13+ Fake M Banking Generator Pembuat Bukti TF Palsu Terbaik

Fake M Banking Generator

Mahirtransaksi.com – Kamu dapat menggunakan fake M Banking generator untuk membuat bukti TF palsu saat membuat prank kepada teman atau kerabat dengan fitur editing foto otomatis.

Kamu mungkin pernah menemukan lelucon semacam ini, namun tidak tahu bagaimana cara membuatnya. Kalau kamu juga ingin menjahili temanmu dengan membuat bukti transfer palsu, maka kamu bisa mempelajari tutorialnya di sini.

Pada dasarnya, metode ini dibuat dengan menggunakan aplikasi editing foto otomatis dimana kamu dapat mengupload bukti atau struk kemudian aplikasi edit foto akan mengubah isi dari struk secara otomatis.

Apa Itu Fake M Banking?

Fake M Banking adalah adalah bukti pembayaran palsu berupa struk dan lembar pembayaran lainnya yang di telah di edit sehingga sangat mirip dengan struk asli yang dikeluarkan oleh pembuat struk.

Tujuan pembuatan Fake Mobile Banking yaitu untuk mengubah isi dari bukti pembayaran sehingga tampak mirip dengan aslinya secara otomatis tanpa mengubah bentuk dari struk.

Biasanya Fake M Banking dibuat dengan aplikasi editing foto atau teks yang tersedia gratis di Playstore maupun Appstore, seperti Pixelab, Picsart atau Picsay Pro.

Keuntungan Menggunakan Fake Mobile Banking

Menggunakan Fake M Banking tentunya juga memberikan keuntungan bagi kamu yang ingin mengedit teks pada bukti pembayaran yang salah sebelum dikirimkan ke pihak penerima.

Selain itu, dengan menggunakan tampilan palsu mobile banking, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan lain, seperti :

Bisa Edit Saldo Pembayaran

Keuntungan utama dari Fake M Banking adalah kemampuan untuk mengedit saldo pembayaran. Kamu bisa dengan mudah mengubah nominal pembayaran sesuai dengan yang kamu kehendaki.

Tidak hanya saldo dan nominal transfer, kamu juga bisa mengubah semua informasi seperti nomor rekening, nama penerima, tanggal dan jam transfer dan masih banyak lagi.

Hasil Mirip Bukti Pembayaran Asli

Selain itu, hasil editing pada bukti / struk yang sangat mirip dengan bukti transfer asli dari pembuat struk pembayaran.

Metode yang akan kita pakai dapat mempertahankan kualitas dan detail gambar asli, bahkan setelah dilakukan beberapa perubahan atau pengeditan terhadap gambar tersebut.

Gratis Tanpa Berlangganan

Kamu juga bisa menggunakan Fake M Banking generator secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu seperti pada aplikasi editing foto otomatis pada umumnya.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi editing foto dengan AI secara gratis tanpa harus berlangganan atau membeli fitur premium. Dengan begitu, kamu bisa membuat struk saldo palsu sebanyak-banyaknya agar terlihat lebih meyakinkan.

Cara Membuat Fake Mobile Banking

Sebelum membuat bukti TF palsu dengan aplikasi m banking palsu, tentunya kamu harus mengetahui resiko mengubah bukti pembayaran yang dapat merugikan orang lain.

Kamu dapat membuat pembayaran yang telah di edit untuk memperjelas isi dari struk atau bukti TF agar tidak terjadi kesalahpahaman antara pembeli dan penjual atau sebaliknya.

Oleh sebab itu, simak cara membuat Fake Mobile Banking berikut ini :

  • Install aplikasi editor Fake M Banking sesuai dengan keinginanmu melalui Google Playstore atau Appstore.
  • Buka aplikasi editor foto lalu klik menu Open file.
Fake M Banking Generator
Edit Fake M Banking
  • Upload atau browse ke lokasi foto bukti transfer yang ingin kamu edit ke dalam aplikasi editing teks foto.
  • Setelah upload, kamu bisa mengedit foto bukti transfer misalnya mengedit teks pada dan warna pada bukti pembayaran.
  • Simpan hasil editing bukti TF sebagai file baru dalam format JPG atau PNG.

Aplikasi Fake Mobile Banking Gratis

Sebenarnya banyak AI Editing foto yang dapat mengubah isi teks pada gambar secara otomatis. Kamu bisa menggunakan AI ini sebagai generator fake m banking secara gratis.

Jika kamu masih bingung, berikut rekomendasi aplikasi Fake Mobile Banking generator terbaru yang bisa kamu coba :

Textgram X – Write On Photos

Aplikasi Fake M Banking BCA yang pertama adalah Textgram X – Write on photos yang bisa kamu gunakan untuk mengedit teks di dalam gambar atau foto secara mudah dan kreatif.

✅ Nama Aplikasi ⭐ Textgram – Fake M Banking Editing Photo
✅ Developer ⚡ Noirelabs
✅ Rating ⭐ 3,5 / 5 (32,9 Ribu Ulasan) / 1+ Juta Download
✅ Link Aplikasi Klik Disini ⭐⭐⭐

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan atau mengubah teks di dalam foto bukti transfer. Dengan fitur-fitur yang intuitif dan user-friendly, aplikasi ini sangat cocok untuk pemula.

Fake Mobile Banking PixelLab

PixelLab adalah aplikasi Fake Mobile Banking BRI yang bisa kamu gunakan untuk mengedit isi teks berupa huruf dan angka di dalam gambar dengan hasil yang menyerupai aslinya.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan teks, mengatur posisi dan menyesuaikan transparansi teks sehingga tampak menyatu dengan gambar.

Keuntungan utama dari aplikasi PixelLab adalah kualitas dan keakuratan hasil editingnya yang sangat mirip dengan bukti pembayaran asli.

Add Text On Photo Fake M Banking

Rekomendasi Fake Moobile Banking transfer yang memiliki fitur mengedit teks dalam gambar dengan hasil yang terlihat sangat mirip dengan gambar originalnya adalah Add Text on Photo.

Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan font berkualitas tinggi, gaya, ukuran dan warna yang dapat disesuaikan dengan desain bukti transfer yang ingin kamu bagikan.

Phonto – Text On Photos M Banking

Selain itu, tersedia pula aplikasi Fake Mobile Banking E-Wallet Phonto – Text on photos e-wallet Banking yang bisa kamu pakai untuk mengedit teks dalam gambar agar terlihat seperti dokumen resmi.

Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan font resmi dan serius yang biasanya digunakan dalam dokumen formal, seperti Arial, Times New Roman dan Courier New.

Font Studio – Web Fake Saldo

Kamu juga bisa menggunakan web fake saldo yaitu Font Studio yang bisa kamu gunakan untuk mengedit teks dalam gambar struk dengan hasil yang tidak terlihat seperti editan.

Fake M Banking Generator
Aplikasi Font Studio

Keunggulan utama dari aplikasi Font Studio adalah kemampuannya untuk menghasilkan desain teks yang tampak alami dan menyatu dengan gambar tanpa terlihat seperti tambahan atau editan sama sekali.

Selain itu, aplikasi Font Studio juga memiliki berbagai fitur tambahan seperti efek bayangan dan warna latar belakang, yang dapat membantu memperkuat tampilan teks agar sesuai dengan komposisi gambar.

Text On Picture Fake M Banking Saldo

Fake Mobile Banking saldo Text on picture adalah aplikasi yang kamu pakai untuk mengedit gambar agar terlihat persis seperti bukti pembayaran asli walaupun merupakan struk palsu.

Dengan fitur yang lengkap, kamu bisa menambahkan teks dengan gaya font yang mirip dengan font yang digunakan dalam bukti transfer serta mengedit bentuk struk agar terlihat asli.

PicLab – Photo Editor

Kamu juga bisa menggunakan Fake Mobile Banking APK PIcLab – Photo Editor yang memiliki fungsi utama untuk mengedit gambar sehingga tampak seperti dokumen M-Banking asli.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam stiker dan ikon yang bisa kamu pakai untuk menambahkan elemen-elemen seperti logo bank atau tanda tangan pada gambar.

Texty Fake M Banking

Texty Fake M Banking adalah salah satu aplikasi yang dirancang untuk mengedit teks pada foto, termasuk foto bukti transfer yang lama menjadi baru yang tetap mirip seperti aslinya.

Keunggulan dari aplikasi Texty adalah kemampuannya dalam menggabungkan teks dengan gambar secara harmonis, sehingga hasil akhirnya terlihat alami dan tidak mencolok sebagai hasil editan.

AI Fake M Banking Generator

Fake M Banking generator adalah layanan pengeditan teks pada foto menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) sehingga bisa membuat bukti atau struk secara otomatis.

Berikut beberapa AI Fake M Banking Generator yang bisa kamu coba :

Optical Character Recognition (OCR)

OCR adalah Fake M Banking generator yang mampu mendeteksi dan mengenali teks dalam gambar atau foto secara otomatis dan mengubahnya menjadi tampak mirip seperti asli.

Fake M Banking Generator
Optical Character Recognition (OCR)

Dengan menggunakan OCR, teks dalam foto dapat diekstraksi secara otomatis dan diubah menjadi teks yang dapat diedit. Tools ini bisa kamu pakai untuk mengedit, menyalin atau menerjemahkan teks yang terdapat dalam foto.

Natural Language Processing (NLP)

Teknologi NLP membantu mengolah bahasa manusia termasuk teks dalam gambar struk atau bukti pembayaran lama menjadi tampak lebih baru.

AI yang didasarkan pada NLP dapat digunakan untuk menerjemahkan teks dalam gambar, serta melakukan analisis sentimen terhadap teks yang ada di dalam foto pembayaran.

Text To Image Synthesis

Meskipun mungkin tidak benar-benar berfungsi sebagai pengedit teks pada foto, teknologi text-to-image synthesis menggunakan AI untuk menghasilkan gambar dari deskripsi teks.

Kamu dapat memberikan deskripsi teks tentang apa yang ingin kamu lihat dalam gambar kemudian AI akan mencoba menghasilkan gambar yang sesuai dengan deskripsi tersebut.

Image Captioning

Image captioning Fake M Banking Genrator dengan teknologi AI yang menghasilkan deskripsi teks untuk gambar pada bukti pembayaran secara otomatis yang paling mudah digunakan.

Fake M Banking Generator
Upload Image Captioning

Tools ini menggunakan gambar sebagai input dan menghasilkan teks deskriptif yang menggambarkan apa yang terlihat dalam gambar dan mengubah deskripsi baru yang sesuai dengan konten gambar.

Generative Adversarial Networks (GANs)

GANs adalah model AI yang digunakan untuk membuat atau mengedit gambar dan teks pada bukti pembayaran sehingga dengan mudah keaslian pada struk pembayaran tersebut.

Tools ini dapat digunakan untuk melakukan manipulasi pada teks yang ada di dalam gambar. Misalnya kamu dapat mengubah gaya teks, menambahkan efek tertentu, atau mengedit konten teks dengan AI berbasis GANs.

Tips Menghindari Fake M Banking Palsu

Menghindari M Banking palsu adalah langkah yang penting untuk melindungi data dan keuangan pribadi kamu dari penipuan atau kebocoran informasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Berikut beberapa tips menghindari M Banking palsu :

Unduh Aplikasi Dari Sumber Resmi

Pastikan kamu selalu mengunduh aplikasi M Banking dari sumber resmi, seperti Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS agar lebih aman.

Sebaiknya hindari mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal atau melalui tautan yang dikirimkan melalui email atau pesan teks karena belum terjamin keamanannya.

Periksa Ulasan Aplikasi M Banking

Sebelum mengunduh aplikasi M Banking sebaiknya periksa ulasan dan peringkat pengguna di toko aplikasi baik di Playstore maupun Appstore.

Ulasan negatif atau peringkat rendah bisa menjadi tanda bahwa aplikasi m Banking mencurigakan atau memiliki masalah keamanan. Aplikasi resmi dari bank umumnya memiliki peringkat yang tinggi dan banyak ulasan positif.

Periksa Rincian Transfer

Ketika kamu menerima bukti transfer M Banking dari seseorang sebaiknya periksa rincian transfer seperti jumlah transfer, nama pengirim, nama penerima dan nomor rekening.

Fake M Banking Generator
Periksa Rincian Transfer

Selain itu, periksa juga tanggal dan waktu transfer untuk memastikan waktu pengiriman bukti pembayaran sesuai dengan waktu yang telah kamu sepakati.

Verifikasi Dengan Sumber Lain

Selalu verifikasi transaksi dengan sumber lain terutama jika transaksi melibatkan jumlah besar uang atau transaksi yang mencurigakan.

Hubungi pengirim langsung melalui nomor telepon atau email yang terdaftar di bank atau aplikasi M Banking untuk memastikan transaksi tersebut valid.

Jangan Klik Tautan Tidak Dikenal

Jika kamu menerima bukti transfer melalui email, pesan teks atau media sosial seperti Whatsapp sebaiknya hindari mengklik tautan atau membuka lampiran yang tidak kamu kenal.

Bukti transfer seharusnya disampaikan melalui aplikasi M Banking atau melalui pesan resmi dari bank atau melalui gambar yang diambil dari tangkapan layar aplikasi M Banking.

Penutup

Itulah rekomendasi pembuat Fake M Banking palsud dengan aplikasi maupun AI secara otomatis dengan mudah dan gratis tanpa harus mendaftar akun atau berlangganan.

Baca Juga : 13+ Perbedaan Bukti Transfer BRI Palsu Dan Asli Yang Mudah Dan Praktis

Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus, pastikan kamu mengedit bukti TF yang masih baru agar hasil editing lebih mudah dibaca dan tidak menimbulkan kecurigaan dari pihak penerima.

Semoga bermanfaat !

x