan. Berikut beberapa resiko gestun Shopee PayLater :

Akun Shopee Dibekukan

Jika Shopee mendeteksi bahwa kamu menggunakan akun untuk gestun limit Shopee PayLater dengan cara yang tidak sah atau melanggar aturan maka akunmu dapat dibekukan.

Kamu bahkan dapat kehilangan akses ke seluruh akun Shopee-mu. Apalagi jika kamu sudah mempunyai limit kredit yang tinggi. Kehilangan akun berarti bahwa kamu juga kehilangan llimit kreditmu di Shopee PayLater.

Limit Shopee PayLater Berkurang

Selain itu, gestun ini juga dapat mengakibatkan limit Spaylater di akun Shopee berkurang. Kamu bisa saja membuat akun Shopee baru, namun limit PayLater yang kamu terima akan jauh lebih rendah.

Fyi, satu – satunya cara untuk menaikkan limit PayLater adalah dengan banyak berbelanja namun tentunya cara ini kurang efisien untuk mengatasi kebutuhan mendadak.

Kehilangan Limit Shopee PayLater

Jika kamu terlalu sering melakukan gestun Shopee PayLater maka kamu akan kehilangan limit kreditmu. Shopee bisa memutuskan untuk mengurangi atau bahkan mencabut limitmu secara permanen jika terdapat aktivitas yang tidak sah.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan gestun PayLater Shopee dengan bijak dan hanya ketika kamu benar-benar membutuhkannya agar limit kredit tidak hilang.

Kesimpulan

Metode gestun Shopee PayLater adalah cara cepat untuk mendapatkan uang tunai dengan mencairkan limit kredit PayLatermu.

Namun, kamu perlu berhati-hati dan memahami risiko yang terkait dengan penggunaan metode ini. Selalu gunakan layanan ini dengan bijak dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga : 13+ Cara Gestun Limit Akulaku Sendiri Tanpa DP Langsung Cair

Jika kamu melakukannya dengan tidak berlebihan sesuai dengan panduan diatas, maka kamu bisa mendapatkan uang tunai dari gestun limit SPayLater kapanpun kamu membutuhkannya.

Semoga bermanfaat !

Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.