Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.

10 Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Paling Cepat Dan Praktis

Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Hingga 5 Juta Rupiah

Mahirtransaksi.com – Bagaimana cara menaikkan limit Lazada PayLater? Apakah saldo PayLater Lazada bisa bertambah? Tentu saja bisa. Caranya bagaimana? Simak terus ulasan cara menambah limit Lazada PayLater berikut ini ya !

Pembayaran transaksi pembelian online menggunakan Lazada PayLater memang memiliki manfaat tersendiri bagi penggunanya khusunya bagi Mitra Lazada.

Apabila pengguna sedang tidak memegang uang, masih bisa menikmati belanja online dengan fitur cicilan yang disediakan Lazada PayLater. Agar lebih maksimal, maka kamu perlu tahu cara menaikkan limit PayLater Lazada hingga 5 juta rupiah.

Bisakah Limit Lazada PayLater Dinaikkan?

Apa itu limit Lazada PayLater? Limit Lazada PayLater merupakan batasan saldo maksimal yang bisa digunakan oleh pengguna Lazada dalam bertransaksi pembelian barang online.

Mekanismenya hampir mirip dengan penggunaan kartu kredit sebagaimana adanya limit saldo. Limit saldo pada Lazada PayLater ini dapat kamu naikkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Limit awal Lazada PayLater yang diberikan saat aktivasi berhasil adalah Rp2.500.000. Namun tidak jarang pula pengguna hanya mendapatkan limit awal PayLater Lazada sebesar Rp750.000.

Menariknya, kamu bisa mengajukan penambahan limit Lazada PayLater hingga Rp.5.000.000. Dengan limit yang maksimal, maka kamu bisa berbelanja dengan total pesanan hingga 4 juta rupiah di aplikasi Lazada.

Cara Mendapatkan Limit Lazada PayLater  

Untuk menikmati fitur Lazada PayLater, kamu harus mengajukan limit dari Lazada PayLater terlebih dahulu. Cara ini seperti ketika kamu mengajukan kartu kredit ke Bank.

Dimana kamu perlu mengisi formulir dan memverifikasi identitas diri kamu dengan data yang sebenar-benarnya. Agar lebih jelas, simak cara mendapatkan Lazada PayLater berikut ini :

  • Buka aplikasi Lazada di Smartphone milikmu.
  • Kemudian buka menu Akun yang berada di pojok kanan bawah.
  • Kemudian klik aktifkan pada menu Lazada Credit.
  • Kemudian kamu akan diarahkan kelaman Lazada PayLater dimana terdapat tombol Aktifkan PayLater Sekarang. Klik untuk melanjutkannya.
  • Selanjutnya akan muncul Formulir Informasi tambahan. Isi seluruh data dirimu sebenar-benarnya. Mulai dari nama lengkap sesuai KTP, nomor KTP, pekerjaan saat ini, penghasilan tiap bulannya, nomor telepon darurat serta nama ibu kandung. Jika sudah klik berikutnya.
  • Langkah selanjutnya adalah mengupload Foto KTP. Pengambilan foto bisa secara landscape menyesuaikan kolom yang disediakan. Yang paling penting, saat memotret KTP pastikan tulisan terbaca dengan jelas.
  • Kemudian kamu akan diarahkan lagi untuk mengisi Kontak Darurat. Silahkan isi nomor HP menggunakan nomor telepon ibu, kakak, saudara, teman atau kerabat terdekat lainnya.
  • Jika sudah klik Ajukan Sekarang.

Proses aktivasi Lazada PayLater telah selesai. Sekarang kamu hanya perlu menunggu pihak Lazada melakukan verifikasi Lazada PayLater dalam waktu 2 x 24 jam.

Oh ya, kamu bisa menyimak cara daftar Lazada PayLater serta tips agar disetujui lebih lengkap disini.

Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater 

Limit Lazada sangat berguna untuk bertransaksi secara bebas tanpa terbatas dengan nominal yang sedikit.

Misalnya Lazada PayLater pada pengguna baru menawarkan limit kredit hingga Rp1.500.000 dan dapat dinaikkan hingga Rp5.000.000 dengan cara cara tertentu.

Usahakan selalu membayar tagihan atau cicilan PayLater Lazada tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran yang telah ditetapkan. Hindari menunggak cicilan, karena akan berakibat penangguhan akun Lazada PayLater selama beberapa waktu tertentu.

Secara umum, ada beberapa cara menaikkan limit Lazada PayLater seperti :

  • Rutin lakukan transaksi belanja di aplikasi Lazada.
  • Pilih metode pembayaran Paylater Lazada saat berbelanja.
  • Segera lunasi tagihan maupun cicilan Paylater Lazada.
  • Intergrasikan akun Lazada dengan Akun Akulaku.
  • Hindari keterlambatan pembayaran tagihan Paylater Lazada.
  • Patuhi TOS Lazada.

Berikut penjelasan masing – masing cara menaikkan limit Lazada PayLater diatas :

1. Tingkatkan Transaksi Lazada

Cara menambah limit PayLater Lazada yang pertama adalah rutin berbelanja online menggunakan aplikasi Lazada dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan.

 Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Hingga 5 Juta Rupiah
Berbelanja Di Aplikasi Lazada

Kamu bisa terus menikmati segala promo yang ditawarkan di Lazada. Setidaknya kamu sebulan sekali atau lebih berbelanja, karena akun Lazada-mu akan tercatat dalam sistem dan secara otomatis masuk dalam persyaratan menaikkan limit Lazada PayLater.

2. Bayar Tagihan PayLater Lazada Tepat Waktu

Selanjutnya kamu perlu membayar tagihan kredit Lazada PayLater. Usahakan kamu selalu membayar tagihan tepat waktu dalam tanggal jatuh tempo yang ditetapkan.

 Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Hingga 5 Juta Rupiah
Membayar Tagihan LazPayLater

Hindari menunggak cicilan, karena akan berakibat penangguhan akun Lazada PayLater selama beberapa waktu tertentu. Pembayaran cicilan LazPayLater tepat waktu akan memperbesar peluang mendapatkan limit Lazada PayLater yang lebih besar.

3. Selalu Pakai Fitur PayLater Di Lazada

Hal yang paling menentukan dalam menaikkan limit kredit kamu adalah seringnya berbelanja online dengan metode pembayaran menggunakan Lazada PayLater.

 Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Hingga 5 Juta Rupiah
Metode Pembayaran Lazada PayLater

Cara ini cukup jitu, karena semakin kamu berpengalaman menggunakan Lazada PayLater dalam bertransaksi, maka akan semakin cepat kamu bisa menaikkan limit kreditmu.

4. Lunasi Cicilan Lazada PayLater

Apabila kamu memiliki cicilan yang masih berjalan dalam penggunaan Lazada PayLater, kamu bisa melunasi cicilan sebesar yang ditagihkan.

 Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Hingga 5 Juta Rupiah
Cicilan Lazada PayLater

Jika tagihan Lazada PayLater kamu lunas seluruhnya, maka limit bisa kembali ke nominal seperti semula. Namun cara ini jarang dilakukan oleh para pengguna, karena kebanyakan lebih memilih membayar rutin setiap bulannya.

5. Daftarkan Akun Akulaku

Perlu kamu ketahui bahwa Lazada PayLater bekerja sama dengan Akulaku untuk memberikan layanan cicilan di aplikasi Lazada. Oleh karena itu, memiliki akun Akulaku merupakan salah satu syarat aktivasi Lazada PayLater.

Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Hingga 5 Juta Rupiah
Daftar Akulaku

Rutin menggunakan layanan Akulaku juga akan memperbesar peluang limit Lazada PayLater bertambah.

Cara Menambah Limit Lazada PayLater

Limit kredit biasanya akan menampilkan nominal yang membatasi maksimal transaksi belanjamu. Jadi, apabila nominal limit PayLatermu besar, maka kamu bisa bebas berbelanja lebih dari satu produk.

Intinya, semakin besar limit Lazada PayLater, maka semakin banyak pesana Lazada yang bisa kamu bayarkan saat belanja. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir lagi jika pembelian produkmu tidak mencukupi.

Nah untuk menambah limit Lazada PayLater hanya dapat dilakukan dengan mengajukan permohonan kenaikan limit ke CS Lazada melalui email maupun hotline telepon.

Namun perlu diperhatikan, untuk menjaga akunmu agar tetap aman kamu perlu membayar cicilan PayLater dengan tepat waktu tanpa pernah mengalami kredit macet.

Keuntungan Menaikkan Limit PayLater Lazada

Menaikkan limit Lazada PayLater pada dasarnya hanya dapat dilakukan dengan memberikan effort positif terhadap penggunaan aplikasi maupun metode pembayaran yang terdapat di aplikasi Lazada.

Baca Juga : 11 Cara Mencairkan Shopee PayLater Ke Rekening Bank [99% Berhasil]

Jika effort kamu dalam menggunakan fitur dan layanan Lazada dinilai baik, maka Lazada akan memberikan reward berupa penambahan limit Lazada PayLater sehingga belanja online kamu di Lazada akan bebas hambatan karena sudah terbebas dari batasan limit kredit.

Dengan menaikkan limit Paylater Lazada, maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti :

  • Aktivitas belanja lebih dari satu produk dapat dilakukan dengan mudah karena limit kredit tinggi.
  • Tidak perlu khawatir ketika belanja tanpa harus memikirkan besaran limit tersedia.
  • Bebas belanja apa saja asal tidak melebihi limit.

Baca Juga : Pengajuan Lazada PayLater Ditolak? Ini 10 Solusinya [Worth It 100%]

Sekian dulu ulasan seputar cara menaikkan limit Lazada Paylater yang mudah dan praktis dan terbukti worth it ini. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar Lazada PayLater, segera tanyakan lewat kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba !

4.9/5 - (21 votes)
Hari Sipahutar I am an professional in the realm of banking and finance, with deep expertise in managing personal and business finances, an editor, a technical content writer, and also an article optimizer for Mahirtransaksi Blog.