Hari Sipahutar Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com | Ikuti Saya di Instagram @Hari_sipahutar

√ 14 Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil

5 min read

Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil

Mahirtransaksi.com – Bagaimana cara menaikkan Limit Akulaku? Walaupun pada dasarnya limit kredit Akulaku akan bertambah perlahan hingga mencapai limit kredit maksimal, ternyata kamu dapat menambah limit akulaku lebih cepat dengan beberapa trik berikut ini !

Bagi pengguna Akulaku, pasti tahu ada hal menarik dari Platform ini. Yap, kamu bisa melakukan pembelian produk secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit.

Namun tidak semua pengguna mendapat limit kredit sesuai dengan keinginan. Sehingga banyak yang ingin tahu cara menaikkan limit Akulaku paling cepat. Apakah kamu juga satu diantaranya?

Berapa limit pertama Akulaku? Limit pertama Akulaku yang diberikan untuk pengguna baru adalah 500 ribu hingga 1,8 juta rupiah. Tentunya dengan limit kredit yang kecil akan menghambat kamu untuk berbelanja dengan nominal diatas limit kredit yang tersedia bukan?

Oleh karena itu, pihak Akulaku akhirnya memberi pelayanan tambahan limit kredit dengan mudah kepada pengguna setianya.

Apa Itu Limit Akulaku?

Sebelum mempelajari cara menaikkan limit kredit Akulaku, sebaiknya pahami dulu apa itu limit Akulaku. Limit kredit Akulaku yaitu saldo pengguna yang bisa digunakan untuk transaksi pembelian berbagai produk dengan membayar secara kredit atau cicilan.

Limit kredit akulaku untuk pengguna baru ini didapatkan dari pengajuan limit kredit dengan melengkapi dokumen atau formulir pendaftaran akun. Jika lolos dalam pengajuan dan sudah diverifikasi, maka kamu dapat menggunakan limit di aplikasi Akulaku.

Cara mendaftar dan mengajukan limit akulaku dapat kamu baca secara lengkap Disini.

Syarat Menambah Limit Akulaku

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dulu sebelum pengajuan limit. Syarat inilah yang menjadi faktor penting agar peningkatan limit kamu berhasil disetujui. Simak syarat-syarat pengajuan kenaikan limit Akulaku ini!

  • Pernah bayar kredit lebih dari 3 bulan.
  • Jangka waktu kredit pengguna sudah lebih dari 60 hari.
  • Belum pernah terlambat membayar angsuran selama 3 bulan terakhir.
  • Adanya riwayat verifikasi internet banking.
  • Permintaan pengajuan kenaikan limit terakhir sudah lebih dari 30 hari.

Cara Menaikkan Limit Akulaku Tanpa Syarat

Jika limit kredit Akulaku telah terlampaui, kamu tetap bisa membeli barang tapi uang muka harus dibayar agar tidak membengkak. Sehingga guna mengatasi masalah ini, limit pun harus naik agar harga produk bisa tercapai.

Berikut beberapa cara menaikkan limit Akulaku 2021 paling mudah & cepat :

1. Sering Memakai Limit Akulaku

Limit kredit Akulaku akan meningkat secara otomatis jika kamu sering menggunakannya. Pengguna bisa mendapat limit tambahan sebesar Rp20 ribu rupiah setelah mengembalikan pinjaman.

Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil
Limit Kredit Akulaku

Akulaku sudah menyarankan pengguna agar memakai produk KTA Kilat minimal 2 kali dalam sebulan agar limit cepat naik. Namun, sebaiknya hindari cara ini jika membutuhkan dana dalam waktu terbatas.

2. Jangan Telat Membayar Tagihan Akulaku

Kedisiplinan dalam membayar tagihan juga menjadi penilaian. Sebaiknya bayar tagihan selalu tepat waktu. Sekali kamu telat membayar, maka limit di Akulaku bisa berkurang, bahkan hingga mencapai angka nol.

Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil
Tagihan Akulaku

Oleh karenanya, sering-seringlah mengecek tanggal jatuh tempo tagihan agar tidak membuat kamu lupa membayarnya.

3. Sering Bertransaksi Di Akulaku

Cara menaikkan limit Akulaku berikutnya dengan memakai limit untuk bertransaksi. kamu bisa melakukan pembayaran wifi, listrik, air, dan sebagainya. Limit tersebut dapat digunakan untuk melakukan transaksi apapun di Akulaku.

4. Tambahkan Dokumen Penting

Kamu dapat meningkatkan limit juga dengan melengkapi dokumen penting. Biasanya Akulaku akan mengirim notifikasi untuk menambah serta mengunggah identitas  diri. Verifikasi ini biasanya butuh waktu kurang lebih 1-2 hari kerja.

5. Selesaikan Misi Akulaku

Sama dengan aplikasi lainnya yang sudah menyediakan banyak misi. Kamu bisa menyelesaikan misi agar limit cepat meningkat. Tak hanya itu, perlu kamu ketahui bahwa misi tersebut akan berganti dari waktu  ke waktu. Sehingga lakukan pengecekan secara rutin agar limit kredit cepat naik.

6. Naikkan Limit Mingguan

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan limit dengan cara menaikkan limit Akulaku dengan menaikkan limit mingguan terlebih dulu. Kamu hanya bisa mengambilnya sekali dalam seminggu dengan jumlah Rp10 ribu rupiah.

Sehingga jika kamu menjadi pengguna aktif, maka dalam sebulan limit kredit Akulaku bisa naik hingga Rp40 ribu rupiah.

7. Belanja Di Merchant Rekanan Akulaku

Berikutnya, kamu bisa belanja di Merchant rekanan Akulaku seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee dan sejenisnya. Namun, ketika akan menggunakan cara ini kamu harus punya akun di salah satu toko online tersebut dan sudah pernah belanja paling tidak sekali.

8. Perbanyak Undangan Referral

Akulaku punya program kode undangan referral yang bisa kamu share ke WhatsApp, Facebook, dan akun media sosial lainnya. kamu bisa memberikan kode tersebut kepada teman untuk mendapat bonus belanja Rp5 ribu rupiah saat undangan berhasil mendapatkan limit kredit.

Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil
Undangan Referral Akulaku

Selain itu, kamu akan mendapatkan tambahan Rp5 ribu rupiah jika teman yang diundang melakukan pembayaran pertama. Bayangkan saja jika banyak teman yang gabung, maka pihak Akulaku dapat mempercepat kenaikan limit kredit.

9. Berikan Tanda Tangan Elektronik

Kamu berkesempatan menaikkan limit kredit hingga Rp6.000.000 rupiah dengan melengkapi tanda tangan elektronik. Tapi, sebelum itu kamu wajib membaca semua isi perjanjian agar mengetahui sistem kredit pinjaman Akulaku dengan detail.

10. Ajukan Kenaikan Limit Sementara Akulaku

Jika kamu sudah terdesak dan ingin kenaikan limit, kamu bisa mengajukan limit sementara. Fitur ini hanya tersedia sekali dalam beberapa minggu sehingga kamu harus rajin mengeceknya. Sehingga tak semua pengguna dapat mendapatkan penawaran limit sementara ini.

Cara Menambah Limit Akulaku Dengan Menyelesaikan Misi

Selain dengan beberapa cara diatas, kamu juga bisa menaikan limit kredit Akulaku 5 – 7  juta rupiah dengan menyelesaikan beberapa misi yang disediakan oleh Akulaku.

Berikut cara menambah limit kredit Akulaku dengan menyelesaikan misi :

  • Buka aplikasi Akulaku di ponsel kamu.
  • Pilih Menu Credit di halaman Beranda Akulaku.
  • Selanjutnya pilih Menu Naikkan Limit pada halaman Credit Akulaku.
  • Kamu akan diarahkan ke halaman Rincian Limit Kredit Akulaku. Untuk menambah limit Akulaku, silahkan klik Selesaikan Misi pada menu Promo Naikkan Limit.
Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil
Selesaikan Misi Untuk Naikkan Limit Akulaku
  • Ada beberapa misi yang tersedia yang bisa kamu pilih sepert KTA kilat, cicilan berbelanja, isi ulang kuota, Login Mingguan, misi Top Up Wifi hingga menyelesaikan misi pembayaran Tagihan. Silahkan pilih Misi sesuai dengan keinginan kamu.

Kamu akan menerima penambahan limit kredit untuk setiap misi yang berhasil kamu selesaikan. Misalnya saja untuk misi Login Akulaku Harian dan Mingguan, kamu akan mendapatkan penambahan limit Akulaku sebesar Rp10.000 rupiah.

Baca Juga : 12 Cara Bayar Alfamart Pakai Akulaku Yang Mudah & Praktis 

Semakin sulit misi yang kamu selesaikan maka semakin besar pula penambahan limit Akulaku yang akan kamu dapatkan.

Cara Menambah Saldo Di Akulaku Dengan Melengkapi Data

Selain dengan menyelesaikan misi yang disediakan Akulaku, melengkapi data akun Akulaku seperti Kontak Darurat dan Alamat Perusahaan juga dapat menaikan limit Akulaku hingga Rp1.000.000 rupiah.

Berikut cara menambah saldo di Akulaku dengan melengkapi data akun :

  • Buka aplikasi Akulaku di ponsel kamu.
  • Pilih Menu Credit di halaman Beranda Akulaku.
  • Kemudian pilih Menu Naikkan Limit pada halaman Credit Akulaku.
  • Scroll kebawah lalu pilih menu Lengkapi Data Untuk Menaikkan Limit. Selanjutnya pilih Perbaharui Kontak Darurat.
  • Pada halaman Kontak Darurat ini, silahkan perbarui informasi SIM pengemudi, informasi pendidikan, informasi NPWP, hingga hubungan rekening ke bank, informasi keluarga (meliputi perbarui alamat rumah, kartu keluarga, hingga informasi perkawinan).
Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil
Lengkapi Data Untuk Naikkan Limit Akulaku
  • Setelah terisi, lanjut isi Data Perusahaan seperti alamat perusahaan (meliputi email perusahaan, informasi dasar serta foto perusahaan) serta E-signature perusahaan.

Baca Juga : 9 Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Tanpa Uang Muka

Setelah kamu melengkapi data – data tersebut, maka akan mendapatkan limit kredit sebesar Rp 100.000 setiap satu data yang telah kamu isi. Silahkan isi data dengan lengkap dan benar agar limit Akulaku kamu bertambah.

Cara Menambah DP Di Akulaku Dengan Account Oauth

Account Oauth adalah salah satu misi Akulaku dengan mengaitkan data aplikasi lain ke akun Akulaku seperti BPJSTKU, Tokopedia, Kredivo, Lazada, Shopee, Gojek, DJP.

Pada misi ini, kamu akan mendapatkan limit Akulaku hingga Rp 2.000.000 untu setiap aplikasi yang berhasil kamu tautkan ke Akulaku.

Berikut cara menambah DP di Akulaku dengan Account Oauth :

  • Buka aplikasi Akulaku di ponsel kamu.
  • Pilih Menu Credit di halaman Beranda Akulaku.
  • Kemudian pilih Menu Naikkan Limit pada halaman Credit Akulaku.
Cara Menaikkan Limit Akulaku Dijamin Berhasil
Naikkan Limit Akulaku Dengan Account Oauth
  • Scroll ke bawah, lalu pilih Account OauthPilih aplikasi yang tersedia lalu hubungkan ke aplikasi Akulaku dengan mengikuti prosedur yang ada.

Penutup

Cara cepat dapat limit Akulaku yang paling efektif yaitu pengguna harus sering menggunakan limit untuk belanja di beberapa Merchant rekanan Akulaku. Dengan perlahan limit kredit kamu semakin lama akan semakin naik.

Baca Juga : Akulaku Tidak Muncul Di Shopee? Ini 7 Cara Mengatasinya !

Cara menaikkan limit Akulaku adalah dengan menyelesaikan misi Kontak Darurat, isi Data Perusahaan, Account Oauth serta sering menggunakan aplikasi Akulaku untuk berbelanja.

Baca Juga : 12 Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC Terbaru 2021 [99% Berhasil]

Sekian dulu ulasan cara menaikkan limit kredit Akulaku yang terbukti berhasil. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar Akulaku, segera tanyakan lewat kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba !

Hari Sipahutar Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com | Ikuti Saya di Instagram @Hari_sipahutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *