Admin Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com

10 Cara Menarik Saldo TikTok ke Rekening Bank : Syarat & Ketentuan

3 min read

Cara Menarik Saldo TikTok ke Rekening Bank

Mahirtransaksi.com – Selain ke Dana dan OVO, menarik uang di TikTok ke Rekening dapat dilakukan lewat Nomor Rekening atau kode VA Bank. Simak cara menarik saldo TikTok ke rekening Bank berikut ini !

Di era perkembangan teknologi ini semua hal menjadi lebih mudah. Bahkan dalam hal mendapatkan uang. Ada banyak aplikasi atau website penghasil uang yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Salah satunya adalah aplikasi TikTok. Selain mendapatkan hiburan dan sarana mengekspresikan diri, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah uang dari TikTok.

Dengan membuat video yang menarik, kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok. Semakin banyak yang menyukai video yang kamu upload tentunya semakin banyak pula uang yang bisa kamu hasilkan.

Cara Menarik Saldo Di TikTok Ke Rekening

Selain dari undang teman, kamu juga dapat menghasilkan uang dengan mengumpulkan koin. Koin akan terkumpul saat kamu menonton video TikTok yang ada di beranda akunmu.

Uang yang didapatkan dapat langsung ditarik setelah memenuhi syarat jumlah penarikan. Menarik saldo TikTok juga tidaklah sulit, kamu dapat memilih metode penarikan lewat e-wallet atau Rekening.

Walupun hampir semua user TikTok memilih menarik saldo TikTok ke Dana atau OVO, namun penarikan saldo di TikTok ke Rekening Bank juga wajib kamu coba karena menawarkan beragam keuntungan seperti :

  • Penarikan secara real-time – Saldo TikTok akan langsung masuk ke rekening bank secara otomatis setelah konfirmasi penarikan saldo.
  • Cepat dan Instant – Proses penarikan saldo sangat mudah, cepat dan instant.
  • Tidak perlu verifikasi – Cukup pastikan nama dan nomor rekening sesuai tanpa perlu verifikasi rekening Bank.
  • Tanpa biaya admin – Tarik saldo TikTok ke rekening Bank tanpa biaya admin atau biaya tambahan lainnya.

Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank

Untuk menarik saldo dari TikTok ke Rekening Bank, kamu wajib memiliki minimal Rp10.000 saldo TikTok. Berikut adalah cara menarik saldo TikTok ke rekening BRI :

  • Buka aplikasi TikTok lalu pilih menu Saya yang terletak di pojok kanan bawah.
  • Klik Icon coin (Rp).
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Buka Halaman Koin
  • Pilih menu Menarik Saldo yang ada di bawah jumlah koin TikTok.
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Pilih Menarik Saldo TikTok
  • Tentukan Nominal Saldo lalu klik Tarik Saldo.
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Klik Tarik Saldo
  • Klik Tambah Metode Penarikan Baru. Pilih metode penarikan saldo lewat Transfer Bank.
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Pilih Transfer Bank
  • Isi Informasi Rekening berupa Nama depan dan Nama belakang, Nama Bank isi dengan Bank BRI, Nomor Rekening BRI dan Alamat Email lalu klik Kirim.
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Isi Informasi Rekening
  • Pilih Tarik Uang dan klik Konfirmasi, tunggu beberapa saat sampai uang berhasil masuk ke rekening Bank kamu.
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Konfirmasi Penarikan Saldo
  • Penarikan saldo di TikTok ke rekening Bank berhasil.
Cara Menarik Saldo TikTok Ke Rekening Bank
Saldo TikTok Berhasil Ditarik

Cek mutasi rekening secara berkala apabila uang belum masuk ke rekening kamu. Apabila lebih dari batas waktu yang ditentukan kamu dapat menghubungi CS TikTok.

Saldo TikTok Masuk Rekening

Cara Tarik Saldo TikTok Lite Ke Rekening

TikTok lite dan TikTok standar pada dasarnya memiliki fitur yang sama termasuk fitur penarikan saldo.

Itu artinya, cara Tarik uang di TikTok lite ke rekening juga memiliki langkah yang sama seperti langkah diatas.

 

Cara menarik saldo TikTok lite ke rekening bank yaitu dengan memasukan Nama depan dan belakang, Nomor Rekening serta jenis Bank pada halaman penarikan saldo lalu akhir dengan klik tombol konfirmasi.

Tips Mendapatkan Uang Di TikTok

Untuk mendapatkan uang dari TikTok kamu bisa menjadi konten kreator TikTok. Berikut adalah beberapa tips mendapatkan uang di TikTok sebagai konten creator :

1. Buat Branding

Untuk membuat banyak orang mengetahui keberadaanmu adalah dengan personal branding yang baik.

Caranya adalah buatlah konten yang menarik dan unik. Kamu perlu menentukan konten apa yang ingin kamu buat dari awal. Sehingga itu dapat menjadi ciri khas dari akunmu dan menjadikanmu konten kreator TikTok.

2. Konsisten Membuat Konten

Konsistensi menjadi hal yang sangat penting dalam menjadi seorang konten kreator. Baik itu dalam hal tema konten maupun konsistensi dalam mengunggah konten setiap harinya.

Meskipun konten yang Kamu buat belum masuk ke beranda TikTok orang lain atau biasa disebut dengan #foryourpage, teruslah konsisten dalam membuat dan mengunggah video di TikTok.

3. Buat Konten Viral

Gunakan kesempatan emas didetik awal video untuk membuat penonton terkesan pada video yang kamu ciptakan.

Baca Juga : 10 Cara Mengatasi TikTok Tidak Dapat Mengikuti Akun Lain

Apabila detik awal videomu menarik maka penonton juga akan tertarik untuk menonton kelanjutan dari videomu. Sebaiknya saat awal mengunggah video gunakan video dengan durasi singkat.

4. Gunakan Sound Yang Menarik

Cobalah menggunakan sound atau musik yang sedang viral. Setiap harinya biasanya ada saja bermunculan background musik yang viral.

Kamu dapat memanfaatkan musik yang viral ini untuk membuat video mu populer. Ikuti juga tantangan yang ada pada sound tersebut untuk menambah jumlah pengikut.

5. Gunakan Hashtag

Penggunaan hashtag akan memperbesar kemungkinan video kamu akan muncul di halaman rekomendasi. Pencarian video dengan hastag juga menjadi kesempatan besar video kamu muncul di halaman fyp TikTok.

Baca Juga : Kenapa Saldo TikTok Tidak Masuk Ke Dana? Ini 7 Penyebabnya !

Gunakan juga hashtag yang populer pada saat itu. Semakin besar kesempatan kamu untuk populer semakin banyak bisa mendapatkan koin TikTok dan dapat transfer saldo TikTok ke Bank.

FaQ Seputar Penarikan Saldo TikTok Ke Rekening

Untuk melengkapi ulasan diatas, berikut beberapa pertanyaan dan jawaban seputar penarikan saldo TikTok ke Rekening Bank :

Berapa lama penarikan saldo TikTok ke Rekening?

Lama penarikan saldo di TikTok ke rekening banyak biasanya bervariasi antara 1 – 5 hari kerja. Namun jika tidak ada kendala, penarikan saldo akan sukses dalam hitungan menit.

Ke Rekening apa saja saldo TikTok bisa ditarik?

Kamu bisa menarik uang di TikTok ke semua jenis rekening seperti rekening BRI, BNI, BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga atau Bank Permata.

Bagaimana jika saldo TikTok tidak masuk ke rekening?

Jika saldo TikTok berhasil ditarik tapi tidak masuk ke rekening bisa disebabkan karena masalah jaringan, server atau pelanggaran akun TikTok. Baca ulasan lengkap kenapa saldo TikTok tidak masuk ke rekening Disini.

Bagaimana jika penarikan saldo TikTok gagal?

Kamu bisa menghubungi CS TikTok lewat Telepon atau email jika saldo TikTok gagal ditarik. Jangan lupa buat laporan masalah ke Tim TikTok lewat halaman Pusat Bantuan.

Penutup

Cara mengambil uang dari TikTok dapat dilakukan lewat rekening menggunakan fitur Transfer Bank hanya dengan memasukkan informasi Nama, Nomor Rekening, Jenis Bank dan E-Mail terdaftar di TikTok.

Baca Juga : Kenapa TikTok Tidak Bisa Live? Ini 9 Penyebab & Solusinya !

Selain ke rekening, kamu juga bisa menarik uang di aplikasi TikTok ke Dana dan OVO lewat Bank menggunakan kode Virtual Account.

Selamat mencoba !

5/5 - (19 votes)
Admin Content Creator & Freelancer di Mahirtransaksi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.